INSPIRASI BATU NISAN MINIMALIS MARMER DAN GRANIT BERKWALITAS

 INSPIRASI BATU NISAN MINIMALIS MARMER DAN GRANIT BERKWALITAS

Inspirasi Batu Nisan Minimalis Marmer Dan Granit Berkwalitas - Selamat datang di Gallery marmer pusat kerajinan batu alam UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap dan terpercaya. Bintang Antik Sejahtera menyediakan aneka produk kerajinan dari bahan batu alam. salah satunya yaitu produk Batu Nisan Minimalis , berikut yaitu detail produk yang di pesan oleh salah satu customer kami. Tulungagung yang terkenal dengan sebutan kota marmer, dari bongkahan batu besar yang di tambang oleh masyarakat sekitar, lalu di ubah menjadi kerajinan - kerajinan yang memiliki jual yang sangat tinggi.

Batu nisan minimalis bahan yang kami sediakan banyak sekali, mulai dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream, bahan batu granit jenis blacknerro yang memiliki warna hitam pekat, bahan granit jenis impala memiliki warna ke abu- abuan, bahan batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya, dan masih banyak lagi bahan jenis batu alam lainnya yang kami gunakan. Kami melayani desain custom sesuai dengan permintaan anda, dalam segi model, ukuran dan juga bahan. Karena kami mempunyai para tukang yang handal dan sudah profesional dalam pembuatan kerajinan dari semua jenis batuan alam.


Batu Nisan Minimalis
Batu Nisan Minimalis


Batu Nisan Minimalis dari bahan batu alam biasanya memiliki ukuran 60cm x 60cm, 50cm x 50cm, 40cm x 50cm dan masih banyak lainnya, anda juga bisa custom ukuran yang anda inginkan atau anda juga bisa menambahakan vas bunga, tempat lilin atau lubang tabur bunga agar nisan terlihat berbeda dari yang lainnya. Model kepala nisan diatas berbentuk kotak, kami juga menyediakan beberapa model kotak lainnya yang bisa anda jadikan referensi untuk pemilihan Batu Nisan Minimalis.



Batu Nisan Minimalis
Batu Nisan Minimalis


Selain bahan batu alam marmer jenis kawi agung kami juga menyediakan bahan lainnya seperti granit blacknerro seperti contoh gambar dibawah ini, seperti namanya jenis batu granit ini memiliki warna hitam kelam tanpa corak dan tingkat kekerasan melebihi batu marmer. Batu Nisan Minimalis juga bisa menggunakan bahan granit impala dengan ciri warna abu-abu corak seperti pasir.



Batu Nisan Minimalis
Batu Nisan Minimalis


Batu Nisan Minimalis
Batu Nisan Minimalis


Batu Nisan Minimalis kami memiliki tukang yang sudah handal juga ahli dalam bidangnya masing - masing, seperti tukang pembuat kerajinan, tukang letter nama hingga tukang packing. Pelayanan kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan aman sampai tempat tujuan, karena kami menggunakan ekspedisi yang sudah lama bekerja sama tentunya kerajinan juga sudah dalam keadaan packing rapi dan aman karena kami sudah menggunakan packing kayu yang sudah memenuhi standart packing.

Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin Batu Nisan Minimalis tangan pertama yang mahir dalam pembuatan kerajinan yang tidak di ragukan lagi kwalitas produknya. Melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Kami melayani via Online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah artiket ini, maupun Offline untuk anda yang berada dekat di kota Tulungagung bisa langsung merapat, langsung saja datang di showroom kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, karena terdapat ribuan kerajinan - kerajinan yang ready stock yang bisa anda jadikan referensi oleh - oleh khas kota Tulungagung. Kami selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat tujuan. Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur