KERAJINAN BATU NISAN MODEL MINIMALIS MARMER TULUNGAGUNG

 KERAJINAN BATU NISAN MODEL MINIMALIS MARMER TULUNGAGUNG


Kerajinan Batu Nisan Model Minimalis Marmer Tulungagung - Bintang Antik Sejahtera adalah sebuah perusahaan yang membuat semua kerajinan menggunakan bahan asli batu alam. Kita berada di kota Tulungagung jawa timur, kota yang memiliki julukan kota marmer karena banyaknya bahan mentah marmer yang bisa dijadikan segala jenis kerajinan dengan nilai jual yang sangat tinggi. Tentunya kami juga membutuhkan tukang - tukang yang sudah profesional dalam pembuatan kerajinan seperti Model Batu Nisan Minimalis contoh gambar dibawah ini.

Model Batu Nisan Minimalis dari bahan yang kami gunakan untuk pembuatan kerajinan adalah bahan marmer, bahan yang sangat melimpah di kota kami atau bahan lokal yang banyak kami gunakan karena memiliki keistimewaan bisa dijadikan kerajinan apa saja yaitu marmer kawi agung. marmer kawi agung memiliki warna putih kearah cream dengan serat - serat halus kecoklatan, serat tersebut bisa berbentuk garis atau biasanya juga ada yang disebut bentuk motif bunga. Juga ada granit blacknerro memiliki warna hitam kelam tanpa corak, granit impala memiliki warna keabuan corak bintik - bintik seperti pasir, batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya. Bahan yang saya sebutkan diatas hanya beberapa contoh bahan saja dan tentunya masih banyak bahan lainnya yang kami gunakan. Kami juga melayani pembuatan kerajinan dengan bahan marmer lokal juga bahan - bahan import.


model batu nisan minimalis
model batu nisan minimalis


Model Batu Nisan Minimalis merupakan salah satu produk unggunlan di UD. Bintantg Antik Sejahtera, karena makam dan nisan merupakan kebutuhan yang memerlukan bakat dari para pengrajin marmer di Tulungagung. Makam dan nisan bahan marmer dan granit kerap digunakan oleh para petinggi di Indonesia, dan juga sudah merambah ke masyarakat luas. Nisan kuburan keluarga kita seringkali bagian nama nya pudar atau patoknya tertimbun. Masalah seperti itu membuat kita akan kesulitan ketika ingin berziarah ke makam keluarga. Tetapi pada zaman seperti sekarang ini sudah banyak sekali inovasi-inovasi terbaru untuk membuat nisan makam dengan berbagai model.



model batu nisan minimalis
model batu nisan minimalis


model batu nisan minimalis
model batu nisan minimalis


Semua nisan yang kami produksi dikerjakan langsung oleh tukang kami yang sudah profesional tentunya juga yang memiliki jiwa seni, tidak semua tukang bisa membuat kerajinan model batu nisan minimalis ini, selain bahannya batu alam yang sangat keras tukang juga harus berinovasi supaya nisan sesuai dengan permintaan customer. Menggunakan bahan marmer kawi agung yang bersifat keras membuat nisan lebih awet meskipun lokasi penempatan di luar ruangan, taha terhadap cuaca panas maupun hujan adalah salah satu kelebihan pembuatan nisan dengan bahan batu alam.

Model Batu Nisan Minimalis ini bisa anda beli 1 set yang terdiri dari 2 buah nisan patok. Untuk ukuran standart nisan patok di kami memiliki tinggi 60 cm, dengan ketebalan 2- 5 cm, dan mempunyai lebar sekitar 25 cm. Namun, jika anda ingin model dan ukuran custome design kami siap untuk membuatkannya. Selain menggunkan bahan marmer yang mimiliki warna cream kami juga membuat dengan bahan granit blacknerro dengan warna hitam kelam.



model batu nisan minimalis
model batu nisan minimalis

model batu nisan minimalis
model batu nisan minimalis


Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin tangan pertama yang mahir dalam pembuatan kerajinan yang tidak di ragukan lagi kwalitas produknya. Melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tempat tujuan. Kami melayani via Online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah artiket ini, maupun Offline untuk anda yang berada dekat di kota Tulungagung bisa langsung merapat, langsung saja datang di showroom kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, karena terdapat ribuan kerajinan - kerajinan yang ready stock yang bisa anda jadikan referensi oleh - oleh khas kota Tulungagung. Kami selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat tujuan. Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur