PROMO KERAJINAN BATHROOM SET BATU ALAM BERKWALITAS

 PROMO KERAJINAN BATHROOM SET BATU ALAM BERKWALITAS


Promo Kerajinan Bathroom Set Batu Alam Berkwalitas - Selamat datang di pusat kerajinan batu alam UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap dan terpercaya. Salah satu contoh kerajinan yang paling laris di tempat kami yaitu bathroom set batu alam yang dibuat menggunakan bahan batu alam marmer jenis kawi agung. Sebelumnya saya akan membahas bahan apa saja yang kami gunakan, sebelum membahas kerajinan apa saja yang kami buat.

Salah satu bahan yang melimpah di kota kami yakni kota Tulungagung yang terkenal dengan sebutan kota marmer, kota tulungagung memiliki beberapa jenis batu marmer salah satunya yaitu marmer kawi agung, keistimewaan marmer kawi agung sendiri yakni selain kwalitas batu yang keras marmer kawi agung bisa digunakan sebagai bahan kerajinan apa saja yang anda butuhkan, seperti untuk lantai dan dinding rumah anda, wastafel, meja dan kursi, dan masih banyak kerajinan lainnya seperti untuk hiasan rumah patung, vas bunga, asbak, Bathroom Set Batu Alam. Marmer kawi agung memiliki warna putih kearah cream dengan serat - serat halus kecoklatan. Selain batu marmer kami juga menggunakan bahan granit, batu onyx, batu kali, teraso dan masih banyak lainnya.


bathroom set batu alam
bathroom set batu alam


Bathroom Set Batu Alam salah satu kerajinan yang kami produksi seperti gambar diatas menggunakan bahan full marmer, memiliki warna yang alami bahan marmer sangat cantik jika dijadikan kerajinan seperti ini. Bathroom Set Batu Alam memiliki lima tempat dan lengkap dengan nampannya yang juga menggunakan bahan marmer. Bathroom Set Batu Alam selain kerajinan yang cantik juga mempermudahkan anda karena berada di satu tempat. Selain bahan marmer kami juga menggunakan bahan lainnya seperti batu kali yang memiliki warna keabuan yang sangat alami, selain model diatas anda juga bisa memesan dengan model yang anda inginkan, kami melayani custome design, custome bahan hingga ukuran. Kami juga menyediakan beberapa model untuk referensi pemilihan jika anda berkenan.


bathroom set batu alam
bathroom set batu alam


Semua kerajinan di tempat kami seperti Bathroom Set Batu Alam akan dikerjakan tukang kami yang sudah profesional dalam bidangnya masih - masing secara langsung sehingga menghasilkan kerajinan dengan nilai jual tinggi karena tidak diragukan lagi kwalitasnya, karena bahan yang kami gunakan dengan kwalitas grade A semua. Kami juga menyediakan pembelian dalam jumlah partai, jika anda memiliki tempat penginapan maupun toiet bisa menggunkan Bathroom Set Batu Alam ini untuk kamar mandi aesthetic anda dan dapatkan harga serta diskon menarik dari kami.


bathroom set batu alam
bathroom set batu alam


Packing kami juga sudah terbukti aman, kami menggunakan packing free bubble wrap untuk kerajinan Bathroom Set Batu Alam, lalu dimasukkan dalam kardus yang sudah dikasih umput atau gergajian kayu, kami juga meneyediakan packing kayu untuk menambah keamanan sampai luar kota. pelayanan kami mencakup keseluruh wilayah Indonesia, menggunakan ekspedisi yang sudah lama bekerja sama dan terpercaya.

Selain kerajinan Bathroom Set Batu Alam kami juga mmbuat kerajinan lainnya seperti kerajinan indoor maupun outdoor, tersedia juga ribuan kerajinan di gallery kami yang bisa anda pinang langsung sebagai oleh - oleh khas kota Tulungagung dijamin awet, jika anda pergi ke kota Tulungagung jangan lupa mampir untuk membeli salah satu koleksi kerajinan kami, anda akan dilayani oleh customer service yang ramah - ramah. Kami melayani secara online maupun offline, jika anda masih bingung cara memesan tinggal hubungi langsung nomer yang ada di bawah artikel ini, anda akan dilayani sesuai kebutuhan yang anda inginkan. Selamat berbelanja !!!!





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur