MAKAM GRANIT KRISTEN FULL BATU ALAM CUSTOME DESIGN

MAKAM GRANIT KRISTEN FULL BATU ALAM CUSTOME DESIGN



Makam Granit Kristen Full Batu Alam Custome Design - Pusat kerajinan dengan bahan batu alam hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera, semua kerajinan yang kami produksi 100% asli batu alam dengan kwalitas grade A. Bahan - bahan yang kami gunakan seperti marmer, granit, onyx, batu kali dan masih banyak jenis bahan lainnya, semua bahan yang kami gunakan memiliki keistimewaan masing - masing. Salah satu kerajinan yang kami produksi yaitu Makam Granit Kristen yang di pesan langsung oleh customer kami.

Makam Granit Kristen adalah salah satu kerajinan unggulan di tempat kami, kijing makam berperanan penting dalam mengganti makam yang kusam atau untuk mengijingi. Nah untuk memberi satu pertanda mendiang/almarhum pasti kita memberikan yang terbaik untuk beliau. Oleh karena itu janganlah sampai salah, tentukan untuk pesan kijing makam tersebut hanya di Bintang Antik Sejahera, anda dapat memilih dengan beberapa pilihan dan mempunyai harga terjangkau. Sebab kami adalah pengrajin tangan pertama untuk pembuatannya kerajinan. Dan kami memprioritaskan kwalitas dan kwantitas kerajinan karena kepuasan customer yang utama bagi kami.



makam granit kristen
makam granit kristen



Makam Granit Kristen kali ini semua menggunakan bahan full granit jenis blacknerro yang memiliki warna hitam kelam tanpa corak. Model makam tingkat satu memiliki tinggi yang tidak sama pada bagian tengahnya, pada bagian sudut memeliki model setengah lingkaran membuat Makam Granit Kristen terlihat mewah. Memiliki ukuran yang sangat besar di banding dengan ukuran makam pada umumnya yakni 3 meter x 4 meter. Menggunakan nisan model bongpay lengkap dengan nama mendiang tanggal lahir serta tanggal wafat, juga penambahan tulisan keluarga mendiang dibedakan dengan menggunakan cat warna merah dan cat warna emas/gold untuk mendiang. Penambahan salib diatas nisan bongpay juga terdapat vas bunga di sebelah kanan dan kiri makam.

Jika anda menginginkan model Makam Granit Kristen seperti ini atau model makam lainnya kami siap membuatkan, apalagi kami juga melayani jasa pasang makam yang anda pesan. Selain pembuatan kerajinan kami juga memiliki ribuan kerajinan ready stok di gallery kami tentu dengan harga yang terjangkau dan tentu banyak diskon harga yang menarik.




makam granit kristen
makam granit kristen




makam granit kristen
makam granit kristen



Kami memiliki tukang yang sudah handal juga ahli dalam bidangnya masing - masing, seperti tukang pembuat kerajinan, tukang letter nama hingga tukang packing. Pelayanan kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan aman sampai tempat tujuan, karena kami menggunakan ekspedisi yang sudah lama bekerja sama tentunya kerajinan juga sudah dalam keadaan packing rapi dan aman karena kami sudah menggunakan packing kayu yang sudah memenuhi standart packing. Melayani jasa pasang kijing makam untuk wilayah jawa timur dan jawa tengah yang dikerjakan langsung oleh tukang kami seperi pasang Makam Granit Kristen ini, untuk pengiriman luar pulau kami juga menambahkan makam dengan plat besi agar makam tetap aman saat perjalanan pengiriman.Lokasi kami di kota Tulungagung, anda bisa datang langsung ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, untuk pemesanan via online anda bisa menghubungi langsung nomor yang sudah tertera di bawah artikel ini, hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur