MODEL KIJING MAKAM GRANIT BATU ALAM KWALITAS GRADE A

MODEL KIJING MAKAM GRANIT BATU ALAM KWALITAS GRADE A



Model Kijing Makam Granit Batu Alam Kwalitas Grade A - Tulungagung yaitu terkenal sebagai kota marmer yang memproduksi aneka kerajinan dari bahan batu alam yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi pilihlah sesuai dengan keinginan anda. Nah berikut ini kami akan memberikan salah satu contoh produk kami yaitu Makam Batu Granit yang memiliki warna hitam kelam tanpa corak sangat cocok sekali buat anda yang mau cari kijingan nuansa batu alam mewah tapi gak murahan. Pilihlah bahan yang pastinya awet tahan panas dan hujan yaitu dari bahan batu alam. Selain dari bahan batu granit masih banyak sekali bahan lainnya yang kami gunakan seperti batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream dengan serat - serat halus kecoklatan, bahan batu granit impala yang memiliki warna ke abu- abu an dan juga ada bahan onyx yang bersifat tembus cahaya. Kalian bisa banget beli dalam bentuk bijian maupun partai.Jangan sampai salah toko ya hanya di Bintang Antik Sejahtera kalian bisa mendapatkan aneka produk kerajinan dengan harga yang sangat murah dan pastinya tidak murahan. 

Jika anda sedang bingung cari pusara saudara anda yang sudah rusak atau ingin menkijingi ,jangan khawatir kami merupakan spesialist pembuatan aneka produk kerajinan dari bahan batu alam yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi pilihlah sesuai dengan keinginan anda. Kami siap melayani bentuk design custom sesuai dengan permintaan. Berikut ini yaitu model Makam Batu Granit yang memiliki warna hitam pekat dengan model yang sangat minimalis.



makam batu granit
makam batu granit



Model Makam Batu Granit ini disebut model makam jakartanan granit di tempat kami, dengan model dua trap yang simpel dan penambahan model nisan buku dengan tinta warna gold/emas, semua tulisan pada nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang letter nama kami supaya menghasilkan tulisan yang dalam, tajam, rapi tentunya sangat awet. Kami menggunakan bahan granit jenis blacknerro yang memiliki warna hitam kelam tanpa corak. Juga terdapat penambahan lubang tabur bunga bentuk oval, customer membeli kijing Makam Batu Granit model jakartanan sebanyak dua biji langsung dengan jasa pasangnya.
Selain contoh kijing diatas kami juga membuat banyak model lainnya yang bisa anda jadikan referensi pemilihan model dengan keinginan anda, selain model yang kami sediakan kami juga melayani custome design sesuai keinginan, mulai dari custome bahan, model makam, hingga ukuran makam. Untuk harga menyesuaikan dengan kerajinan yang anda butuhkan dan tentunya paling murah dibanding dengan tempat lainnya, karena kami adalah pengrajin tangan pertama pembuatan kerajinan batu alam yang sudah terbukti kwalitas produknya.



makam batu granit
makam batu granit



makam batu granit
makam batu granit



Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin tangan pertama yang mahir dalam pembuatan kerajinan yang tidak di ragukan lagi kwalitas produknya. Melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Kami melayani via Online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah artiket ini, maupun Offline untuk anda yang berada dekat di kota Tulungagung bisa langsung merapat, langsung saja datang di showroom kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, karena terdapat ribuan kerajinan - kerajinan yang ready stock yang bisa anda jadikan referensi oleh - oleh khas kota Tulungagung. Kami selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat tujuan. Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur