JUAL KIJING MARMER HARGA MURAH KWALITAS TERBAIK

 JUAL KIJING MARMER HARGA MURAH KWALITAS TERBAIK


Jual Kijing Marmer Harga Murah Kwalitas Terbaik - Berjumpa kembali dengan kami pengrajin dengan bahan batu alam nomor satu di kota Tulungagung UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap dan terpercaya, seperti yang sudah saya sebutkan diatas kami hanya menggunkan bahan - bahan batu alam asli pilihan yang berkwalitas sehingga menghasilkan kerajinan dengan nilai jual yang sangat tinggi seperti Harga Kijing Marmer ini. Bahan batu marmer sangat melimpah dikota kami, mulai dari penambangan dari gunung batu yang ditambang oleh masyarakat sekitar lalu pemotongan sesuai ukuran kerajinan yang di butuhkan, dan terahir dibuat oleh pengrajin misal kijing makam, nisan marmer, patung, bongpay lantai dan dinding, tentu masih banyak lagi kerajinan lainnya yang kami produksi.

Semua kerajinan dikerjakan oleh para tukang yang sudah ahli dan profesional dalam bidangnya masing - masing contohnya Harga Kijing Marmer dibawah ini. Jadi jangan sampai salah pilih toko kerajinan, hanya di Bintang Antik Sejahtera yang koleksi kerajinan nya lengkap, semua produk berkwalitas, tentu dikerjakan oleh tukang yang profesional.



harga kijing marmer
harga kijing marmer


Model kijing marmer yang saya bahas kali ini memiliki ciri - ciri yang di tumpuk, bagian bawah makam paling besar lalu diatasnya lebih kecil menyesuaikan, lalu bagian badan makam terdapat letter nama tanggal lahir lengkap dengan tanggal wafat almarhum/almarhummah dengan cat tinta warna hitam, semua tulisan dipahat secara manual oleh tukang kami supaya tulisan lebih dalam rapi tentu tidak akan pernah hilang meskipun sudah puluhan tahun. Harga Kijing Marmer menggunakan bahan batu marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream dengan serat - serat halus kecoklatan, penambahan lubang tabur bunga bentuk kotak ditambah nisan bubut patok kembang menjadikan kijing makam terlihat elegan.
Harga Kijing Marmer ini disetut dengan kijing makam masyayikh di UD. Bintang Antik Sejahtera, selain model makam masyayikh kami juga membuat berbagai model seperti makam uje, makam jakartanan, makat trap dua, dan masih banyak lainnya. Anda juga bisa mengkombinasikan nisan, misal menggantin model nisan patok dengan model nisan buku, kotak, pipih. Untuk bahan kami juga menyediakan banyak macam yang pasti semua bahan batu alam, mulai dari bahan lokal hingga import tersedia di tempat kami.


harga kijing marmer
harga kijing marmer


harga kijing marmer
harga kijing marmer


Kami juga melayani jasa kirim makam dan jasa pasang makam kami jamin kerajinan dari kami sesuai keinginan anda dan pemasangannya rapi, anda juga bisa mengambil kerajinan sendiri jika lokasi anda saat ini berada dekat di kota kami, kami melayani penjualan online maupun offline datang langsung ke gallery kami karena setiap hari buka, atau anda bisa menghubungi nomer yang sudah tertera di bawah artikel ini untuk menanyakan Harga Kijing Marmer serta kerajinan yang anda butuhkan.



harga kijing marmer
harga kijing marmer


Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin tangan pertama yang mahir dalam pembuatan kerajinan yang tidak di ragukan lagi kwalitas produknya. Melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Kami melayani via Online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah artiket ini, maupun Offline untuk anda yang berada dekat di kota Tulungagung bisa langsung merapat, langsung saja datang di showroom kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, karena terdapat ribuan kerajinan - kerajinan yang ready stock yang bisa anda jadikan referensi oleh - oleh khas kota Tulungagung. Kami selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat tujuan. Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur