RAGAM LANTAI TERASO BERMOTIF TERBARU PALING LARIS

 Ragam Lantai Teraso Bermotif Terbaru Paling Laris


Ragam Lantai Teraso Bermotif Terbaru Paling Laris - Selamat datang di pusat kerajinan berbahan dasar batu alam UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Semua kerajinan yang anda butuhkan akan kami buatkan menggunakan bahan batu alam asli pilihan dengan kwalitas grade A, salah satunya yaitu Lantai Teraso Bermotif, jenis lantai motif banyak digemari oleh masyarakat luas selain motif yang cantik lantai ini tergolong memiliki harga yang terjangkau.Lantai teraso menyediakan berbagai macam warna dan desain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pribadi pemilik rumah. Anda bahkan dapat membuat lantai teraso dengan gambar atau motif yang diinginkan!

Lantai Teraso Bermotif sangat mudah dalam perawatan, karena dapat dibersihkan dengan harga murah. Anda hanya membutuhkan sedikit sabun yang diencerkan dengan air, kemudian gosokkan pada lantai teraso, dan bilas dengan air bersih atau kain lap yang lembap.Hal ini juga berkat jenis batu alam yang digunakan dalam campuran lantai teraso. Batu alam seperti marmer dan granit, memiliki kehalusan dan kekuatan yang cukup kuat. Oleh karena itu, selain keindahan, lantai teraso juga sangat tahan terhadap goresan dan kikisan.


lantai teraso bermotif
lantai teraso bermotif



Lantai Teraso Bermotif  adalah pilihan yang sangat menarik dan bahkan mungkin menjadi salah satu pilihan terbaik untuk rumah baru atau proyek renovasi. Ada banyak keunggulan yang dapat ditawarkan dari lantai teraso, seperti keindahan yang unik, keawetan, keunikan desain dan warna, serta perawatannya yang sangat mudah. Dari segi kepraktisan dan keindahan, lantai teraso dapat menjadi pilihan yang ideal untuk rumah kita, membuatnya menjadi tempat kerja atau tinggal yang lebih nyaman, unik serta memberikan kesan yang lebih modern dan formal. Semua kerajinan yang kami produksi menggunakan bahan batu alam asli, tersedia marmer lokal maupun marmer import. bahan bahan pilihan yang berkwalitas menjadikan kerajinan memiliki nilai jual sangat tinggi, apalagi kami juga memiliki para tukang yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya masing - masing.

Lantai Teraso Bermotif  belakangan ini popularitasnya sedang naik dan banyak diminati masyarakat karena kecantikan. Tampilan lantai ini memang bisa menyihir setiap pasang mata yang melihatnya, karena motif serta warnanya sangat menarik. Lantai ini hadir dalam berbagai jenis, ada yang permukaannya halus dan kasar. Lantai Teraso Bermotif  untuk jenis yang halus permukaannya cenderung mengkilap dan licin layaknya lantai marmer. Jenis tersebut sangat cocok digunakan untuk interior rumah karena dapat mempercantik tampilan dan memberikan kesan mewah. Sedangkan untuk jenis yang kasar permukaanya tentu lebih kasar dan motifnya sedikit menonjol. Jenis tersebut sangat cocok digunakan sebagai lantai eksterior karena permukaannya anti licin dan tampak indah saat terkena pantulan sinar matahari.



lantai teraso bermotif
lantai teraso bermotif


Tidak hanya memberikan keindahan, lantai teraso juga tahan lama dan mudah dalam perawatannya. Lantai ini resisten terhadap goresan, noda dan bahkan tahan pada air. Selain itu, lantai teraso juga dapat menahan suhu panas atau dingin, serta dapat dipasang pada setiap ruangan yang ada di rumah, mulai dari kamar mandi, dapur, ruang keluarga, bahkan kamar tidur. Lantai Teraso Bermotif  dapat dipasang dalam berbagai cara, mulai dari pemasangan manual sampai dengan menggunakan pola yang lebih rumit. Selain itu, lantai teraso juga sangat mudah untuk dirawat, cukup dengan membersihkan lantai secara rutin dan menghindari penggunaan kimia yang tajam. Memilih lantai teraso merupakan pilihan yang tepat bagi individu yang ingin meningkatkan keindahan ruangan dengan cara yang unik dan canggih. Selain itu, lantai teraso juga memberikan keunikan serta menjadi salah satu pilihan yang ramah lingkungan karena bahan-bahan yang digunakan dapat di daur ulang. Dengan pilihan lantai teraso, ruangan Anda akan menjadi tempatnya keindahan dan estetika yang abadi.



lantai teraso bermotif
lantai teraso bermotif



Pada mulanya Lantai Teraso Bermotif  hanya memiliki corak yang begitu standar, variasinya pun hanya dari warna dasar, seperi putih, abu - abu, dan warna cream. namun seiring dengan tren yang semakin berkembang, para tukang membuat inovasi baru dengan menambah pilihan motif teraso untuk keperluan desain interior juga menjadi semakin beragam. Selain sebagai pelapis lantai, lantai teraso bermotif juga bisa di aplikasikan sebagai pelapis dinding, wastafel dan bahkan kitchen countertop. Diera digital yang serba canggih dan praktis seperti saat ini pembuatan lantai teraso bermotif juga semakin berkembang dan berinovasi.Lantai teraso sering kali menjadi pilihan bagi orang-orang untuk proyek renovasi atau pembangunan rumah mereka. Lantai teraso terbuat dari campuran marmer, granit, serpih, atau bahan-bahan lainnya, dan diikat dengan bubuk semen.

Terdapat berbagai keuntungan dan keindahan yang ditawarkan oleh lantai teraso, sehingga membuatnya menjadi pilihan yang sangat menarik. Lantai teraso sangat tahan lama dan awet, jika dirawat dengan baik akan bertahan selama beberapa dekade, sebab dapat menahan kotoran, gempa, serta air. Lantai Teraso Bermotif memakai bahan alami, hal ini membuatnya tahan terhadap goncangan dan dapat tahan lama dalam waktu yang lama.Lantai teraso dapat memberikan keunikan dan estetika yang berbeda dengan lantai lainnya. Anda dapat memilih corak yang berbeda dan berkombinasi yang membuat ruangan terlihat lebih unik dan menarik. Keunikan dan keindahan lantai teraso ini juga berarti bahwa, setiap lantai teraso yang ada, akan memiliki karakteristik yang berbeda dengan lantai teraso lainnya.


lantai teraso bermotif
lantai teraso bermotif


Lantai Teraso Bermotif  memiliki harga jual yang lebih mahal jika dibandingkan dengan jenis lantai lainnya. Hal ini membuat Anda harus merogoh kocek lebih dalam saat ingin memasangnya untuk di rumah. Memasang lantai teraso tidaklah mudah dan membutuhkan tenaga ahli agar bisa terpasang dengan baik dan sempurna. Pemasangan harus dilakukan oleh tenaga yang ahli,agar mengurangi terjadinya risiko kesalahan dan membuat tampilan lantai di rumah anda menjadi menarik. Lantai teraso adalah jenis lantai yang terbuat dari campuran bahan-bahan seperti marmer, granit, atau serpih, yang dicampur dengan bubuk semen. Lantai Teraso Bermotif ini sangat populer pada tahun 1950-an sampai 1970-an, tetapi semakin jarang digunakan pada dekade-dekade selanjutnya. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, lantai teraso telah menjadi populer kembali sebagai pilihan lantai yang canggih dan modern.


Salah satu keindahan dari Lantai Teraso Bermotif  adalah corak yang unik dan sangat menarik. Dibandingkan dengan lantai konvensional lainnya seperti keramik atau granit, lantai teraso memiliki banyak pilihan corak dan desain yang unik. Hal ini dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan setiap individu, seperti kombinasi warna dan corak yang cocok untuk ruang tamu, ruang makan, kamar tidur, bahkan kantor atau restoran.Keunikan dari corak lantai teraso adalah bahwa tiap-tiap bahan yang digunakan memiliki keanggunan masing-masing. Granit memiliki corak alami yang indah, serpihan kaca memiliki kilauan yang menarik, dan marmer memiliki serat-serat halus yang elegan. Ketiga bahan tersebut kemudian dicampur dan dicor menjadi lantai teraso yang menakjubkan.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur