MODEL WASTAFEL BATU ALAM PALING LENGKAP BINTANG ANTIK SEJAHTERA

 Model Wastafel Batu Alam Paling Lengkap Bintang Antik Sejahtera

Model Wastafel Batu Alam Paling Lengkap Bintang Antik Sejahtera - Berjumpa kembali dengan kami pusat kerajinan batu alam UD. Bintang Antik Sejahtera pusat kerajinan berbahan dasar batu alam yang sudah terbukti kwalitas produknya. Salah satu kerajinan yang kami produksi yaitu Wastafel Batu Alam, salah satu produk unggulan pabrik kami dengan kwalitas eksport. Bahan yang kami gunakan semua dengan batu alam asli seperti batu marmer, batu onyx, batu kali, batu granit dan masih banyak bahan lain, tersedia juga bahan marmer lokal maupun import. Bahan batu marmer jenis kawi agung marmer khas kota tulungagung yang bisa dijadikan bahan kerajinan apa saja, memiliki warna putih kearah cream dengan serat - serat halus kecoklatan, batu granit impala memiliki warna keabu- abuan dengan corak bintik bintik seperti pasir, Granit Blacknerro yang memiliki warna hitam kelam tanpa corak, Batu onyx memiliki keistimewaan tembus cahaya, dan lain lainnya.


Wastafel Batu Alam
Wastafel Batu Alam



Wastafel Batu Alam dibawah ini menggunkan bahan batu alam yaitu batu onyx dengan diameter 45cm, setiap batu alam memiliki corak yang berbeda karena proses dari alam. Warna yang dimiliki wastafel batu alam dibawah ini yaitu kecoklatan. Di Bintang Antik Sejahtera anda bisa memilih bahan kerajinan sesuai dengan kebutuhan dan tentunya di tempat kami anda juga bisa request sesuai kerajinan yang anda inginkan. Selain menggunaknan batu onyx di bawah ini juga terdapat Wastafel Batu Alam menggunakan bahan dasar marmer dengan model kotak dan terdapat motif pada bagian pinggir wastafel, dan wastafel model oval dengan bahan batu onyx.


Wastafel Batu Alam
Wastafel Batu Alam


Kami adalah pengrajin tangan pertama membuat Wastafel Batu Alam , semua kerajinan dikerjakan oleh tukang yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya masing- masing dan masih banyak model - model  Wastafel Batu Alam yang bisa anda jadikan referensi pemilihan untuk ruangan rumah anda yang pastinya sangat istimewa. Selain pengerjaan wastafel kamin juga mengerjakan kerajinan lainnya seperti kijing makam dan nisan, lantai dan dinding, prasasti, nameboart, souvenir dan masih banyak lainnya. Semua kerajinan dikerjakan sesuai keinginan anda, karena kepuasan customer adalah prioritas kami. 


Wastafel Batu Alam
Wastafel Batu Alam


Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin tangan pertama yang mahir dalam pembuatan kerajinan yang tidak di ragukan lagi kwalitas produknya seperti Wastafel Batu Alam. Melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Kami melayani via Online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah artiket ini, maupun Offline untuk anda yang berada dekat di kota Tulungagung bisa langsung merapat, langsung saja datang di showroom kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, karena terdapat ribuan kerajinan - kerajinan yang ready stock yang bisa anda jadikan referensi oleh - oleh khas kota Tulungagung. Kami selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat tujuan. Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur