MODEL KIJING MAKAM ISLAM MARMER SEDERHANA PALING LARIS

 MODEL KIJING MAKAM ISLAM MARMER SEDERHANA PALING LARIS


Model Kijing Makam Islam Marmer Sederhana Paling Laris - Berjumpa kembali dengan kami pusat kerajinan batu alam UD. Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Terdepan Terlengkap Terpercaya. Kami melayani berbagai kebutuhan kerajinan batu marmer, batu granit, batu onyx,  kebutuhan indoor maupun outdoor. Salah satu kerajinan yang kami buat yaitu Model Kijing Makam Islam, makam adalah salah satu produk terlaris di tempat kami, karena kijing makam merupakan tanda peristirahatan terahir orang terkasih. Kijing makam yang kami buat menggunakan bahan batu alam asli, karena batu alam memiliki banyak keistimewaan di banding bahan- bahan lain. Pastinya lebih awet, tahan terhadap cuaca, dan tidak mudah rusak. Perawatanya juga sangat mudah, batu yang kami gunakan diantaranya batu marmer dan batu granit. Jenis batuan lokal ini memiliki kualitas batu terbaik, warna alami dari batu menjadikannya lebih istimewa.



model kijing makam islam
model kijing makam islam



Kijing makam bokoran tumpuk sebutan makam di atas, yang membedakan makam bokoran tumpuk dan tunggal adalah bagian trap untuk dasarannya, apabila makam bokoran tunggal memiliki trap tunggal pada bagian dasarannya sedangkan makam bokoran tumpuk memiliki dua trap dibagian dasaranya. jadi otomatis kijing makam bokoran tumpuk lebih tinggi dibanding bokoran tunggal. Bahan yang kami gunakan ini merupakan bahan batu marmer jenis kawi agung. Marmer Kawi Agung memiliki serat- serat alami yang sangat halus, sehingga apabila di poles akan terlihat semakin mengkilap. Untuk nisan anda bisa menambahkan nisan patok pipih maupun bubut, atau nisan model kotak dan buku. Juga bisa menggunakan nisan dobel misal nisan buku kombinasi nisan patok pada Model Kijing Makam Islam. Anda juga bisa menambahkan kaligrafi pada badan makam atau juga bisa tanpa kaligrafi/polos. Selain model makam bokoran ada juga model makam uje marmer seperti contoh gambar dibawah ini.



model kijing makam islam
model kijing makam islam



Model kijing makam produk unggulan serta produk best seller berikutnya di UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA adalah kijing makam marmer model ustadz jefrey atau biasa dengan sebuatan kijing makam model uje. Model Kijing Makam Islam diatas sangat mirip dengan makam uje namun ada beberapa bagian yang kita rombak dengan mengubah beberapa point. Masih menggunakan bahan batu alam asli yaitu batu marmer dan batu granit yang sudah jelas keunggulannya dibanding dengan bahan - bahan yang lainnya. Kijing makam uje juga termasuk jajaran makam terlaris ditempat kami, karena memang model makam yang elegan ditambah kemewahan pada bahannya. Kami juga memodifikasi dibagian nisan, biasanya kami menggunakan nisan model buku atau model nisan kotak.

Selain Model Kijing Makam Islam kami juga membuat kerajinan kijing makam dengan banyak sekali model yang bisa anda jadikan referensi pemilihan, tidak usah khawatir jika anda tidak suka dengan model yang kami tawarkan, karena kami juga membuat kerajinan sesuai keinginan anda atau custome design yang anda pilih. Selain kijing makam islam kami juga membuat kijing makam kristen maupun bongpay china tentu menggunakan bahan bahan berkwalitas semua.



model kijing makam islam
model kijing makam islam



model kijing makam islam
model kijing makam islam



Untuk pengiriman kami siap mengirim Model Kijing Makam Islam ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan aman dan utuh sampai tempat tujuan, jika memang terjadi kerusakan ketika pengiriman maka pihak kami yang akan bertanggung jawab. Team kami bekerja sama dengan beberapa ekspedisi yang sampai saat ini belum pernah ada complain mengenai pengiriman. Packing yang kami berikan sudah memenuhi standart yaitu menggunakan kayu, sterofoom, juga kardus yang pastinya sudah sesuai dengan standart packing.

Bagi anda yang menginginkan kerajinan ini atau kerajinan lainnya yang sedang anda inginkan, segera datang langsung ke gallery kami yang beralamat di jalan kanigoro No 40A Campurjanggrang, Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Namun bagi anda yang lokasi jauh dari kami atau berasal dari luar wilayah anda bisa memesan secara online melalui whatsapp atau telefon dengan nomer yang sudah tertera di bawah artikel ini. Banyak promo menarik setiap waktu, yuk segera hubungi customer service kami untuk mendapatkan kerajinan yang anda inginkan dengan harga spesial !!!





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur