KIJING MARMER TULUNGAGUNG MODEL BERVARIASI DIKERJAKAN TUKANG PROFESIONAL

KIJING MARMER TULUNGAGUNG MODEL BERVARIASI DIKERJAKAN TUKANG PROFESIONAL



Kijing Marmer Tulungagung Model Bervariasi Dikerjakan Tukang Profesional - Berjumpa kembali dengan kami UD. Bintang Antik Sejahtera menyediakan aneka produk kerajinan dari bahan batu alam. salah satunya yaitu produk Kijing Marmer Tulungagung, berikut yaitu detail produk yang di pesan oleh salah satu customer kami. Tulungagung yang terkenal dengan sebutan kota marmer, dari bongkahan batu besar yang di tambang oleh masyarakat kekitar, lalu di ubah menjadi kerajinan - kerajinan yang memiliki jual yang sangat tinggi. Bahan yang kami sediakan banyak sekali, mulai dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream, bahan batu granit jenis blacknerro yang memiliki warna hitam pekat, bahan granit jenis impala memiliki warna ke abu- abuan, bahan batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya, dan masih banyak lagi bahan jenis batu alam lainnya yang kami gunakan. Kami melayani desain custom sesuai dengan permintaan anda, dalam segi model, ukuran dan juga bahan. Karena kami mempunyai para tukang yang handal dan sudah profesional dalam pembuatan kerajinan dari semua jenis batuan alam.

Kijing Marmer Tulungagung berperanan penting dalam mengganti makam yang kusam atau untuk mengijingi. Nah untuk memberi satu pertanda mendiang/almarhummah pasti kita memberikan yang terbaik untuk beliau. Oleh karena itu janganlah sampai salah, tentukan untuk pesan kijing makam tersebut hanya di Bintang Antik Sejahera, anda dapat memilih dengan beberapa pilihan dan mempunyai harga terjangkau. Sebab kami adalah pengrajin tangan pertama untuk pembuatannya. Dan kami memprioritaskan kualitas dan kwantitas barang.



kijing marmer tulungagung
kijing marmer tulungagung



Kali ini ada kerajinan Kijing Marmer Tulungagung di tempat kami biasa di sebut dengan model makam trap tiga, maksud dari trap tiga sendiri yaitu model makam ditumpuk hingga tiga bagian dengan ukuran yang berbeda, ukuran paling bawah memeiliki ukuran paling besar lalu bagian atas menyesuaikan. Model makam kristen minimalis ini memiliki model nisan buku lengkap dengan pahat nama mendiang, tanggal lahir hingga wafat, juga terdapat ayat ayat pada nisan sebelah nama mendiang. Semua tulisan dikerjakan secara manual dengan cara dipahat oleh tukang kami sehingga tulisan lebih dalam tentu sangat rapi, atau penambahan foto mendiang kami juga bisa membuatkan. Kami juga membuatkan lubang tabur bunga bentuk salib sesuai keinginan customer. Bahan yang kami gunakan yaitu marmer jenis kawi agung, jenis marmer yang bisa dijadikan semua jenis kerajinan termasuk Kijing Marmer Tulungagung ini yang kami buat sesuai dengan apa yang diminta oleh customer.



kijing marmer tulungagung
kijing marmer tulungagung



kijing marmer tulungagung
kijing marmer tulungagung



Untuk pengiriman kami siap mengirim Kijing Marmer Tulungagung ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan aman dan utuh sampai tempat tujuan, jika memang terjadi kerusakan ketika pengiriman maka pihak kami yang akan bertanggung jawab. Team kami bekerja sama dengan beberapa ekspedisi yang sampai saat ini belum pernah ada complain mengenai pengiriman. Packing yang kami berikan sudah memenuhi standart yaitu menggunakan kayu, sterofoom, juga kardus yang pastinya sudah sesuai dengan standart packing.

Bagi anda yang menginginkan kerajinan ini atau kerajinan lainnya yang sedang anda inginkan, segera datang langsung ke gallery kami yang beralamat di jalan kanigoro No 40A Campurjanggrang, Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Namun bagi anda yang lokasi jauh dari kami atau berasal dari luar wilayah anda bisa memesan secara online melalui whatsapp atau telefon dengan nomer yang sudah tertera di bawah artikel ini. Banyak promo menarik setiap waktu, yuk segera hubungi customer service kami untuk mendapatkan kerajinan yang anda inginkan dengan harga spesial !!!





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur