MODEL KIJING MAKAM MINIMALIS BAHAN GRANIT BLACKNERRO TERLARIS

 MODEL KIJING MAKAM MINIMALIS BAHAN GRANIT BLACKNERRO TERLARIS


Model Kijing Makam Minimalis Bahan Granit Blacknerro Terlaris- Berjumpa lagi dengan kami pusat kerajinan dari bahan asli batu alam UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Sebelum mengenalkan produk kami akan membahas bahan - bahan yang kami gunakan sebagai kerajinan terlebih dahulu, mulai dari bahan marmer lokal hingga bahan import tersedia di tempat kami sebagai referensi pemilihan. Semua bahan - bahan pilihan dari kami memiliki kwalitas grade A sehingga menjadikan kerajinan bernilai jual sangat tinggi dan tidak diragukan lagi keawetannya. 

Untuk kerajinan Kijing Makam Minimalis biasanya kami menggunakan bahan marmer jenis kawi agung yaitu marmer khas kota Tulungagung yang memiliki warna putih kearah cream dengan serat - serat halus kecoklatan, marmer kawi agung adalah bahan yang bisa digunakan sebagai kerajinan apapun yang anda inginkan, bahan yang melimpah sehingga kami harus berinovasi agar menghasilkan kerajinan yang lebih menarik. Bahan granit blacknerro, identik dengan warna hitam kelam tanpa corak yang membedakan dengan jenis granit lainnya, granit black nerro lebih keras dan padat dibanding dengan bahan marmer. Granit impala yang memiliki warna keabuan dengan corak bintik - bintik layaknya pasir, bahan batu onyx memiliki kelebihan tembus cahaya dan masih banyak jenis bahan lainnya.


kijing makam minimalis
kijing makam minimalis


Kijing Makam Minimalis yang saya bahas kali ini yaitu disebut kijing makam jakartanan granit di tempat kami, memiliki ciri - ciri dua tumpuk dengan ukuran lebih besar tumpukan paling bawah lalu diatasnya terdapat tumpukan lebih kecil dan terdapat potongan melengkung sebagai inovasi ciri dari Kijing Makam Minimalis jakartanan granit. Tidak lupa juga kami akan menambahkan lubang tabur bunga bentuk oval atau bentuk kotak juga bisa model salib untuk kijing makam non muslim. Untuk model nisan makam jakartanan granit anda bisa memilih model buku/alkitab atau model kotak. Selain model Kijing Makam Minimalis kami juga memproduksi model kijing makam lainnya tentu kijing makam muslim maupun non muslim, kami juga membuat nisan batu alam maupun bongpay China.

Spesifikasi makam jakartanan :
  • Bahan : Granit Blacknerro
  • Ukuran :
  • Panjang 160 cm
  • Lebar : 60 cm
  • Packing : Pallet Kayu ( Free )


kijing makam minimalis
kijing makam minimalis


Teknik penulisan nama mendiang pada nisan ataupun tulisan kaligrafi Kijing Makam Minimalis kami buat menggunakan tekhnik pahat manual sehingga tulisan tersebut tidak akan hilang dalam waktu lama. Setelah proses pemahatan selesai selanjutnya akan dilakukan proses pengecatan menggunakan warna hitam ataupun gold. Untuk pemilihan warna Kijing Makam Minimalis  nanti akan disesuaikan dengan keinginan customer, namun terkadang customer menyerahkan kepada kami mengenai pemilihan warna cat. Tulisan pada kijing makam minimalis memang tidak akan hilang dalam waktu yang lama, hanya saja cat pada tulisan tersebut akan memudar. Anda hanya perlu melakukan pengecatan ulang ketika warnanya sudah pudar.


kijing makam minimalis
kijing makam minimalis


Untuk memproduksi Kijing Makam Minimalis biasanya membutuhkan waktu sekitar 2 minggu atau lebih, tergantung dengan design yang diinginkan dan juga ukuran yang dibutuhkan. Team kami sudah sangat profesional dalam bidangnya jadi anda tidak perlu meragukan hasil kinerja team kami. Untuk packing kami menggunakan packing kayu yang sesuai dengan standart yang ada, jadi bisa dipastikan barang akan aman sampai anda terima. Kami bekerja sama dengan beberapa jenis ekspedisi yang tentunya amanah dan juga profesional. Semisal memang terjadi kerusakan ketika pengiriman pihak kami yang akan bertanggung jawab. Selain Kijing Makam Minimalis kami juga memproduksi nisan makam, bongpay China, lantai dan dinding, meja dan kursi, wastafel, tempat abu, juga terdapat ribuan kerajinan ready stok di gallery kami tentunya semua menggunakan bahan batu alam murni yang sangat awet.

Bagi anda yang membutuhkan kerajinan Kijing Makam Minimalis ini ataupun ingin melihat koleksi kami anda bisa datang langsung ke gallery kami yang lokasinya ada di Jln. Kanigoro No. 40A Campurjanggrang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Namun bagi anda yang berada diluar wilayah, anda bisa memesan secara online melalui whatsapp ataupun telefon. Untuk pengiriman kami siap mengirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tempat tujuan. Yuk buruan hubungi customer service kami untuk mendapatkan harga yang menarik.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur