RAGAM MOTIF TERASO TERBARU PELAPIN LANTAI DINDING

 RAGAM MOTIF TERASO TERBARU PELAPIN LANTAI DINDING


Ragam Motif Teraso Terbaru Pelapin Lantai Dan Dinding - Pusat kerajinan dengan bahan asli batu alam hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Bahan - bahan pilihan dengan kwalitas grade A bahan lokal maupun bahan import kami siap melayani, semua kerajinan dikerjakan oleh tukang kami yang sudah profesional dalam bidangnya masing masing, seperti contoh kerajinan Motif Lantai Teraso seperti contoh gambar di bawah ini.

Beberapa bahan yang kami gunakan sebagai kerajinan yaitu batu marmer, batu onyx, granit blacknerro, granit impala, batu kali dan masih banyak lagi bahan lainnya, semua bahan tentunya memiliki sifat dan kelebihan masing masing. Kenapa memilih batu alam sebagai bahan dasar pembuatan kerajinan, karena bahan batu alam selain memiliki tingkat kekerasan yang berbeda juga memiliki sifat awet jika dijadikan produk kerajinan. Batu yang memiliki diameter besar kami bagi menjadi bagian bagian kecil sesuai kebutuhan kerajinan, lalu di bentuk oleh pengrajin kami yang menghasilkan kerajinan dengan nilai jual tinggi.


motif lantai teraso
motif lantai teraso



Lantai teraso adalah salah satu jenis lantai yang bisa anda aplikasikan pada berbagai jenis bangunan yang berbeda. Kita semua tentu menginginkan rumah hunian yang nyaman dan menawan setiap sudut dan dekorasinya. Namun setiap apapun yang kita inginkan tentu membutuhkan effort, salah satunya pada dekorasi lantai rumah. Kali ini kita akan bahas salah satu jenis lantai teraso, yaitu Motif Lantai Teraso yang unik dan menambah kesan estetik. Teraso adalah salah satu jenis lantai unik yang memiliki corak. Dalam penggunaannya, teraso sering menjadi alternatif lantai pada rumah, sekolah, kantor, hotel dan bangunan lainnya. Hal itu dilakukan karena teraso dapat menghasilkan corak sesuai yang diinginkan karakter masing-masing bangunan.



motif lantai teraso
motif lantai teraso



Lantai teraso mempunyai ketahanan yang lebih kuat. Karakteristik ini dipengaruhi oleh material untuk menyusun teraso. Motif Lantai Teraso dibuat dari pecahan marmer, semen, tegel dan pasir. Dari material ini terbukti bahwa tahan dan awet pada bangunan dan rumah dalam jangka waktu yang panjang. lantai teraso menjadi sangat diminati oleh masyarakat karena memiliki berbagai corak yang unik dan menawan. Karena lantainya dibuat dengan cara mencampurkan berbagai jenis bahan yang berbeda-beda menjadikan Anda bisa menyesuaikan desain lantai yang berbeda-beda sesuai dengan proyek yang sedang Anda kerjakan.



motif lantai teraso
motif lantai teraso

Selain kerajinan Motif Lantai Teraso di UD. Bintang Antik Sejahtera juga membuat aneka produk kerajinan lainnya, semua bahan yang kami gunakan dari batu alam asli yang membuat kerajinan lebih tahan lama, karena sifat batu yang sangat keras. Kami juga melayani design custom sesuai keinginan, pelayanan kami secara online dan juga offline, untuk pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan garansi kerajinan utuh sampai tempat. Menggunakan ekspedisi yang sudah lama bekerja sama dan juga packing rapi yang sudah menggunakan standart packing kayu sudah terbukti keamanannya. Jadi tunggu apalagi, percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami UD. Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur