MODEL MAKAM KRISTEN PERJAMUAN KUDUS BAHAN BATU ALAM TULUNGAGUNG

 MODEL MAKAM KRISTEN PERJAMUAN KUDUS BAHAN BATU ALAM TULUNGAGUNG

Model Makam Kristen Perjamuan Kudus Bahan Batu Alam Tulungagung - Selamat datang di pusat kerajinan batu alam Tulungagung yang selalu memberikan informasi terbaru dan terupdate yang pastinya dengan kerajinan kerajinan yang bermanfaat untuk semua orang. Salah satu kerajinan yang banyak dicari oleh masyarakat luas salah satunya yaitu Makam Kristen Perjamuan Kudus, makam mewah menggunakan bahan dengan kwalitas grade A. Bahan makam yang kami gunakan kali ini adalah batu marmer kawi agung marmer lokal khas kota Tulungagung, yang memiliki warna putih kearah cream dan memiliki corak kecoklatan pada batunya yang akan menambah kemewahan dan kecantikan untuk kerajinan makam. Batu marmer kawi agung sangat cocok dijadikan sebagai bahan utama kerajinan apa saja yang anda butuhkan, karena sifat batu yang keras sangat awet terhadap cuaca panas dan hujan seperti untuk bahan Makam Kristen Perjamuan Kudus ini, yang biasanya letaknya di luar ruangan terkena panas dan hujan secara langsung.


Model Makam Perjamuan Kudus
Model Makam Perjamuan Kudus


Makam Kristen Perjamuan Kudus termasuk makam mewah dan istimewa dibandingkan dengan model makam kristen yang lainnya. Awalnya kami hanya membuat Makam Kristen Perjamuan Kudus dengan ukuran standart yakni ukuran panjang 160cm lebar 60cm, dan sekarang kami juga menerima pesanan customer sesuai request ukuran serta model sesuai keinginan customer kami. Kami membuatkan kerajinan Makam Kristen Perjamuan Kudus sesuai dengan keinginan customer kami, dan mereka sangat puas dengan hasilnya, karena modelnya yang mewah dengan ukuran terbilang besar cocok sekali untuk memberikan tempat peristirahatan terahir untuk mendiang keluarga tercinta yang telah berpulang.



Model Makam Perjamuan Kudus
Model Makam Perjamuan Kudus


Model Makam Perjamuan Kudus ini memiliki body makam dengan satu trap paling bawah dan dilanjut dengan badan makam diatasnya, dan di badan sebelah kanan dan kiri makam terdapat gambar perjamuan yang sangat mewah, yakni menggunakan bahan keramik yang direkatkan dengan gambar perjamuan. Ditambah dengan tabur bunga, bisa dibuat timbul maupun berlubang dengan model salib, oval, maupun kotak sesui dengan keinginan anda. Model Makam Perjamuan Kudus menggunakan nisan buku, lalu terdapat vas bunga dan salib dibelakang nisan untuk kemewahan pada makam. Untuk nisannya anda juga bisa menggantinya dengan model lainnya, contohnya seperti model kotak atau dengan model lainnya tergantung selera. Ukuran pada Model Makam Perjamuan Kudus di atas ini yaitu ukuran custome, dan kami membuatkan sesui ukuran yang mereka butuhkan. Ukuran standar makam di tempat kami yaitu panjang 160cm dan lebar 60cm.

Model Makam Perjamuan Kudus diatas menggunakan bahan marmer kawi agung yang memiliki ciri warna putih kearah cream dengan corak serat - serat halus kecoklatan. Jenis marmer kawi agung sangat cocok digunakan sebagai bahan kerajinan apapun yang anda butuhkan, salah satu contoh sebagai bahan kerajinan makam. Marmer kawi agung memiliki sifat batu yang keras, sehingga sangat cocok untuk kerajinan yang letaknya di outdoor seperti Model Makam Perjamuan Kudus ini, yang terkena panas dan hujan secara langsung.


Model Makam Perjamuan Kudus
Model Makam Perjamuan Kudus


Model Makam Perjamuan Kudus yang sangat mewah, apalagi penambahan gambar perjamuan di kanan dan kiri badan makam yang menambah kesan mewah pada makam tersebut. Dibagian nisan buku lengkap dengan tulisan nama mendiang, tanggal lahir hingga wafat mendiang dan juga penambahan ayat - ayat, semua tulisan pada nisan dipahat manual oleh tukang kami sehingga menghasilkan tulisan yang dalam dan rapi dan tidak akan hilang karena cara penulisan yang dipahat.

Pengerjaan Model Makam Perjamuan Kudus ini memerlukan waktu kurang lebih 2 minggu proses pengerjaan, dan dikerjakan langsung oleh tukang kami yang sudah handal dalam bidangnya masing - masing, jadi anda tidak usah khawatir hasil dari kerajinan yang anda pesan akan sangat memuaskan. Selain menggunakan bahan marmer anda juga bisa custom menggunakan bahan granit warna hitam jenis black nerro seperti contoh gambar di bawah ini, kami juga melayani design custome sesuai kebutuhan anda. Selain model makam kristen dengan Model Makam Perjamuan Kudus kami juga memproduksi puluhan model makam yang dapat anda jadikan sebagai referensi pembelian.


Model Makam Perjamuan Kudus
Model Makam Perjamuan Kudus

Jika anda menginginkan Model Makam Perjamuan Kudus bisa langsung pesan di tempat kami, kami melayani pemesanan secara online langsung saja menghubungi nomor yang sudah tertera di bawah artikel ini dan secara offline dengan cara datang langsung ke gallery kami yang berlokasi di depan balaidesa Campurdarat Tulungagung. Pengiriman kami mencakup ke seluruh wilayah Indonesia, dan tentunya packing yang kami gunakan sudah memenuhi standart packing, jika terjadi kerusakan pada saat pengiriman kami juga meberikan garansi kerajinan aman hingga tempat tujuan. Jadi tunggu apalagi, percayakan semua kerajinan yang anda butuhkan kepada kami, karena kepuasan cutomer adalah prioritas kami !!!







APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur