MODEL KIJING MARMER KALIGRAFI BATU ALAM ASLI TULUNGAGUNG

 MODEL KIJING MARMER KALIGRAFI BATU ALAM ASLI TULUNGAGUNG



Model Kijing Marmer Kaligrafi Batu Alam Asli Tulungagung - Bintang Antik Sejahtera adalah pusat kerajinan dari bahan batu alam dengan kwalitas super salah satunya adalah Kijing Marmer Kaligrafi. Bahan yang kami gunakan tentunya batu alam pilihan supaya menjadikan kerajinan bernilai jual tinggi, seperti bahan marmer yang memiliki warna putih kearah cream dengan corak kecoklatan atau bahan batu granit jenis black nerro memiliki warna hitam tanpa serat, batu onyx yang memiliki kelebihan tembus cahaya. Tentunya kami memiliki para tukang yang sudah profesional dalam bidangnya masing - masing,  tidak semua tukang bisa membuat kerajinan Kijing Marmer Kaligrafi karena membuat kerajinan batu alam membutuhkan tukang yang memiliki jiwa seni.



Kijing Marmer Kaligrafi
Kijing Marmer Kaligrafi



Tulungagung yaitu terkenal sebagai kota marmer yang memproduksi aneka kerajinan dari bahan batu alam yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi pilihlah sesuai dengan keinginan anda. Nah berikut ini kami akan memberikan salah satu contoh produk kami yaitu Kijing Marmer Kaligrafi dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream sangat cocok sekali buat anda yang mau cari kijingan nuansa batu alam mewah tapi gak murah ya.. 



Kijing Marmer Kaligrafi
Kijing Marmer Kaligrafi



Dengan ukuran standart panjang 160cm dan lebar 60cm. Untuk model nisan juga bervariasi, anda bisa request sesuai keinginan, misal Kijing Marmer Kaligrafi mengunakan bentuk nisan kotak maupun buku. Untuk pengerjaan makam dikerjakan oleh tukang kami yang sudah mahir dalam pembuatan makam, proses pembuatan makam memakan waktu maksimal 2 minggu. Untuk pengiriman kami menggunakan ekspedisi yang sudah terpercaya, packing menggunakan kayu agar makam aman sampai tujuan . kami juga menyediakan jasa pasang makam khusus untuk daerah jawa timur jawa tengah. 



Kijing Marmer Kaligrafi
Kijing Marmer Kaligrafi




Kenapa anda harus membeli kerajinan Kijing Marmer Kaligrafi di UD. Bintang Antik Sejahtera ??, Karena :

- pelayanan bisa keseluruh wilayah Indonesia
- Packing aman sampai tujuan
- foto Produk kami real, bukan pakai filter yaaa 
- Setiap Progres pengerjaan akan di videokan dan di fotokan
- Bisa cek ke google search, maps karena banyak testimoninya
- Pelayanan customer service yang ramah
- Bisa Custome Design
- Bisa menyesuaiakn Budged anda pastinya
- Ada banyak promo menarik

Anda bisa datang langsung ke tempat kami atau untuk anda yang lokasi jauh tidak bisa datang di tempat kami kota Tulungagung, anda bisa memesan makam ini dengan cara pembelian online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah artikel ini. Pengiriman kami mencakup ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tempat tujuan. Kami akan memberikan pelayanan sampai kerajinan tiba di alamat tujuan anda. 

Jadi tunggu apalagi, apakah anda tertarik membuat kerajinan Kijing Makam Marmer Kaligrafi ditempat kami. Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin tangan pertama yang mahir dalam pembuatan kerajinan yang tidak di ragukan lagi kwalitas produknya. Melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Kami melayani via Online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah artiket ini, maupun Offline untuk anda yang berada dekat di kota Tulungagung bisa langsung merapat, langsung saja datang di showroom kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, karena terdapat ribuan kerajinan - kerajinan yang ready stock yang bisa anda jadikan referensi oleh - oleh khas kota Tulungagung. Kami selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat tujuan. Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur