LANTAI MARMER MEWAH JENIS KAWI AGUNG MARMER KHAS KOTA TULUNGAGUNG

 LANTAI MARMER MEWAH JENIS KAWI AGUNG MARMER KHAS KOTA TULUNGAGUNG

Lantai Marmer Mewah Jenis Kawi Agung Marmer Khas Kota Tulungagung - Berjumpa kembali dengan kami  di UD. Bintang Antik Sejahtera pusat kerajinan marmer online terdepan terlengkap dan terpercaya di kota Tulungagung. Disini kami menyediakan berbagai jenis kerajinan dari bahan batu alam, seperti Lantai Marmer Mewah, kijingan makam, nisan, meja kursi, patung, souvenir serta lantai dan dinding, semua kerajinan yang kami produksi menggunakan bahan asli batu alam. Kami disini menggunakan beberapa jenis batu alam, seperti batu marmer, granit impala, batu onyx, batu kali dan granit blacknero. Kali ini saya akan menjelaskan mengenai bahan marmer yang bisa anda gunakan untuk mempercantik hunian anda yaitu lantai marmer mewah khas kota tulungagung.



lantai marmer mewah
lantai marmer mewah


Kwalitas dari Lantai Marmer Mewah tulungagung ini tidak perlu anda ragukan lagi karena marmer Tulungagung sudah terkenal akan kualitas marmernya yang memang padat bagus dan tentunya awet. Tulungagung sendiri dikenal masyarakat sebagai penghasil marmer terbesar, bahkan kota ini disebut sebagai kota marmer. 

Selain bisa digunakan sebagai lantai marmer mewah tulungagung, bahan marmer ini juga bisa anda gunakan sebagai dinding rumah hunian anda. Marmer tulungagung  memiliki banyak kelebihan, seperti akan membuat hunian anda terasa lebih alami dan dingin meskipun tidak menggunakan pendingin ruangan. Terdapat beberapa jenis  dari lantai marmer mewah tulungagung, mulai dari yang berwarna krem, coklat, abu-abu dan masih banyak lainya. Disini kami juga menyediakan berbagai ukuran dari Lantai Marmer Mewah tulungagung, mulai dari ukuran kecil yaitu 30x60cm, 40x60cm, 60x60cm dan 60x120cm, serta terdapat ukuran besar yaitu slab besar dengan harga yang cukup beragam. Karena banyaknya motif dan harga yang beragam, jadi anda bisa menentukan pilihan sesuai dengan keinginan dan budget yang anda miliki.



lantai marmer mewah
lantai marmer mewah


Ketebalan dari Lantai Marmer Mewah tulungagung ini umumnya sama yaitu 2cm. Bagi anda yang berada diluar wilayah dan ingin tau tekstur ataupun motif marmer ini kami bisa mengirimkan sample dengan ukuran 10cm x 10cm. Ataupun anda bisa datang ke galeri kami di Jln. Kanigoro No 40A Campurjanggrang Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Selain bisa melihat sample lantai marmer mewah tulungagung disana anda juga bisa melihat berbagai jenis kerajinan kami yang ready stock dengan berbagai model serta ukuran,  ataupun bisa juga melihat kijingan makam yang akan dikirim. Kami siap mengirimkan kerajinan ke seluruh wilayah di Indonesia dengan jaminan pengiriman aman hingga tempat tujuan dengan packing kayu dan menggunakan ekspedisi yang sudah lama bekerja sama tentunya sudah terpercaya. Dapatkan harga promo menarik setiap waktunya, tunggu apalagi segera hubungi nomor yang sudah tertera di bawah artikel ini !!!




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur