KIJING MAKAM BATU MARMER PUTIH MODEL KRISTEN KOMBINASI PATUNG

 KIJING MAKAM BATU MARMER PUTIH MODEL KRISTEN KOMBINASI PATUNG


Kijing Makam Batu Marmer Putih Model Kristen Kombinasi Patung - Berjumpa kembali dengan kami pusat kerajinan batu alam UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, Tulungagung yaitu terkenal sebagai kota marmer yang memproduksi aneka kerajinan dari bahan batu alam yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi pilihlah sesuai dengan keinginan anda. Nah berikut ini kami akan memberikan salah satu contoh produk kami yaitu Makam Marmer Kristen dari bahan baru marmer yang memiliki warna putih kearah cream sangat cocok sekali buat anda yang mau cari kijingan nuansa batu alam mewah tapi gak murah ya.. Pilihlah bahan yang pastinya awet tahan panas dan hujan yaitu dari bahan batu alam. Selain dari bahan batu marmer masih banyak sekali bahan lainnya yang kami gunakan seperti batu granit yang memiliki warna hitam pekat mengkilat, bahan batu granit impala yang memiliki warna ke abu- abu an dan juga ada bahan onyx yang tembus cahaya. Anda bisa membeli dalam bentuk bijian maupun partai. Jangan sampai salah toko ya hanya di Bintang Antik Sejahtera kalian bisa mendapatkan aneka produk kerajinan dengan harga yang sangat murah dan pastinya tidak murahan.
 

makam marmer kristen
makam marmer kristen
 

Makam Marmer Kristen ini memiliki model dua trap atau makam dengan model tumpuk dua ini menggunakan model nisan buku atau alkitab, dengan tinta warna emas juga terdapat pemasangan foto bahan keramik. Makam Marmer Kristen dibuat oleh tukang kami yang sudah ahli dan berpengalaman dalam bidangnya, juga penulisan nama mendiang yang dipahat dengan teknik manual sehingga menghasilkan tulisan yang rapi tentu, dalam yang tidak bisa hilang. Penambahan salib yang berfungsi sebagai lubang tabur bunga, yang istimewa di sini yaitu customer menambahkan dua patung malaikat yang diletakkan pada bagian bawah Makam Marmer Kristen membuat makam semakin mewah. Bahan yang kami gunakan yaitu dengan bahan full marmer yang memiliki warna putih kearah cream yang memiliki serat serat halus kecoklatan.


makam marmer kristen
makam marmer kristen


Makam Marmer Kristen ini terbuat dari batu marmer yang digunakan untuk memberikan kesan mewah dan elegan pada makam. Sementara itu, model kristen menunjukkan bahwa kijing ini digunakan untuk memperlihatkan keagamaan pemilik makam yang umumnya beragama Kristen. Ada juga patung yang terdapat di kijing ini, patung ini umumnya berupa patung Yesus atau Maria.

Kijing makam batu marmer putih model kristen kombinasi patung ini memiliki banyak arti dan simbolisme yang terkait. Pertama, menggunakan batu marmer putih menunjukkan kesucian dan ketulusan hati pemilik makam dalam menghormati yang telah meninggal. Kedua, adanya patung Yesus atau Maria pada Makam Marmer Kristen ini menunjukkan pada orang yang berkunjung bahwa pemilik makam mempunyai keyakinan dan dikelilingi oleh mahluk-mahluk suci. Hal ini juga bisa menenangkan hati bagi keluarga yang masih berduka.


makam marmer kristen
makam marmer kristen


Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin tangan pertama yang mahir dalam pembuatan kerajinan Makam Marmer Kristen yang tidak di ragukan lagi kwalitas produknya. Melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Kami melayani via Online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah artiket ini, maupun Offline untuk anda yang berada dekat di kota Tulungagung bisa langsung merapat, langsung saja datang di showroom kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, karena terdapat ribuan kerajinan - kerajinan yang ready stock yang bisa anda jadikan referensi oleh - oleh khas kota Tulungagung. Kami selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat tujuan. Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur