GUCI ABU JENAZAH MARMER BATU ALAM TULUNGAGUNG

 Guci Abu Jenazah Marmer Batu Alam Tulungagung

Guci Abu Jenazah Marmer Batu Alam Tulungagung - Berjumpa kembali dengan kami pusat pembuatan kerajinan berbahan dasar batu alam Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, salah satu kerajinan yang kami produksi yaitu Guci Abu Jenazah Marmer salah satu kerajinan paling banyak diminati oleh masyarakat. Sebelum membahas tentang kerajinan, saya akan mengenalkan dahulu bahan - bahan yang kami gunakan sebagai kerajinan. Kami menggunakan bahan batu alam lokal hingga import dengan kwalitas grade A semua.

guci abu jenazah marmer
guci abu jenazah marmer


Salah satu bahan yang banyak diminati masyarakat yaitu batu alam marmer kawi agung, marmer lokal khas kota tulungagung yang memiliki warna putih kearah cream dengan serat - serat halus kecoklatan. Jenis marmer kawi agung bisa digunakan sebagai bahan kerajinan apa saja yang anda butuhkan salah satunya yaitu sebagai bahan Guci Abu Jenazah Marmer. Ada juga bahan yang memiliki warna abu- abu ada marmer panggul dan jenis granit impala yang memiliki warna abu dengan corak bintik - bintik seperti pasir. Kami juga menggunakan bahan granit black nerro, seperti namanya granit ini memiliki warna hitam kelam tanpa corak, ada juga jenis granit black gold, granit hitam yang terdapat corak emas. Tidak hanya marmer dan granit kami juga membuat kerajinan dengan bahan onyx yang memiliki keistimewan tembus cahaya dan batu kali yang sangat keras.Untuk anda yang sedang mencari guci abu, anda perlu memperhatikan bahan apa yang cocok dijadikan bahan dasar. Salah satu bahan yang paling populer adalah bahan marmer. Gallery marmer tulungagung selaku pengrajin marmer tentu juga memproduksi Guci Abu Jenazah Marmer dengan macam - macam model seperti gambar di atas.

guci abu jenazah marmer
guci abu jenazah marmer

Model Guci Abu Jenazah Marmer seperti gambar diatas terlihat sangat simpel tetapi elegan karena menggunakan bahan dasar marmer, penggunaan bahan marmer adalah pilihan yang snagat tepat karena bahan yang sangat awet cocok digunakan dalam jangka waktu yang sangat lama sehingga anda tidak perlu mengganti tempat abu ini secara berkala. Guci Abu Jenazah Marmer juga dapat ditambah ukiran nama, ukir nama ini dikerjakan dengan teknik pahat manual sehingga hasilnya lebih dalam dan tidak akan pudar, anda bisa request model tulisan sesuai dengan kebutahan. Selain model diatas kami juga memproduksi Guci Abu Jenazah Marmer dengan beragam model, bahan yang kami gunakan juga tidak hanya marmer, melainkan ada batu onyx. Bahan onyx yang memiliki karakteristik tersendiri yaitu tembus cahaya.

guci abu jenazah marmer
guci abu jenazah marmer

Guci Abu Jenazah Marmer siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia. Jika anda membeli dengan jumlah partai tentunya anda akan mendapatkan potongan harga spesial dari kami, sangat cocok untuk anda para reseller dan dapatkan harga terbaik dari kami. Selain itu kami juga menerapkan sistem jaminan barang aman sampai tempat tujuan, jadi jika ada kerusakan barang selama perjalanan kami ganti penuh. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi jika kerajinan sampai dengan keadaan pecah.
Mengapa Harus ke Bintang Antik Sejahtera :
💢 Paling komplit Ada Lebih dari 2000 katalog pilihan barang
💢 Dilayani oleh 15 Customer Service yg ramah dan Cantik....
💢 Pilihan Bahan Lokal dan Import
💢 Bisa Custom Design sendiri
💢 Garansi nyampek tempat utuh/ pecah diganti penuh.
💢Layanan Ramah dan penuh Advice yg membantu.
Tunggu Apalagi Boss,lihat-lihat dulu, tanya-tanya dulu ke Customer Service kami dengan nomor yang sudah tertera di bawah ...
❤️🧡💛💚💙




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur