INSPIRASI LANTAI MARMER TULUNGAGUNG UNTUK RUMAH HUNIAN LEBIH MEWAH

 INSPIRASI LANTAI MARMER TULUNGAGUNG UNTUK RUMAH HUNIAN LEBIH MEWAH

Inspirasi Lantai Marmer Tulungagung Untuk Rumah Hunian Lebih Mewah - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera yang merupakan layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, menyediakan semua jenis kerajinan dari bahan batu alam asli salah satunya yaitu Lantai Marmer Tulungagung . Tentunya lantai marmer tulungagung asli memiliki beberapa jenis dengan motif atau corak yang berbeda, kami diproduksi dengan berbagai ukuran mulai dari yang cuttingan, 30x60, 40x60, 60x60, 60x120, dan ukuran slab besar. Pastinya marmer lokal ini dijual dengan harga termurah dengan kwalitas terbaik, karena kami adalah pengrajin tangan pertama yang menjual semua kerajinan sesuai keinginan customer, semua kerajinan yang anda butuhkan serahkan saja kepada kami UD.Bintang Antik Sejahtera.



lantai marmer tulungagung
lantai marmer tulungagung


Lantai merupakan suatu material yang berperan penting untuk memberikan suatu kesan indah pada suatu ruangan rumah, karena lantai juga sangat menentukan suatu ruangan akan terlihat lebih mewah dalam jangka lama. Mempunyai rumah mewah serta nyaman adalah impian setiap orang, karena jika rumah terasa nyaman keluarga akan terus merasa betah ditinggal dirumah. Oleh karena itu, bahan material yang digunakan untuk lantai maupun dinding rumah perlu pertimbangan yang sangat matang, agar mendapatkan bahan material yang bagus dan berkwalitas. Pilihlah bahan lantai yang memiliki keindahan dan ketahanan yang sangat awet hingga bertahun-tahun. Nah, salah satunya adalah Lantai Marmer Tulungagung . Marmer sangat cocok sekalai sebagai bahan lantai dan dinding yang akan memberikan kesan alami dan mewah pada ruangan.

Marmer merupakan batuan hasil metamorfosa dari batu gamping. Batu gamping ini mengaalami rekristalisasi yang kemudian akan berubah menjadi batuan marmer. Pembentukan batu marmer memiliki proses yang sangat lama sekali, bahkan hingga bertahun-tahun. Oleh karena itu, proses pembentukan batu marmer yang membutuhkan waktu yang sangat lama akan menjadikan kelebihan tersendiri untuk batu marmer. Lantai Marmer Tulungagung ini memliki kelebihan yang kokoh, keras, awet, dan tidak mudah lapuk hingga bertahun-tahun. Cocok jika digunakan sebagai bahan material dinding marmer maupun lantai marmer.

Kelebihan Lantai Marmer Tulungagung 
Dari proses kristalisasi ini batu marmer mendapatkan corak atau motif yang khas yang tidak bisa disamaratakan, corak dan motif ini terbentuk pada batu marmer yang terjadi secara alami, disetiap produksi batu marmer selalu memiliki corak dan motif yang berbeda meskipun marmer ini memiliki jenis yang sama. Jadi batu marmer ini memang memiliki harga yang cukup mahal jika dibandingkan dengan material bangunan lainnya karena proses pembentukan batu yang tidak bisa dibuat oleh tangan manusia. 



lantai marmer tulungagung
lantai marmer tulungagung


Jika anda ingin menggunakan Lantai Marmer Tulungagung, anda tidak perlu khawatir karena batu alam yang satu ini terkenal akan awet dan tahan lama. Selain itu, penggunaan lantai marmer juga sangat mudah dibersihkan. Namun untuk membuat pilihan kamu semakin matang, berikut kelebihan dari lantai marmer tulungagung :

1. Kuat dan Awet
Batu marmer memiliki ketahan yang cukup kuat dan kokoh. Mengapa demikian ? karena pembentukan batu marmer dari proses kristalisasi sampai terbentuknya batu marmer ini membutuhkan waktu hingga bertahun-tahun, jadi tidak heran jika batu marmer ini memiliki kelebihan yang supet kuat dan awet. Dan pastinya tidak mudah lapuk, lantai marmer tulungagung juga bisa anda gunakan sebagai dinding rumah impian anda.

2. Perawatan Yang Mudah
Bagi anda yang menggunakan Lantai Marmer Tulungagung tidak usah bingung masalah perawatannya. Karena perawatannya cukup mudah yaitu anda tidak perlu membersihkan setiap hari, hanya dihari saat lantai kotor, mengepelnya menggunakan kain pel yang bertekstur halus, dan pastikan juga menggunakan obat pel yang bagus. Lakukan poles lantai marmer tulungagung secara berkala serta lakukan tips-tips perawatan lantai marmer tulungagung ini agar lantai terus berkialu setiap harinya.

3. Dapat Digunakan Untuk Semua Ruangan
Marmer memang sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat, bahkan sudah banyak masyarakat yang menggunakan marmer sebagai bahan material lantai marmer tulungagung di rumah mereka. Jenis lantai marmer dapat diaplikasikan di setiap ruangan interior maupun eksterior rumah hunian anda. Jadi pastikan anda menggunakan dan memilih marmer yang berkwalitas. Marmer mampu menciptakan suasana dalam ruangan lebih indah dan mewah.

4. Tahan Panas
Keistimewaan alami yang dimiliki batu marmer mampu menyerap panas dalam ruangan dengan sangat baik. Ruangan yang menggunakan marmer sebagai bahan material untuk dinding dan Lantai Marmer Tulungagung mampu membuat ruangan akan lebih  sejuk. Oleh karena itu sangat cocok digunakan untuk negara beriklim tropis seperti Indonesia.

5. Motif Marmer Bervariasi
Marmer memiliki corak-corak motif yang sangat bervariasi disetiap jenis nya. Bahkan corak motif yang ada di batu marmer ini tidak bisa disamamratakan, karena corak dan motif ini terbentuk secara alami saat proses pembentukan batu marmer. Tetapi dengan banyaknya corak dan motif batu marmer yang sangat bervariasi dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Pastinya corak dan motif batu lantai marmer tulungagung lebih natural dan bisa diaplikasikan di ruangan indoor maupun outdoor.



lantai marmer tulungagung
lantai marmer tulungagung


Itulah beberapa kelebihan dari lantai marmer tulungagung. Jadi anda tidak perlu khawatir, untuk menggunakan bahan material marmer untuk bahan dinding maupun lantai untuk rumah hunian anda. Lantai Marmer Tulungagung cocok diaplikasikan di mana saja misalkan rumah dengan konsep minimalis ataupun modern, sangat indah menggunakan marmer sebagai bahan dinding maupun lantai. Selain digunakan sebagai bahan lantai marmer tulungagung marmer batu alam juga dapat digunakan sebagai meja, kursi, meja dapur, ataupun kerajinan marmer yang lain. Semua kerajinan dari bahan batu alam bisa anda pesan di tempat kami Bintang Antik Sejahtera, segera hubungi nomor di bawah artikel ini untuk mendapatkan kerajinan yang anda inginkan, kami akan membuat sesuai keinginan anda. Kami juga melayani design custom jika anda kurang tertarik dengan contoh model yang kami berikan. Tunggu apalagi serahkan semua kerajinan yang anda inginkan kepada kami UD, Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur