MODEL KIJING MINIMALIS BATU MARMER ASLI KOTA TULUNGAGUNG

 MODEL KIJING MINIMALIS BATU MARMER ASLI KOTA TULUNGAGUNG


Model Kijing Minimalis Batu Marmer Asli Kota Tulungagung - Selamat datang kembali dengan kami pusat kerajinan batu alam UD. Bintang Antik Sejatera layanan marmer online terdepan terlengkap dan terpercaya. Semua kerajinan yang kami produksi menggunakan 100% batu alam asli pilihan dengan kwalitas grade A, mulai batu alam lokal hingga import tersedia di tempat kami. Salah satu produk unggulan kerajinan yang sangat diminati oleh masyarakat yaitu kerajinan kijing makam seperti Model Kijing Minimalis ini.

Bahan yang kami gunakan untuk kijing makam Model Kijing Minimalis biasanya menggunakan marmer atau granit,  bahan marmer memiliki ciri warna cream dengan serat serat halus kecoklatan yaitu disebut dengan marmer kawi agung marmer khas kota Tulungagung yang bisa dijadikan bahan kerajinan apapun sesuai keinginan anda, bahan granit blacknerro yaitu memiiki warna hitam pekat tanpa corak, granit impala dengan warna abu corak bintk bintik separti pasir, batu onyx memiliki kelebihan tembus cahaya, dan masih banyak bahan lainnya yang bisa kami gunakan untuk kerajinan.



model kijing minimalis
model kijing minimalis



Model Kijing Minimalis atau disebut dengan kijing makam jakartanan di tempat kami, menggunakan bahan marmer jenis kawi agung yang memiliki warna cream yang sangat khas yang membedakan dengan jenis marmer lainnya. Makam jakartanan dipesan langsung oleh customer kami dengan request menggunakan nisan model buku atau alkitab, lengkap penulisan nama mendiang serta doa - doa yang di pahat langsung oleh tukang leter nama kami secara manual sehingga menghasilkan tulisan yang dalam tidak bisa hilang. Model Kijing Minimalis dikerjakan langsung oleh tukang kami yang sudah ahli dalam bidangnya dan juga profesional, makam jakartanan memiliki dua trap atau dua tumpuk pada trap atas terdapat lubang bentuk oval berfungsi sebagai lubang tabur bunga. 



model kijing minimalis
model kijing minimalis



Model Kijing Minimalis bisa digunakan oleh masyarakat muslim dan non muslim, dan model makam jakartanan ini memiliki ukuran standart 160cm x 60cm. Selain menggunakan bahan marmer anda juga bisa memilih bahan lainnya seperti granit black nerro atau yang lainnya, anda juga bisa request ukuran yang anda butuhkan, selain makam jakartanan kami juga menyediakan model makam lainnya, seperti model makam mataram, makam bokoran, makam sultan dan masih banyak lainnya yang bisa anda jadikan referensi pemilihan.



model kijing minimalis
model kijing minimalis


Selain menyediakan Model Kijing Minimalis kami juga membuat kerajinan lainnya seperti meja dan kursi, lantai dan dinding, wastafel dan masih banyak lainnya. Terdapat ribuan kerajinan ready stok di gallery kami yang bisa anda jadikan oleh - oleh atau souvenir jika anda berkunjung ke kota tulungagung untuk keluarga tercinta. Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan aman sampai tempat tujuan, packing kami sudah memenuhi standart packing kayu sehingga sudah terbukti keamanannya dan kami sudah lama bekerja sama dengan ekspedisi yang amanah. Pemesanan via online hubungi langsung nomer staf yang sudah tertera di bawah ini, atau via offline langsung ke gallery kami yang berlokasi di kota Tulungagung. Tunggu apalagi, segera hubungi kami UD. Bintang Antik Sejahtera untuk menanyakan kerajinan yang anda butuhkan. Produk - produk dari kami sudah terbukti kwalitas nya, dan jangan khawatir untuk membeli karena Bintang Antik Sejahtera adalah layanan marmer online terdepan terlengkap dan terpercaya. 




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur