MAKAM KIJING MARMER GRANIT SULTAN MODEL CUSTOM TERBARU

 MAKAM KIJING MARMER GRANIT SULTAN MODEL CUSTOM TERBARU


Makam Kijing Marmer Granit Sultan Model Custom Terbaru - Kota Tulungagung dari dahulu yaitu terkenal sebagai kota marmer yang memproduksi aneka kerajinan dari bahan batu alam seperti Makam Kijing Marmer Granit Sultan, yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi pilihlah sesuai dengan kebutuhan/ keinginan anda. Nah berikut ini kami akan memberikan salah satu contoh produk kami yaitu kijing makam dari bahan batu granit dengan kombinasi marmer yang memiliki warna hitam  sangat cocok sekali buat anda yang mau cari kijingan nuansa batu alam mewah tapi gak murah ya.. 

Pilihlah bahan yang pastinya awet tahan panas dan hujan yaitu dari bahan batu alam. Selain dari bahan batu granit masih banyak sekali bahan lainnya yang kami gunakan seperti batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream dengan serat halus kecoklatan, bahan batu granit impala yang memiliki warna ke abu- abu an dan juga ada bahan onyx yang tembus cahaya. Kalian bisa banget beli dalam bentuk bijian maupun partai. Jangan sampai salah toko ya hanya di Bintang Antik Sejahtera kalian bisa mendapatkan aneka produk kerajinan dengan harga yang sangat murah dan pastinya tidak murahan. 


makam kijing marmer granit sultan
makam kijing marmer granit sultan


Makam Kijing Marmer Granit Sultan jumlah 2pcs kali ini memiliki beberapa kelebihan, yaitu model sultan yang berbeda dari biasanya bisa disebut dengan model custom menggunakan bahan granit black nerro yang memiliki warna hitam legam yang dipoles mengkilap dengan sedikit kombinasi bahan marmer kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream serat halus kecoklatan. Ciri makam dua tumpuk, trap paling atas memiliki model unik dan ditambah lubang yang berfungsi sebagai tabur bunga.

Makam Kijing Marmer Granit Sultan ini menggunakan model nisan patok pipih yang unik yakni model hati menggunakan marmer dan kakinya menggunakan bahan granit yang dikombinasi dengan sempurna, juga penambahan marmer bentuk hati yang diletakkan pada bawah makam. Diatas marmer terdapat tulisan ayat - ayat untuk mendiang juga penulisan nama mendiang pada nisan makam, untuk penulisan mendiang tukang kami menggunakan cara pahat manual atau grafir sehingga menghasilkan tulisan yang indah, dalam dan tidak bisa hilang, menggunakan tinta warna hitam yang sangat cocok dengan warna marmer putih, jika cat luntur bisa dicat ulang karena tulisan tidak akan hilang.


makam kijing marmer granit sultan
makam kijing marmer granit sultan


Untuk membuat Makam Kijing Marmer Granit Sultan model custom ini, para seniman ukir akan memperhatikan detail-detail kecil sebagai kunci utama kesuksesan dari kijing ini. Mulai dari proses pembuatan desain hingga tahap produksi, semuanya akan dilakukan dengan sangat teliti dan hati-hati agar menghasilkan kijing yang berkualitas dan unik.Selain itu, kijing marmer granit sultan model custom ini sangat tahan lama dan awet karena bahan marmer atau granit yang digunakan sangat kuat dan tahan terhadap cuaca atau lingkungan yang keras. Kijing ini juga mudah untuk dirawat dan dibersihkan karena hanya membutuhkan lap bersih untuk membersihkannya.Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, kijing marmer granit sultan model custom terbaru ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai benda hiasan untuk rumah atau bangunan megah untuk menambah nilai estetika serta memberikan kesan yang lebih eksklusif. Dengan memilikinya, anda akan merasakan kebanggaan tersendiri karena memiliki karya seni yang unik dan berkelas tinggi.


makam kijing marmer granit sultan
makam kijing marmer granit sultan


Kami memiliki tukang yang sudah handal juga ahli dalam bidangnya masing - masing, seperti tukang pembuat kerajinan, tukang letter nama hingga tukang packing. Pelayanan kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan aman sampai tempat tujuan, karena kami menggunakan ekspedisi yang sudah lama bekerja sama tentunya kerajinan juga sudah dalam keadaan packing rapi dan aman karena kami sudah menggunakan packing kayu yang sudah memenuhi standart packing. Melayani jasa pasang kijing makam untuk wilayah jawa timur dan jawa tengah yang dikerjakan langsung oleh tukang kami seperi pasang Makam Kijing Marmer Granit Sultan , untuk pengiriman luar pulau kami juga menambahkan makam dengan plat besi agar makam tetap aman saat perjalanan pengiriman. Lokasi kami di kota Tulungagung, anda bisa datang langsung ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, untuk pemesanan via online anda bisa menghubungi langsung nomor yang sudah tertera di bawah artikel ini. Hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur