KERAJINAN BATHTUB TERASO TULUNGAGUNG MODEL PALING LARIS

 KERAJINAN BATHTUB TERASO TULUNGAGUNG MODEL PALING LARIS



Kerajinan Bathtub Teraso Tulungagung Model Paling Laris - Pusat kerajinan batu alam paling laris yaitu hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan termurah dan terpercaya. Bahan yang kami gunakan yaitu bahan - bahan asli batu alam mulai dari bahan lokal maupun bahan import semua tersedia di tempat kami. Lokasi kami di kota Tulungagung, kota Tulungagung memang terkenal dengan sebutan kota mermer karena bahan yang melimpah yang bisa diolah menjadi kerajinan - kerajinan unik bernilai jual sangat tinggi. Salah satu kerajinan yang kami buat untuk anda yaitu kerajinan Bathtub Teraso Tulungagung. Selain bahan batu marmer, batu onyx, batu granit masih banyak bahan lainnya yang kami gunakan sebagai bahan kerajinan salah satunya yaitu bahan teraso ini.

Teraso adalah bahan material bangunan rumah yang digunakan sebagai finishing lantai dan dinding atau furniture lain. Teraso dibuat dari pecahan marmer, semen, tegel,dan pasir. Dari material ini terbukti tahan dan awet pada bangunan dan rumah dalam jangka waktu yang panjang. Teraso sifatnya seperti marmer buatan, ada dua jenis teraso lantai yakni yang permukaannya mengkilap dan yang permukaannya kasar.



bathtub teraso tulungagung
bathtub teraso tulungagung



Selain Bathtub Teraso Tulungagung kami juga membuat lantai teraso, dinding teraso, gentong teraso dan masih banyak lainnya. Bathtub atau bak mandi adalah sebuah perlengkapan yang ditempatkan atau dipasang secara permanen dikamar mandi. Kebanyakan bak mandi modern dibuat dari akrilikatau serat kaca, tetapi ada juga yang dibuat dari baja yang dilapisi porselen atau kayu, namun kami membuat inovasi menggunakan bahan teraso dengan motif dan model yang unik. Banyak sekali motif teraso yang kami sediakan sehingga anda bisa memilih sesuai keinginan anda. Model yang kami buatpun juga beragam mulai dari bak mandi sederhana hingga mewah. Bathtub Teraso Tulungagung sangat laris selain pembelian bijian kami juga melayani pembelian dalam jumlah banyak atau partai, semua dikerjakan oleh para tukang yang sudah handal dan profesional, selain menggunakan bahan teraso kami juga membuat teraso dari bahan batu alam lainnya seperti marmer dan batu kali tentunya lebih awet karena menggunakan batu alam asli.



bathtub teraso tulungagung
bathtub teraso tulungagung



bathtub teraso tulungagung
bathtub teraso tulungagung



Pengiriman kami ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan utuh sampai tempat tujuan, kami juga menyediakan packing kayu yang sudah terbukti standart packing tentunya aman sampai lokasi. Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin tangan pertama yang mahir dalam pembuatan kerajinan yang tidak di ragukan lagi kwalitas produknya.Kami melayani via Online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah artiket ini, maupun Offline untuk anda yang berada dekat di kota Tulungagung bisa langsung merapat, langsung saja datang di showroom kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, karena terdapat ribuan kerajinan - kerajinan yang ready stock yang bisa anda jadikan referensi oleh - oleh khas kota Tulungagung. Kami selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat tujuan. Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur