MAKAM BAYI MARMER TULUNGAGUNG MODEL KRISTEN MEWAH

 MAKAM BAYI MARMER TULUNGAGUNG MODEL KRISTEN MEWAH



Makam Bayi Marmer Tulungagung Model Kristen Mewah - Berjumpa kembali dengan kami pusat kerajinan batu alam nomer satu UD. Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya. Kami merupakan pusat kerajinan ber bahan batu alam yaitu batu marmer, batu kali, batu granit, batu onyx, dan jenis batuan alam lain nya yang dapat di buat menjadi suatu kerajinan yang bermanfaat untuk orang lain , sehingga kami dapat membantu memberikan solusi untuk anda yang ingin memberikan kesan alami. Salah satu kerajinan yang paling laris di tempat kami yaitu kijing makam batu alam seperti Makam Bayi Marmer dibawah ini.

Kijing makam berperanan penting dalam mengganti makam yang kusam atau untuk mengijingi. Nah untuk memberi satu pertanda mendiang/almarhummah pasti kita memberikan yang terbaik untuk beliau. Oleh karena itu janganlah sampai salah, tentukan untuk pesan kijing makam tersebut hanya di Bintang Antik Sejahera, anda dapat memilih dengan beberapa pilihan dan mempunyai harga terjangkau. Sebab kami adalah pengrajin tangan pertama untuk pembuatannya. Dan kami memprioritaskan kualitas dan kwantitas barang.



makam bayi marmer
makam bayi marmer



Makam Bayi Marmer, seperti namanya makam satu ini menggunakan bahan batu alam marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream dengan serat serat halus kecoklatan, selain sebagai bahan kijing makam, marmer khas tulungagung ini terkenal sebagai bahan kerajinan apapun, semua kerajinan bisa menggunakan bahan marmer jenis kawi agung.

Model makam krisen satu ini memiliki ciri nisan buku dengan tulisan mendiang yang berwarna emas/gold lengkap dengan foto keramik tentu tahan lama, vas bunga marmer bentuk kotak di belakan nisan lalu juga terdapat salib. Makam Bayi Marmer memiliki ukuran standart, juga terdapat foto keramik juga di sebelah kanan dan kiri yang ditempel pada badan makam serta lengkap dengan ukiran - ukiran, semua ukiran dan tulisan pada makam ini di pahat secara manual oleh tukang letter kami sehingga menghasilkan tulisan yang dalam. Tidak lupa lubang tabur bunga model salib juga terdapat pada bagian atas badan makam.


makam bayi marmer
makam bayi marmer


Selain pembuatan kijing Makam Bayi Marmer kami juga membuat model makam lainnya yang bisa anda jadikan referensi pemilihan untuk mengkijingi keluarga anda yang sudah tiada, menerima custome design mulai dari bahan makam, ukuran makam tentunya juga model makam. Selain pembuatan makam kami juga melayani jasa pasang makam khusus wilayah jawa timur dan jawa tengah.



makam bayi marmer
makam bayi marmer


Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin tangan pertama yang mahir dalam pembuatan kerajinan yang tidak di ragukan lagi kwalitas produknya seperti Makam Bayi Marmer ini. Melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Kami melayani via Online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah artiket ini, maupun Offline untuk anda yang berada dekat di kota Tulungagung bisa langsung merapat, langsung saja datang di showroom kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, karena terdapat ribuan kerajinan - kerajinan yang ready stock yang bisa anda jadikan referensi oleh - oleh khas kota Tulungagung. Kami selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat tujuan. Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur