KIJING MAKAM GRANIT HITAM MODEL UJE KALIGRAFI

 KIJING MAKAM GRANIT HITAM MODEL UJE KALIGRAFI


Kijing Makam Granit Hitam Model Uje Kaligrafi - Berjumpa lagi dengan kami pengrajin batu alam nomer 1 UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, seperti biasa saya akan membahas tentang produk - produk kerajinan yang kami buat seperti pesanan customer atau kerajinan ready stok. Semua bahan yang kami gunakan yaitu bahan bahan pilihan asli batu alam dengan kwalitas grade A, sebelum mengenalkan produk Makam Granit Hitam saya akan menjelaskan beberapa bahan yang biasa kami gunakan sebagai kerajinan yang menjadikan kerajinan bernilai jual tinggi.

Bahan batu marmer jenis kawi agung, marmer yang bisa digunakan bahan kerajinan apapun yang anda inginkan memiliki ciri warna putih kearah cream dengan corak serat serat halus kecoklatan, marmer kawi agung adalah marmer lokal asli kota Tulungagung, kota Tulungagung juga memiliki julukan kota marmer karena bahan marmer yang sangat melimpah di kota tersebut. Selanjutnya ada bahan granit blacknerro seperti contoh gambar Makam Granit Hitam di bawah ini, memiliki ciri warna hitam kelam tanpa corak. Granit Impala memiliki ciri warna ke abuan dengan corak bintik bintik seperti pasir, batu onyx memiliki keistimewaan tembus cahaya. Beberapa bahan yang saya sebutkan diatas tentunya bersifat keras dan cocok digunakan sebagai kerajinan yang di letakkan di dalam ruangan maupun kerajinan yang letaknnya di luar ruangan.


makam granit hitam
makam granit hitam


Kijing Makam Granit Hitam diatas salah satu kerajinan yang dipesan oleh customer kami menggunakan bahan granit blacknerro yaitu berwarna hitam kelam tanpa corak, di tempat kami kijing makam ini di sebut model makam uje granit karena terinspirasi dari makam ustad jefri albuqori, namun ada bagian bagian tertentu yang kami ganti. Menggunakan nisan model buku lengkap dengan pahat nama mendiang tanggal lahir dan tanggal wafat, anda juga bisa menambah doa yang diinginkan, menggunakan tinta warna gold/emas karena warna hitam sangat cocok dengan emas.
Penambahan kaligrafi di badan makam sebelah kanan dan kiri makam juga di cat warna gold/emas tidak lupa menambah lubang tabur bunga bentuk kotak. Model Makam Granit Hitam memang salah satu model makam paling laris di tempat kami, selain modelnya yang unik menggunakan bahan granit yang sangat keras sudah terjamin awetnya.



makam granit hitam
makam granit hitam


makam granit hitam
makam granit hitam



Kerajinan kijing Makam Granit Hitam dikerjakan langsung oleh tukang kami yang sudah handal dan profesional di bidangnya masing masing. Selain kerajinan makam kami juga membuat kerajinan lainnya seperti lantai marmer, meja kursi marmer, wastafel batu kali, kerajinan untuk souvenir seperti patung onyx, vas bunga marmer, asbak marmer onyx dan masih banyak lainnya.

Customer kijing makam ini menggunakan jasa pasang makam dari kami, karena selain pembuatan kerajinan batu alam kami juga melayani pemasangan Makam Granit Hitam, juga pasang poles lantai dan dinding. Tidak usah khawatir karena kami memiliki tukang yang sudah profesional semua sehingga kerajinan yang anda butuhkan sesui keinginan anda.


makam granit hitam
makam granit hitam



Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin tangan pertama yang mahir dalam pembuatan kerajinan yang tidak di ragukan lagi kwalitas produknya. Melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Kami melayani via Online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah artiket ini, maupun Offline untuk anda yang berada dekat di kota Tulungagung bisa langsung merapat, langsung saja datang di showroom kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, karena terdapat ribuan kerajinan - kerajinan yang ready stock yang bisa anda jadikan referensi oleh - oleh khas kota Tulungagung. Kami selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat tujuan. Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur