MODEL KIJING MARMER PALING LARIS PRODUK BINTANG ANTIK SEJAHTERA

 MODEL KIJING MARMER PALING LARIS PRODUK BINTANG ANTIK SEJAHTERA


Model Kijing Marmer Paling Laris Produk Bintang Antik Sejahtera - Tulungagung terkenal sebagai kota marmer yang memproduksi aneka kerajinan dari bahan batu alam yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi pilihlah sesuai dengan keinginan anda. Nah berikut ini kami akan memberikan salah satu contoh produk kami yaitu Model Kijing Marmer, tentu menggunakan bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream sangat cocok sekali buat anda yang mau cari kijingan nuansa batu alam mewah tapi gak murah ya..Pilihlah bahan yang pastinya awet tahan panas dan hujan yaitu dari bahan batu alam.

Selain dari bahan batu marmer masih banyak sekali bahan lainnya yang kami gunakan sebagai bahan model kijing marmer sebagai penggantinya seperti batu granit yang memiliki warna hitam pekat mengkilat, bahan batu granit impala yang memiliki warna ke abu- abu an dan juga ada bahan onyx yang tembus cahaya. Kalian bisa banget beli dalam bentuk bijian maupun partai.Jangan sampai salah toko ya hanya di Bintang Antik Sejahtera kalian bisa mendapatkan aneka produk kerajinan dengan harga yang sangat murah dan dapatkan harga diskon menarik juga.. 


model kijing marmer
model kijing marmer


UD. Bintang Antik Sejahtera berdiri sejak tahun 2009 hingga sampai saat ini terus berkembang memberikan banyak inovasi-inovasi terbaru dengan pelayanan via online dan offline yang melayani pengiriman mencakup ke seluruh wilayah Indonesia dengan menggunakan ekspedisi yang sudah terpercaya dan sudah lama bekerjasama dengan team bintang antik sejahtera. Jadi tidak heran banyak customer kami yang berada di luar kota Tulungagung yang mempercayakan kepada kami untuk di buatkan salah satu kerajinan yang terbuat dari batu alam pilihan seperti Model Kijing Marmer. Bahan yang di ambil langsung dari daerah kami sehingga anda tidak perlu ragu akan kualitas bahan yang kami gunakan.


model kijing marmer
model kijing marmer


model kijing marmer
model kijing marmer


Model Kijing Marmer berperanan penting dalam mengganti makam yang kusam atau untuk mengijingi. Nah untuk memberi satu pertanda mendiang/almarhummah pasti kita memberikan yang terbaik untuk beliau. Oleh karena itu janganlah sampai salah, tentukan untuk pesan kijing makam tersebut hanya di Bintang Antik Sejahera, anda dapat memilih dengan beberapa pilihan dan mempunyai harga terjangkau. Sebab kami adalah pengrajin tangan pertama untuk pembuatannya. Dan kami memprioritaskan kualitas dan kwantitas barang.


model kijing marmer
model kijing marmer


Model kijing marmer pada contoh gambar diatas memiliki ukuran standart, selain ukuran standart anada juga bisa custome ukuran lebih besar, custome model nisan maupun model makam yang anda inginkan, pada gambar - gambar tersebut bisa anda jadikan referensi pemiliihan kijing marmer untuk keluarga anda yang sudah tiada. Selain Model Kijing Marmer kami juga membuat kerajinan lainnya yaitu lantai dan dinding, wastafel, meja dan kursi, souvenir dan masih banyak lainnya tentunya semua kerajinan menggunakan bahan batu alam asli.


model kijing marmer
model kijing marmer


model kijing marmer
model kijing marmer


Kami memiliki tukang yang sudah handal juga ahli dalam bidangnya masing - masing, seperti tukang pembuat kerajinan, tukang letter nama hingga tukang packing. Pelayanan kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan aman sampai tempat tujuan, karena kami menggunakan ekspedisi yang sudah lama bekerja sama tentunya kerajinan juga sudah dalam keadaan packing rapi dan aman karena kami sudah menggunakan packing kayu yang sudah memenuhi standart packing. Melayani jasa pasang Model Kijing Marmer untuk wilayah jawa timur dan jawa tengah yang dikerjakan langsung oleh tukang kami, untuk pengiriman luar pulau kami juga menambahkan makam dengan plat besi agar makam tetap aman saat perjalanan pengiriman. Lokasi kami di kota Tulungagung, anda bisa datang langsung ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, untuk pemesanan via online anda bisa menghubungi langsung nomor yang sudah tertera di bawah artikel ini. Hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur