KIJING MAKAM MARMER BATU ALAM ASLI KOTA TULUNGAGUNG

KIJING MAKAM MARMER BATU ALAM ASLI KOTA TULUNGAGUNG


Kijing Makam Marmer Batu Alam Asli Kota Tulungagung- Selamat datang di gallery marmer pusat kerajinan batu alam paling lengkap hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan termurah terpercaya. Bahan - bahan yang kami gunakan dari batu alam lokal maupun import, dari jenis marmer kawi agung marmer lokal asli kota tulungagung dengan ciri warna putih kearah cream dengan corak serat halus kecoklatan, onyx dengan kelebihan tembus cahaya, granit impala dengan warna keabuan corak bintik bintik seperti pasir, granit blacknerro memiliki warna hitam kelam tanpa corak, dan masih banyak bahan batu alam lainnya yang bisa kami jadikan kerajinan seperti kerajinan Kijing Marmer Batu Alam.


https://www.gallerymarmer.com/2022/09/kijing-makam-marmer-batu-alam-asli-kota.html
kijing marmer batu alam


Semua bahan yang saya sebutkan diatas tentu memiliki tingkat kekerasan yang berbeda dan memiliki kelebihan masing - masing, tentu semua bahan yang kami jadikan sebagai kerajinan adalah bahan pilihan dengan kwalitas grade A sehingga menghasilkan kerajinan dengan nilai jual sangat tinggi.


kijing marmer batu alam
kijing marmer batu alam


Berikut ini kami akan memberikan salah satu contoh produk kami yaitu Kijing Marmer Batu Alam dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream sangat cocok sekali buat anda yang mau cari kijingan nuansa batu alam mewah tapi gak murah ya.. Pilihlah bahan yang pastinya awet tahan panas dan hujan yaitu dari bahan batu alam. Terlihat gambar dibawah ini makam yang lokasinya di luar ruangan terpapar panas dan hujan secara langsung. Kijing makam batu alam dengan ciri memiliki trap tumpuk atau sebayak dua tumpuk sebelum badan, lalu terdapat badan yang lebih tinggi juga tutup makam lengkap dengan lubang tabur bunga, lalu juga terdapat nisan bubut model kembang yan mewah makam ini disebut dengan Kijing Marmer Batu Alam mataraman tumpuk. Kami juga melayani jasa pasang makam untuk wilayah jawa timur dan jawa tengah, untuk pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.


kijing marmer batu alam
kijing marmer batu alam


Untuk pengiriman kami siap mengirim Kijing Marmer Batu Alam ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan aman dan utuh sampai tempat tujuan, jika memang terjadi kerusakan ketika pengiriman maka pihak kami yang akan bertanggung jawab. Team kami bekerja sama dengan beberapa ekspedisi yang sampai saat ini belum pernah ada complain mengenai pengiriman. Packing yang kami berikan sudah memenuhi standart yaitu menggunakan kayu, sterofoom, juga kardus yang pastinya sudah sesuai dengan standart packing.

Bagi anda yang menginginkan kerajinan Kijing Marmer Batu Alam ini atau kerajinan lainnya yang sedang anda inginkan, segera datang langsung ke gallery kami yang beralamat di jalan kanigoro No 40A Campurjanggrang, Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Namun bagi anda yang lokasi jauh dari kami atau berasal dari luar wilayah anda bisa memesan secara online melalui whatsapp atau telefon dengan nomer yang sudah tertera di bawah artikel ini. Banyak promo menarik setiap waktu, yuk segera hubungi customer service kami untuk mendapatkan kerajinan yang anda inginkan dengan harga spesial !!!






APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur