KIJING MARMER TULUNGAGUNG MODEL MINIMALIS PALING LARIS

 KIJING MARMER TULUNGAGUNG MODEL MINIMALIS PALING LARIS


Kijing Marmer Tulungagung Model Minimalis Paling Laris - Berjumpa kembali dengan kami pusat kerajinan marmer nomor satu di kota Tulungagung UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap dan terpercaya. Tulungagung yaitu terkenal sebagai kota marmer yang memproduksi aneka kerajinan dari bahan batu alam yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi pilihlah sesuai dengan keinginan anda. Semua kerajinan yang kami produksi menggunakan bahan asli batu alam semua, termasuk Kijing Marmer Tulungagung contoh di bawah ini, selain menggunkan bahan marmer kami juga menggunakan batu alam jenis lainnya seperti granit blacknerro, granit impala, batu onyx, batu kali dan masih banyak lagi lainnya. Semua bahan yang saya sebutkan diatas memliki sifat dan kelebihan yang berbeda - beda.

Semua batu alam memiliki tingkat kekerasan yang berbeda, semakin keras batu alam tentu juga mempengaruhi harga. Bahan - bahan yang kami gunakan batu alam pilihan semua dengan kwalitas grade A sehingga menghasilkan kerajinan yang bernilai jual tinggi. Salah satu kerajinan yang paling laris di tempat kami yaitu Kijing Marmer Tulungagung yang memiliki model minimalis. Salah satu contoh produk kami yaitu kijing makam dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream sangat cocok sekali buat anda yang mau cari kijingan nuansa batu alam mewah tapi gak murah ya.. Pilihlah bahan yang pastinya awet tahan panas dan hujan yaitu dari bahan batu alam.


kijing marmer tulungagung
kijing marmer tulungagung



Kijing Marmer Tulungagung contoh diatas disebut dengan makam mataram tunggal di tempat kami, memiliki ciri satu tatakan di bagian paling bawah dengan ukuran standart 160cm x 60cm, badan makam diatasnya yang bisa anda kombinasikan dengan kaligrafi juga, terdapat lubang tabur bunga bentuk oval ditambah nisan bubut dengan model sederhana minimalis. Pembelian kijing makam sudah termasuk pahat nama mendiang tanggal lahir beserta wafat, semua tulisan dipahat secara manual oleh tukang letter kami supaya kedalaman tulisan sesuai dengan keinginan, menjadikan tulisan rapi serta tajam, untuk tinta kami menggunakan tinta warna hitam atau emas/gold. Sama dengan pemahatan kaligrafi anda bisa reques menambahkan tulisan kaligrafi pada sebelah kanan dan kiri badan makam atau pilihan polos tanpa kaligrafi seperti contoh gambar di bawah ini.



kijing marmer tulungagung
kijing marmer tulungagung


Untuk pengiriman Kijing Marmer Tulungagung kami siap mengirim kerajinan ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman dan utuh sampai tempat tujuan, jika memang terjadi kerusakan ketika pengiriman maka pihak kami yang akan bertanggung jawab. Team kami bekerja sama dengan beberapa ekspedisi yang sampai saat ini belum pernah ada complain mengenai pengiriman. Packing yang kami berikan sudah memenuhi standart yaitu menggunakan kayu, sterofoom, juga kardus yang pastinya sudah sesuai dengan standart packing.


kijing marmer tulungagung
kijing marmer tulungagung


Bagi anda yang menginginkan kerajinan ini atau kerajinan lainnya yang sedang anda inginkan, segera datang langsung ke gallery kami yang beralamat di jalan kanigoro No 40A Campurjanggrang, Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Namun bagi anda yang lokasi jauh dari kami atau berasal dari luar wilayah anda bisa memesan secara online melalui whatsapp atau telefon dengan nomer yang sudah tertera di bawah artikel ini. Banyak promo menarik setiap waktu, yuk segera hubungi customer service kami untuk mendapatkan kerajinan yang anda inginkan dengan harga spesial !!!




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur