PROMO KERAJINAN BATU ALAM TULUNGAGUNG DESIGN TERBARU

 PROMO KERAJINAN BATU ALAM TULUNGAGUNG DESIGN TERBARU


Promo Kerajinan Batu Alam Tulungagung Design Terbaru - Selamat datang di pusat Kerajinan Batu Alam Tulungagung UD. Bintang Antik Sejahtera, marmer online terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami melayani berbagai jenis kerajinan berbahan dasar batu alam, seperti batu marmer, batu granit, batu onyx, batu kali dan masih banyak lainnya. Kami memproduksi sendiri semua kerajinan yang kami jual, karena kami adalah pusat kerajinan berbahan dasar batu alam. Kami memiliki banyak tukang yang sudah ahli dan profesional serta handal dalam bidangnya masing masing. Bahan yang kami gunakan adalah bahan pilihan berkwalitas grade A semua, karena kami hanya memilih bahan - bahan terbaik agar kerajinan bertahan lama serta kwalitasnya tidak diragukan lagi oleh customer karena kami pusatnya Kerajinan Batu Alam Tulungagung karena bagi kami kepuasan customer adalah yang utama.


kerajinan batu alam tulungagung
kerajinan batu alam tulungagung

Kerajinan Batu Alam Tulungagung membuat beragam model kerajinan, kerajinan dalam rumah maupun yang ada di luar rumah yang tentunya beragam kegunaan. Kerajinan batu alam tulungagung mengolah batu bongkahan menjadi kerajinan yang menarik serta bernilai jual sangat tinggi. Bahan yang kami gunakan yaitu batu marmer jenis kawi agung yaitu marmer asli dari kota tulungagung sendiri yang memiliki ciri - ciri warna putih kearah cream dengan corak garis halus, ada juga marmer jenis bromo agung cirinya memiliki warna putih dengan corak kecoklatan, batu granit jenis blacknerro yang mempunyai warna hitam pekat polos tanpa serat atau tidak ada motif batu sedikitpun sehingga tidak mudah kotor jika terkena noda, ada juga granit impala yang memiliki motif batu bintik - bintik mirip dengan pasir coraknya sangat menarik terlihat alami, jenis batu tersebut hanya sebagian dari bahan yang kami gunakan yang tentunya masih banyak lagi bahan - bahan di Kerajinan Batu Alam Tulungagung


kerajinan batu alam tulungagung
kerajinan batu alam tulungagung


Salah satu kerajinan yang paling laris ditempat kami yaitu kerajinan lantai dan dinding, kerajinan kijing makam dan nisan, namun kali ini saya kan membahas kerajinan yang bisa anda jadika oleh oleh untuk keluarga atau souvenir khas kota tulungagung yaitu vas bunga batu alam. Terdapat berbagai bentuk dan model vas bunga di tempat kami tentu dengan bahan bahan yang berkwalitas. Kerajinan Batu Alam Tulungagung memang sangat beragam, para tukan selalu membuat inovasi baru supaya bahan yang melimpah dikota tulungagung bisa bermanfaat dengan kerajinan unik tahan lama tentunya bernilai jual tinggi. Ratusan model Kerajinan Batu Alam Tulungagung vas bunga marmer dan onyx ready di gallery kami UD. Bintang Antik Sejahtera.


kerajinan batu alam tulungagung
kerajinan batu alam tulungagung


UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin tangan pertama yang mahir dalam pembuatan Kerajinan Batu Alam Tulungagung yang tidak diragukan lagi kwalitas produknya. Melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tempat tujuan. Packing kami menggunakan packing standart kayu garansi barang utuh sampai rumah. Kami melayani via online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah ini, atau via offline untuk anda yang berada dekat kota tulungagung bisa langsung datang ke Jl. Kanigoro No. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur. Kerajinan Batu Alam Tulungagung menyediakan ribuan kerajinan ready stock di gallery yang bisa anda jadikan referensi oleh- oleh khas kota tulungagung. Kami selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen.  Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Pusat Kerajinan Batu Alam Tulungagung Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur