KERAJINAN NISAN MAKAM BATU ALAM MODEL TERLARIS

 KERAJINAN NISAN MAKAM BATU ALAM MODEL TERLARIS


Kerajinan Nisan Makam Batu Alam Model Terlaris - Bintang Antik Sejahtera menyediakan aneka produk kerajinan dari bahan batu alam. salah satunya yaitu produk Nisan Makam Batu Alam, berikut yaitu detail produk yang di pesan oleh salah satu customer kami. Tulungagung yang terkenal dengan sebutan kota marmer, dari bongkahan batu besar yang di tambang oleh masyarakat kekitar, lalu di ubah menjadi kerajinan - kerajinan yang memiliki jual yang sangat tinggi. Bahan yang kami sediakan banyak sekali, mulai dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream, bahan batu granit jenis blacknerro yang memiliki warna hitam pekat, bahan granit jenis impala memiliki warna ke abu- abuan, bahan batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya, dan masih banyak lagi bahan jenis batu alam lainnya yang kami gunakan. Kami melayani desain custom sesuai dengan permintaan anda, dalam segi model, ukuran dan juga bahan. Karena kami mempunyai para tukang yang handal dan sudah profesional dalam pembuatan kerajinan dari semua jenis batuan alam seperti  Nisan Makam Batu Alam.

Banyak sekali model-model  Nisan Makam Batu Alam yang kita jumpai di pemakaman saat kita berziarah di makam keluarga tercinta yang telah di kebumikan. Mayoritas kijing makam terbuat dari batu alam seperti batu marmer dan granit. Dalam artikel ini saya akan membahas tentang tiga model  Nisan Makam Batu Alam dengan bahan yang berbeda, sehingga anda bisa membedakan bahan dengan cara melihat gambar di bawah ini.



nisan makam batu alam
nisan makam batu alam


Pertama ada  Nisan Makam Batu Alam yang paling kanan yaitu disebut dengan model makam mataram tunggal di tempat kami. Berikut ini penjelasannya, disebut makam mataram tunggal karena tatakan paling bawah memiliki satu trap dilanjut dengan badan makam yang tinggi lalu juga terdapat tutup makam yang sudah lengkap dengan lubang tabur bunga model oval, menggunakan nisan bubut bentuk bunga untuk melengkapi makam, penulisan nama mendiang ditulis pada badan makam dipahat secara manual. Nisan makam batu alam ini dibuat dengan bahan marmer jenis kawi agung marmer lokal Tulungagung yang memiliki warna putih kearah cream dengan corak halus kecoklatan.

Untuk kedua  Nisan Makam Batu Alam memiliki model yang sama namun dengan bahan yang berbeda, kali ini saya akan membahas yang tengah terlebih dahulu. Disebut makam model makam uje di tempat kami karena modelnya yang mirip dengan model makam ustad jeffry albuqori, namun ada bagian yang berbeda inovasi dari tukang kami sehingga model makam tidak sama persis. Kali ini menggunakan model nisan kotak masih dengan nama mendiang yang dipahat secara manual oleh tukang kami dengan penambahan tinta warna emas/ gold. Cirinya memiliki trap tunggal pada bagian atas sendiri dan memiliki badan makam yang tinggi kokoh lengkap dengan lubang tabur bunga kotak pada bagian tutup makam. Nisan Makam Batu Alam ini menggunakan bahan granit impala yang memiliki warna ke abu- abuan dengan corak bintik - bintik seperti pasir.



nisan makam batu alam
nisan makam batu alam



Dan  Nisan Makam Batu Alam paling terahir menggunakan bahan granit blacknerro yang memiliki warna hitam kelam tanpa corak. Di UD. Bintang Antik Sejahtera menyebutnya dengan kijing makam perjamuan kristen, makam satu ini memiliki ciri yang hampir sama dengan model makam yang paling tengah, namun yang membedakan adalah karena makam ini kristen tentu terdapat salibnya ada juga vas bunga di depan salib dan di tambah model nisan buku lengkap dengan nama mendiang juga terdapat foto keramik yang di buat langsung menggunakan mesin tentu sangat awet dan tahan terhadap cuaca, tidak cukup itu saja kami uga menambahkan lubang tabur bunga model salib juga.
Penambahan gambar perjamuan yang di rekatkan pada badan makam, menggunakan bahan keramik seperti foto pada nisan.



nisan makam batu alam
nisan makam batu alam



Untuk pengiriman kami siap mengirim  Nisan Makam Batu Alam ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan aman dan utuh sampai tempat tujuan, jika memang terjadi kerusakan ketika pengiriman maka pihak kami yang akan bertanggung jawab. Team kami bekerja sama dengan beberapa ekspedisi yang sampai saat ini belum pernah ada complain mengenai pengiriman. Packing yang kami berikan sudah memenuhi standart yaitu menggunakan kayu, sterofoom, juga kardus yang pastinya sudah sesuai dengan standart packing. Selain pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia kami juga menyediakan jasa pasang makam untuk wilayah jawa timur dan jawa tengah.

Bagi anda yang menginginkan kerajinan  Nisan Makam Batu Alam ini atau kerajinan lainnya yang sedang anda inginkan, segera datang langsung ke gallery kami yang beralamat di jalan kanigoro No 40A Campurjanggrang, Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Namun bagi anda yang lokasi jauh dari kami atau berasal dari luar wilayah anda bisa memesan secara online melalui whatsapp atau telefon dengan nomer yang sudah tertera di bawah artikel ini. Banyak promo menarik setiap waktu, yuk segera hubungi customer service kami untuk mendapatkan kerajinan yang anda inginkan dengan harga spesial !!!





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur