DESIGN CUSTOME MODEL KIJING MAKAM ISLAM BERKWALITAS

DESIGN CUSTOME MODEL KIJING MAKAM ISLAM BERKWALITAS



Design Custome Model Kijing Makam Islam Berkwalitas - Berjumpa kembali dengan kami pengrajin batu alam di UD. Bintang Antik Sejahtera, pusat kerajinan marmer online terdepan terlengkap dan terpercaya yang ada di kota Tulungagung. Kami menyediakan berbagai jenis kerajinan dari bahan marmer kualitas tinggi dengan berbagai ukuran dan juga model. Berikut beberapa jenis kerajinan marmer yang sudah kami produksi yaitu Model Kijing Makam Islam, nisan, patung,meja kursi, lantai dinding, wastafel, bathup dan lain sebagainya. Untuk memproduksi kerajinan marmer kami menggunakan bahan marmer lokal asli Tulungagung, meskipun menggunakan marmer lokal namun kerajinan kami tidak perlu diragukan akan kwalitasnya karena marmer Tulungagung memiliki kualitas terbaik, bahkan masyarakat mengenal Tulungagung sebagai kota marmer.

Kali ini saya akan menjelaskan kerajinan marmer yang kerap dicari oleh masyarakat yaitu Model Kijing Makam Islam. Kijing makam merupakan suatu pertanda bahwa ada anggota keluarga yang dimakamkan ditempat tersebut dan umumnya menyatu dengan nisan. Dalam memproduksi kijing makam kami menggunakan bahan batu alam berupa batu kali, onyx, marmer, granit blacknero dan granit impala. Terdapat berbagai jenis kijing makam islam yang ada ditempat kami, seperti kijing makam trap 2, kijing makam uje, kijing makam sultan dan lain sebagainya.



model kijing makam islam
model kijing makam islam



Pada gambar diatas merupakan salah satu contoh kijing makam islam request customer kami. Customer menginginkan Model Kijing Makam Islam satu makam dengan dua nisan. Kijing makam ini menggunakan model makam jakartanan dengan dobel nisan, ciri makam memiliki dua trap minimalis. Teknik penulisan nama mendiang pada nisan kami buat menggunakan tekhnik pahat manual sehingga tulisan tersebut tidak akan hilang dalam waktu lama. Setelah proses pemahatan selesai selanjutnya akan dilakukan proses pengecatan menggunakan warna emas/gold. Untuk pemilihan warna ini nanti akan disesuaikan dengan keinginan customer, namun terkadang customer menyerahkan kepada kami mengenai pemilihan warna cat. Tulisan pada kijing makam islam memang tidak akan hilang dalam waktu yang lama, hanya saja cat pada tulisan tersebut akan memudar. Anda hanya perlu melakukan pengecatan ulang ketika warnanya sudah pudar.

Untuk mengerjakan Model Kijing Makam Islam biasanya tukang kami membutuhkan waktu sekitar 2 minggu atau lebih, tergantung dengan design yang diinginkan dan juga ukuran yang dibutuhkan. Team kami sudah sangat profesional dalam bidangnya jadi anda tidak perlu meragukan hasil kinerja team kami. Untuk packing kami menggunakan packing kayu yang sesuai dengan standart yang ada, jadi bisa dipastikan barang akan aman sampai tempat anda. Kami bekerja sama dengan beberapa ekspedisi yang tentunya amanah dan juga terpercaya. Jika terjadi kerusakan ketika pengiriman pihak kami yang akan bertanggung jawab.



model kijing makam islam
model kijing makam islam




model kijing makam islam
model kijing makam islam



Bagi anda yang membutuhkan kerajinan ini ataupun ingin melihat koleksi kami anda bisa datang langsung ke galery kami yang lokasinya ada di Jln. Kanigoro No. 40A Campurjanggrang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Namun bagi anda yang berada diluar wilayah, anda bisa memesan secara online melalui whatsapp ataupun telefon. Untuk pengiriman kami siap mengirim ke seluruh wilayah di Indonesia dengan aman. Yuk buruan hubungi customer service kami untuk mendapatkan harga yang menarik.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur