SOUVENIR CEPUK MARMER PUTIH TULUNGAGUNG MODEL UNIK BERKWALITAS

SOUVENIR CEPUK MARMER PUTIH TULUNGAGUNG MODEL UNIK BERKWALITAS


Souvenir Cepuk Marmer Putih Tulungagung Model Unik Berkwalitas -Berjumpa kembal dengan kami pusat kerajinan batu alam UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, semua kerajinan dibuat dengan bahan - bahan pilihan dengan kwalitas grade A. Tersedia jenis bahan batu alam lokal maupun batu alam import yang siap menjadikan semua kerajinan yang anda inginkan, salah satu kerajian yang kami buat untuk customer kami yaitu kerajinan Marmer Putih Tulungagung. Bahan yang kami gunakan yaitu terdapat bahan marmer yang memiliki ciri warna putih kearah cream dengan serat - serat halus kecoklatan, adalah marmer kawi agung marmer khas kota tulungagung yang bisa dijadikan sebagai bahan kerajinan apapun sesuai keinginan anda.

Marmer kawi agung memang sangat terkenal hingga ke laur daerah maupun luar pulau karena kwalitasnya sudah tidak diragukan lagi. Selain bahan marmer kami juga menggunakan bahan granit, yaitu bahan granit impala dan granit blacknerro, untuk membedakan granit tersebut yaitu pada warnanya untuk granit blacknerro yaitu memiliki warna hitam kelam tanpa corak, lalu granit impala warna keabuan dengan corak bintik bintik layaknya pasir, tentu sangat jauh sekali perbedaannya. Ada juga bahan batu kali dengan tingkat kekerasan lebih keras dibanding bahan marmer, ada juga bahan batu onyx yang memiliki sifat tembus cahaya, Marmer Putih Tulungagung juga bisa menggunakan bahan onyx.


cepuk marmer putih tulungagung
cepuk marmer putih tulungagung



Kerajinan dari bahan Marmer dan Onyx tentu memiliki keunikan tersendiri. Yang tentu sangat awet, mewah dan memiliki daya tarik yang beda dari bahan lainnya. Salah satu di antaranya model cepuk Marmer Putih Tulungagung ini yang bisa anda pinang untuk koleksi maupun pajangan di ruang tamu ataupun etalase.
Batu marmer dan batu onyx salah satu bahan baku dasar kerajinan marmer yang banyak di minati oleh para pencinta kerajinan antik. Salah satu perusahaan yang memproduksi kerajinan dari marmer ini ialah Bintang Antik Sejahtera merupakan salah satu pengrajin marmer yang sangat terpercaya dengan kwalitas yang terbaik. Kerajinan Marmer Putih Tulungagung tersedia di gallary kami tentu dengan model serta bahan yang berbeda, kami memiliki beberapa stok karena cepuk tersebut bisa anda jadikan oleh - oleh atau souvenir khas kota tulungagung yang sangat awet untuk keluarga anda tercinta di rumah.


cepuk marmer putih tulungagung
cepuk marmer putih tulungagung

cepuk marmer putih tulungagung
cepuk marmer putih tulungagung



Dalam satu Marmer Putih Tulungagung juga bisa menggunakan dua bahan sekaligus jika anda berkenan, misal menggunakan bahan marmer dan onyx, atau marmer kawi agung dengan marmer panggunl yang memiliki warna abu kehitaman. Di tempat kami anda bisa custome design sesui keinginan juga pemilihan bahan yang anda butuhkan sesuai selera anda, karena kepuasan customer adalah proritas utama kami. Serahkan semua kebutuhan yang anda inginkan hanya di tempet kami yaitu UD. Bintang Antik sejahtera yang tidak diragukan lagi kwalitasnya.



cepuk marmer putih tulungagung
cepuk marmer putih tulungagung



Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin tangan pertama yang mahir dalam pembuatan kerajinan Marmer Putih Tulungagung yang tidak di ragukan lagi kwalitas produknya. Melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Kami melayani via Online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah artiket ini, maupun Offline untuk anda yang berada dekat di kota Tulungagung bisa langsung merapat, langsung saja datang di showroom kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, karena terdapat ribuan kerajinan - kerajinan yang ready stock yang bisa anda jadikan referensi oleh - oleh khas kota Tulungagung. Kami selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat tujuan. Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya.






APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur