NISAN KUBURAN KRISTEN GRANIT MODEL BUKU PALING MURAH TERLARIS

 NISAN KUBURAN KRISTEN GRANIT MODEL BUKU PALING MURAH TERLARIS

Nisan Kuburan Kristen Granit Model Buku Paling Murah Terlaris - Pusat kerajinan batu alam BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani segala bentuk kerajinan batu alam salah satu nya Nisan Kuburan Kristen. Nisan berbentuk atau model nisan buku ini berbahan batu granit blackneo , asli dari kota Tulungagung. Bahan granit dan marmer sendiri digunakan  dalam pembuatan kuburan makam dan juga nisan batu alam. Kita berada di kota Tulungagung yang terkenal dengan pembuatan nisan makam salah satu nya adalah Nisan Kuburan Kristen bahan granit. 

nisan kuburan kristen
nisan kuburan kristen

Berikut ini  nisan bentuk buku adalah salah satu hasil buatan pengrajin kami memakai bahan batu granit murni. Batu nisan granit ini merupakan salah satu pesanan customer kami, untuk orang terkasih karena yang pemesan adalah beragama katolik jadi nisan buku granit ini untuk orang tercinta. Dulu nisan sudah terbuat dari batu alam tapi model - model nya hanya biasa saja jadi pengrajin kami membuat berbagai model agar bisa dipilih dan tidak bosan dengan model yang baru seperti hal nya bentuk buku Nisan Kuburan Kristen.

Tulungagung sendiri memang surga nya kerajinan batu alam Nisan Kuburan Kristen yang memiliki banyak sekali model - model kerajinan yang bisa anda pilih untuk mengganti nisan maupun kijingan yang akan anda ganti dengan yang baru untuk dijadikan pilihan kalau biasa nya keluarga besar harus didiskusikan dulu dengan keluarga yang lain, karena pilihan nya terlalu banyak, pilihlah salah satu untuk model yang diinginkan dan diganti agar jikan kita mendoakan di kuburan lebih khitmat dan nyaman .Untuk ukuran batu nisan standar nya 60x60cm(bagian tatakannya) namun anda juga bisa memesan kepala nya saja atau badukan nama nya penulisan nama mendiang menggunakan tekhnik paat manual atau disebut juga letter nama manual sehingga membutuhkan ketlatenan dan skil yang tinggi untuk hasil tulisan finishing tajam dan awett.

nisan kuburan kristen
nisan kuburan kristen


Nisan Kuburan Kristen ditempat kami juga beragam, dari model kotak, nisan buku, nisan pipih ada juga berbagai macam model nisan yang bisa anda pesan ditempat kami tepat nya langsung dari kota marmer nya dan dikerjakan oleh pengrajin - pengrajin yang sudah berpengalaman, customer - customer kami memilih memesan di tempat kami karena sudah tau kualitas nya meskipun harga nya memang sedikit mahal tapi tidak melihat bagaimnaa harga nya karena pemakain nya bertahun - tahun. Nisan Kuburan Kristen dulu nya memang belum ada model seperti buku tapi pengrajin kami memiliki inovasi sehingga mempunyai ide - ide yang baru untuk membuat nisan dengan model buku seperti gambar di bawah ini yang dipesan oleh salah satu customer kami untuk mengganti nisan yang lama yang sudah usang, biasanya nisan yang sudah lama bentuk nya akan jelek dan tulisan nya akan memudar kita sebagai keluarga juga wajib mengganti nisan yang lama dengan nisan yang baru agar jika kita keluarga berzirah memudahkan menemukan nya.



nisan kuburan kristen
nisan kuburan kristen



Nisan Kuburan Kristen seperti hal nya nisan model lainya tapi bentuk nya berbeda memiliki dua sisi untuk menuliskan nama, tanggal lahir dan wafat nya seseorang untuk bagian sisi satu nya untuk menuliskan ayat - ayat atau doa dan untuk menambahkan foto mendiang Nisan kuburan kristen sudah banyak sekali pemesanan nya sebab model nya yang modern dibanding dengan nisan model lainya tapi juga tergantung selera orang yang ingin memasang nisan untuk keluarga tercinta untuk memasang nya demi orang terkasih yang sudah tiada. Atau jika anda ingin memesan dengan model lainya , atau custome design kami juga bisa buatkan sesuai keinginan anda. Ukuran nisan kuburan kristen juga berbagai macam ada ukuran 30x40, 50x40, 40x60, 60x60 dengan ukuran besar atau kalau anda menginginkan ukuran custome dengan ukuran lainya bisa kami buatkan sesuai keinginan anda tentunya karena biasanya  keluarga ada yang menginginkan berbeda dengan lainya.

Nisan Kuburan Kristen sendiri memiliki keunggulan tahan terhadap cuaca panas dan hujan, tahan sampai puluhan tahun sehingga jika anda memilih nisan bahan granit dan marmer sangat cocok sekali. Kami memiliki tenaga pembuatan yang ada di pabrik, kami juga memiliki beberapa stok yang ada di gallery kami. Jika anda ingin memesan dalam waktu mendadak , tinggal letter nama yang diinginkan. Nisan Kuburan Kristen ini berukuran 60x60cm dengan dua sisi, bagian kiri dibuat untuk penulisa ayat bagi yang beragama katolik dan untuk dibagian kanan terdapat salib, nama , tanggal lahir serta wafat nya orang terkasih. Pemesanan anda bisa langsung whatsapp admin kami di bawah ini ya





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur