PENGRAJIN KIJING MAKAM BATU ALAM BERKWALITAS KOTA TULUNGAGUNG

 PENGRAJIN KIJING MAKAM BATU ALAM BERKWALITAS KOTA TULUNGAGUNG



Pengrajin Kijing Makam Batu Alam Berkwalitas Kota Tulungagung - Bintang Antik Sejahtera menyediakan aneka produk kerajinan dari bahan batu alam. salah satunya yaitu produk Makam Marmer Putih, berikut yaitu detail produk yang di pesan oleh salah satu customer kami. Tulungagung yang terkenal dengan sebutan kota marmer, dari bongkahan batu besar yang di tambang oleh masyarakat sekitar, lalu di ubah menjadi kerajinan - kerajinan yang memiliki jual yang sangat tinggi. Bahan yang kami sediakan banyak sekali, mulai dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream, bahan batu granit jenis blacknerro yang memiliki warna hitam pekat, bahan granit jenis impala memiliki warna ke abu- abuan, bahan batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya, dan masih banyak lagi bahan jenis batu alam lainnya yang kami gunakan.

Marmer merupakan batuan hasil metamorfosa atau malihan dari batu gamping. Marmer ini memiliki kelebihan keras, awet, kokoh, dan tahan lama terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga sudah banyak sekali masyarakat yang menggunakan marmer sebagai material bangunan. Seperti halnya pengrajin marmer Tulungagung yang memafaatkan batuan marmer ini sebagai bahan untuk membuat suatu kerajinan yaitu Kijing Makam Marmer Putih . Kijing makam ini merupakan produk unggulan kami. Bahan marmer sangat cocok untuk bahan Kijing makam yang diletakkan di outdoor, karena batu marmer memiliki kelebihan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan.


makam marmer putih
makam marmer putih



Kijing Makam Marmer Putih merupakan kerajinan yang diletakkan diatas kuburan seseorang yang sudah meninggal atau untuk menandai dan membedakan dengan makam lainnya, dimana ia digunakan sebagai bentuk penghormatan dan identitas beliau yang telat wafat. Dengan adanya kijing makam ini juga akan memberikan kemudahan bagi sanak suadara ketika sedang berkunjung berziarah kepemakaman. Selain memproduksi makam dengan ukuran standartnya kami juga meproduksi kijing makam dengan ukuran custom. Makam custom adalah makam yang dibuat melebihi ukuran standartnya dan biasanya makam ini dibuat sesuai dengan request customer.


makam marmer putih
makam marmer putih


Kijing Makam Marmer Putih pada gambar diatas memiliki model trap-trap kecil di body makam dan dengan tambahan keramik gambar perjamuan di badan kanan kiri badan makam. Menggunakan model nisan buku, juga terdapat model salib timbul pada bagian depan nisan atau anda juga bisa menggantinya dengan lubang tabur bunga.
Makam Marmer Putih pada gambar diatas dapat anda jadikan referensi untuk anda yng sedang bingung memilih model kijing makam untuk keluarga tercinta. Selain model diatas kami juga memproduksi berbagai model dan ukuran kijing makam yang lain. Dan pastinya model dan ukuran bisa di custom design sesuai dengan kebutuhan anda.


makam marmer putih
makam marmer putih


Kami selalu menggunakan bahan-bahan terbaik dan dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan handal dalam bidangnya masing masing, sehingga menghasilkan suatu model kijing makam dengan kualitas terbaik dan memuaskan customer. Karena kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer kami. Pengerjaan Makam Marmer Putih membutuhkan waktu 1 sampai 2 minggu pengerjaan maupun lebih tergantung dengan model dan ukuran juga.

Hanya di Bintang Antik Sejahtera anda mendapatkan layanan yang sangat ramah. Tidak hanya itu saja kami juga memproduksi ribuan produk kerajinan marmer yang dapat jadikan hiasan untuk interior maupun eksterior rumah anda, karena kami tidak hanya memproduksi Makam Marmer Putih . Ribuan kerajinan ready stok di gallery kami yang bisa anda jadikan oleh - oleh khas kota Tulungagung di jamin awet. Tunggu apalagi, segera hubungi nomer di bawah ini dan dapatkan harga menarik serta discount untuk kerajinan yang anda inginkan.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur