KIJING MAKAM BATU GRANIT KWALITAS PREMIUM HARGA PALING MURAH

KIJING MAKAM BATU GRANIT KWALITAS PREMIUM HARGA PALING MURAH


Kijing Makam Batu Granit Kwalitas Premium Harga Paling MurahBerjumpa lagi dengan kami pengrajin kerajinan dari bahan batu alam dengan kwalitas premium UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, semua bahan yang kami gunakan yaitu batu alam pilihan dengan kwalitas grade A semua. Batu - batu pilihan tersebut akan kami jadikan kerajinan - kerajinan berkwalitas dengan nilai jual tinggi, kami juga mematok harga kerajinan sesuai dengan ukuran serta rumitnya pengerjaan kerajinan, tentu harga kami paling murah karena kami adalah pengrajin tangan pertama yang membuat kerajinan seperti Harga Kijing Granit ini.

Beberapa jenis bahan yang kami gunakan yaitu dengan bahan marmer jenis kawi agung marmer khas kota tulungagung memiliki ciri warna putih kearah cream dengan corak serat - serat halus kecoklatan, granit black nerro memiliki ciri warna hitam kelam tanpa corak, granit impala memiliki warna ke abuan dengan corak bintik - bintik seperti pasir, batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya, dan masih banyak bahan lain yang kami gunakan sebagai bahan kerajinan lainnya. Untuk bahan kerajinan makam seperti contoh dibawah menggunakan bahan granit blacknerro.




harga kijing granit
harga kijing granit



Harga Kijing Granit memang berbeda sesui ukuran dan modelnya, salah satunya model kijing granit seperti contoh gambar ini. Kijing makam sesui keinginan customer menggunakan bahan granit blacknerro model trap dua, dilengkapi dengan model nisan buku sudah termasuk dengan nama mendiang, tanggal lahir beserta wafat, namun pada model nisan buku ini juga terdapat ayat ayat yang diminta oleh customer kami agar di tulis sekalian pada nisan, semua tulisan dikerjakan langsung oleh tukang letter nama kami secara manual dengan cara ditatah sehingga menghasilkan tulisan yang dalam tajam tentu juga sangat rapi karena tukang kami yang sudah profesional dalam bidangnya. Terdapat penambahan foto mendiang yang ditempel pada nisan menggunakan bahan keramik import dikerjakan langsung dengan mesin agar foto awet meskipun Harga Kijing Granit diletakkan di luar ruangan terkena panas dan hujan secara langsung.

Terdapat lubang tabur bunga model salib dengan list di pinggirannya, juga penambahan vas bunga dan tempat lilin menambah kesan mewah pada harga kijing granit tersebut. Customer memesan kijing makam sebanyak dua makam, satu makam standart dewasa dan yang satu makam standart bayi dengan model dan juga bahan yang sama, yang membedakan hanya pada bagian nisan tidak ada foto pada model makam standart bayi.



harga kijing granit
harga kijing granit


Selain model Harga Kijing Granit diatas kami juga melayani custome design sesuai keinginan anda, mulai dari custome ukuran, model hingga custome bahan kami siap membuatkan tentunya dengan harga yang paling murah berbeda dengan yang lainnya. Juga bayak sekali kerajinan ready stok di UD. Bintang Antik Sejahtera yang bisa anda jadikan referensi pembelian, seperti kerajinan patung, wastafel, lantai dan dinding hingga kerajinan yang bisa anda jadikan souvenir seperti vas bunga, asbak dan masih banyak lainnya tentunya menggunakan bahan bahan yang bervariasi.



harga kijing granit
harga kijing granit




harga kijing granit
harga kijing granit



Untuk pengiriman kami siap mengirim kerajinan ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan aman dan utuh sampai tempat tujuan, jika memang terjadi kerusakan ketika pengiriman maka pihak kami yang akan bertanggung jawab. Team kami bekerja sama dengan beberapa ekspedisi yang sampai saat ini belum pernah ada complain mengenai pengiriman. Packing yang kami berikan sudah memenuhi standart yaitu menggunakan kayu, sterofoom, juga kardus yang pastinya sudah sesuai dengan standart packing.

Bagi anda yang menginginkan kerajinan ini atau kerajinan lainnya yang sedang anda inginkan, segera datang langsung ke gallery kami yang beralamat di jalan kanigoro No 40A Campurjanggrang, Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Namun bagi anda yang lokasi jauh dari kami atau berasal dari luar wilayah anda bisa memesan secara online melalui whatsapp atau telefon dengan nomer yang sudah tertera di bawah artikel ini. Banyak promo menarik setiap waktu, yuk segera hubungi customer service kami untuk mendapatkan kerajinan yang anda inginkan dengan harga spesial !!!





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur