MODEL WALL CLADDING BATU ALAM BERKWALITAS HARGA MURAH

 MODEL WALL CLADDING BATU ALAM BERKWALITAS HARGA MURAH


Model Wall Cladding Batu Alam Berkwalitas Harga Murah - Bintang Antik Sejahtera menyediakan aneka produk kerajinan dari bahan batu alam. salah satunya yaitu produk Wall Cladding Batu Alam. Tulungagung yang terkenal dengan sebutan kota marmer, dari bongkahan batu besar yang di tambang oleh masyarakat sekitar, lalu di ubah menjadi kerajinan - kerajinan yang memiliki jual yang sangat tinggi. Bahan yang kami sediakan banyak sekali, mulai dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream, bahan batu granit jenis blacknerro yang memiliki warna hitam pekat, bahan granit jenis impala memiliki warna ke abu- abuan, bahan batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya, dan masih banyak lagi bahan jenis batu alam lainnya yang kami gunakan. Kami melayani desain custom sesuai dengan permintaan anda, dalam segi model, ukuran dan juga bahan. Karena kami mempunyai para tukang yang handal dan sudah profesional dalam pembuatan kerajinan dari semua jenis batuan alam.


Wall Cladding Batu Alam
Wall Cladding Batu Alam


Ada beberapa pilihan penutup dinding yang memberikan keleluasan kepada pemilik bangunan untuk berkreasi dalam menciptakan design yang diinginkan, anda bisa menyesuaikan pilihan jenis material penutup dinding area indoor maupun outdoor, salah satunya adalah Wall Cladding Batu Alam. Material wall cladding yang sedang populer di bidang design interior maupun eksterior.

Material Wall Cladding Batu Alam yang kami tawarkan memiliki banyak sekali model, mengapa harus batu alam ? Karena selain kestabilan dalam hal keamanan serta batu alam sangat mudah dipasang. Sebagai material alam, pemasangan wall cladding batu alam memberikan suasana teduh menyejukkan. Pemasangan batu alam terutama di area outdoor atau luar ruangan memberikan sentuhan aesthetic yang mempesona. Motif dan pola batu alam yang sangat bervariasi memberikan tampilan yang tidak biasa pada sebuah rumah. Hal ini membuat ruangan dengan Wall Cladding Batu Alam memiliki karakter yang eksklusif dan tidak ditemukan di tempat lain.


Wall Cladding Batu Alam
Wall Cladding Batu Alam


Terdapat berbagai jenis batu alam yang dapat dipergunakan sebagai wall cladding, salah satunya adalah batu alam jenis andesit yang sangat populer berkat daya tahannya terhadap cuaca, namun kami juga menyediakan bahan lainnya seperti marmer.  Material batu alam sebagai wall cladding sudah lama di gunakan hingga saat ini, seiring berjalannya waktu tampilan batu alam justru akan terlihat lebih menawan. Wall Cladding Batu Alam terbilang super kuat dan tahan lama, hal ini sangatlah penting terutama untuk penggunaan di area outdoor. Material ini tidak mudah patah, retak, dan rusak dibandingkan material lainnya, karena sifat batu alam juga lebih tahan terhadap sinar matahari dan hujan sehingga anda tidak perlu khawatir akan biaya perawatan yang melonjak.


Wall Cladding Batu Alam
Wall Cladding Batu Alam

Wall Cladding Batu Alam
Wall Cladding Batu Alam

Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin tangan pertama yang membuat Wall Cladding Batu Alam, para tukang yang sudah mahir dalam pembuatan kerajinan yang tidak di ragukan lagi kwalitas produknya. Melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Kami melayani via Online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah artiket ini, maupun Offline untuk anda yang berada dekat di kota Tulungagung bisa langsung merapat, langsung saja datang di showroom kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, karena terdapat ribuan kerajinan - kerajinan yang ready stock yang bisa anda jadikan referensi oleh - oleh khas kota Tulungagung. Kami selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat tujuan. Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur