MODEL MAKAM BATU ALAM MINIMALIS PRODUK BAS

MODEL MAKAM BATU ALAM MINIMALIS PRODUK BAS



Model Makam Batu Alam Minimalis Produk BAS - Gallery Marmer Tulungagung merupakan pusatnya segala pembuatan kerajinan berbahan dasar batu alam. Kami melayani semua kebutuhan indoor maupun outdoor. Salah satunya kerajinan yang kami buat yaitu makam trap dua granit, Model Makam Batu Alam yang minimalis tetapi menggunakan bahan yang sangat istimewa sehingga tetap akan terlihat mewah.

Kijing makam adalah tempat penanda untuk menguburkan orang - orang yang sudah meninggal. Berbagai jenis model serta bentuk kijing makam yang kami produksi di UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Mulai dari kijing makam islam, makam kristiani, hingga bongpay makam cina. Dari model sederhana hingga model custome design. Bahan yang kami gunakan adalah batu alam asli yang sudah terjamin kwalitasnya.

Harga Model Makam Batu Alam tersebut terbilang sedikit mahal dibandingkan dengan yang lainnya, karena bahan yang digunakan adalah granit blacknerro. Bahan granit blacknerro memiliki tingkat kekerasan yang luar biasa, serta memiliki warna hiitam pekat tanpa corak alami. Itulah salah satu motif yang membedakan dengan granit lainnya.



model makam batu alam
model makam batu alam


Anda mungkin sudah tidak asing dengan model makam yang satu ini, Model Makam Batu Alam ini disebut dengan model makam trap dua atau tingkat dua di tempat kami karena model yang simpel minimalis. Model makam dengan ukuran standart dewasa 160cm x 60cm, pada bagian bawah memiliki ukuran lebih besar di banding dengan trap atasnya, menggunakan model nisan kotak dan tulisan nama mendiang dengan cat warna emas/gold, semua tulisan pada nisan dipahat secara manual oleh tukang letter kami. Terdapat lubang tabur bunga bentuk kotak juga kombinasi vas bunga dengan model sederhana. Penambahan kursi kotak yang ditempatkan di depan makam, yang berfungsi sebagai tempat duduk saat keluarga sedang berziarah. Model Makam Batu Alam semua bahan menggunakan granit blacknerro.


model makam batu alam
model makam batu alam




model makam batu alam
model makam batu alam


Untuk pengiriman kami siap mengirim Model Makam Batu Alam ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan aman dan utuh sampai tempat tujuan, jika memang terjadi kerusakan ketika pengiriman maka pihak kami yang akan bertanggung jawab. Team kami bekerja sama dengan beberapa ekspedisi yang sampai saat ini belum pernah ada complain mengenai pengiriman. Packing yang kami berikan sudah memenuhi standart yaitu menggunakan kayu, sterofoom, juga kardus yang pastinya sudah sesuai dengan standart packing.

Bagi anda yang menginginkan kerajinan ini atau kerajinan lainnya yang sedang anda inginkan, segera datang langsung ke gallery kami yang beralamat di jalan kanigoro No 40A Campurjanggrang, Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Namun bagi anda yang lokasi jauh dari kami atau berasal dari luar wilayah anda bisa memesan secara online melalui whatsapp atau telefon dengan nomer yang sudah tertera di bawah artikel ini. Banyak promo menarik setiap waktu, yuk segera hubungi customer service kami untuk mendapatkan kerajinan yang anda inginkan dengan harga spesial !!!





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur