BATU NISAN BENTUK ALKITAB MARMER PUTIH TULUNGAGUNG

BATU NISAN BENTUK ALKITAB MARMER PUTIH TULUNGAGUNG


Batu Nisan Bentuk Alkitab Marmer Putih Tulungagung - UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya yang menyediakan berbagai jenis kerajinan dari bahan batu alam. Kami memproduksi beragam kerajinan dari bahan batu alam Batu Nisan Bentuk Alkitab, dengan pilihan yang beragam dan harga yang terjangkau. Contoh berbagai kerajinan yang sudah kami produksi yaitu kijingan makam, nisan, patung, wastafel, bathtub, kap lampu, lantai, meja, kursi dan berbagai jenis kerajinan lain.

Dalam memproduksi kerajinan marmer kami menggunakan bahan batu alam, baik lokal maupun import. Namun umumnya kami menggunakan bahan batu alam lokal. Meskipun bahan lokal namun anda tidak perlu meragukan kualitasnya, karena sudah pasti kami memilih menggunakan bahan dengan kualitas terbaik grade A.Kali ini saya akan menjelaskan mengenai Batu Nisan Bentuk Alkitab. Nisan adalah suatu pertanda bahwa ada anggota keluarga yang dimakamkan ditempat tersebut dan umumnya tidak harus menyatu dengan makam. Terdapat berbagai macam model nisan yang sudah kami produksi, salah satunya yaitu batu nisan bentuk alkitab. Nisan ini terbuat dari bahan marmer dengan beragam keunggulan, seperti kuat, awet, terlihat lebih elegant karena memiliki warna dasar putih.



batu nisan bentuk alkitab
batu nisan bentuk alkitab



Model Batu Nisan Bentuk Alkitab ini memiliki bentuk yang menyerupai dengan buku yang terbuka. Ukuran dari nisan ini juga beragam yaitu 30x40, 40x60 dan 60x60 dengan harga yang bermacam-macam. Penulisan nama pada nisan ini kami buat dengan cara teknik pahat manual dan kemudian kami cat menggunakan warna hitam. Karena teknik pahat yang kami gunakan maka tulisan pada nisan tidak akan hilang dalam jangka waktu yang lama. Hanya saja lama kelamaan warna cat akan memudar, agar warna tetap ada maka anda perlu melakukan pengecatan ulang. Perpaduan warna dasar putih dari bahan marmer dan warna cat hitam ini akan menambah mewah pada Batu Nisan Bentuk Alkitab.

Untuk memproduksi jenis nisan buku marmer umumnya membutuhkan waktu sekitar 2 minggu. Namun kami juga menyediakan nisan buku yang ready stock, hanya saja tidak dalam jumlah yang banyak. Pengrajin kami sudah profesional dalam bidangnya, jadi anda tidak perlu meragukan hasil produksi team kami. Jenis nisan ini cocok anda gunakan dengan kijingan makam ataupun anda letakkan langsung pada atas tanah. Model nisan ini juga cocok digunakan oleh masyarakat muslim ataupun non muslim.


batu nisan bentuk alkitab
batu nisan bentuk alkitab


Selain menggunakan bahan marmer  Batu Nisan Bentuk Alkitab, kami juga biasa memproduksi nisan buku menggunakan bahan granit. Sebenarnya pada bahan marmer ini memiliki keunggulan hampir sama dengan bahan granit, bedanya yaitu bahan marmer ini memiliki warna krem dan berserat. Di UD. Bintang Antik Sejahtera anda juga bisa request menggunakan 2 jenis bahan. Kombinasi antara 2 ataupun 3 jenis bahan marmer akan membuat nisan terlihat lebih mewah. Untuk model kami juga beragam, tidak hanya model nisan buku granit saja, melainkan terdapat puluhan model nisan, seperti nisan model kotak, nisan patok, nisan masjid, nisan bubutan dan lain sebagainya.



batu nisan bentuk alkitab
batu nisan bentuk alkitab

batu nisan bentuk alkitab
batu nisan bentuk alkitab



Untuk mengirimkan berbagai jenis kerajinan Batu Nisan Bentuk Alkitab kami bekerjasama dengan beberapa pihak ekspedisi yang profesional dan selama ini belum ada komplain mengenai pengiriman. Biasanya kami menggunakan packing kayu yang sesuai dengan standart, jadi tidak ada kerusakan ketika pengiriman. Namun jika memang terjadi kerusakan pengiriman, maka pihak kami yang akan bertanggung jawab.

Bagi anda yang menginginkan jenis kerajinan ini anda bisa datang langsung ke galeri kami yang lokasinya cukup srategis, yaitu ada di Jln. Kanigoro No 40A Campurjanggrang, Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Di galeri kami nanti anda juga bisa melihat berbagai macam kersajinan kami yang ready stock. Namun bagi anda yang lokasinya ada diluar wilayah anda bisa memesan secara online melalui whatsapp ataupun telefon kami. Yuk hubungi customer service kami untuk mendapatkan harga spesial.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur