PRASASTI BATU MARMER PERESMIAN BAHAN BERKWALITAS PRODUK BASTA

 PRASASTI BATU MARMER PERESMIAN BAHAN BERKWALITAS PRODUK BASTA


Prasasti Batu Marmer Peresmian Bahan Berkwalitas Produk BASTA - Tulungagung yang terkenal dengan julukan kota marmer karena pusatnya batuan alam yang mepunyai gunung - gunung marmer yang berada diselatan kota Tulungagung yaitu desa Besole kecamatan Besuki. Di sekitar desa Campurdarat bisa kita lihat banyak sekali pabrik - pabrik maupun pengrajin yang membuat berbagai kerajinan batu alam, salah satunya adalah Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap dan terpercaya, salah satu kerajinan yang kami produksi yaitu Prasasti Batu Marmer, biasanya digunakan untuk meresmikan gedung, masjid, sekolahan atau tempat - tempat umum seperti taman, pasar, jalan dan masih banyak lainnya. Fungsi dari prasasti sendiri yaitu untuk mengenalkan tempat tersebut, prasasti batu marmer adalah salah satu produk kerajinan yang paling laris di pasaran, biasanya kami menggunakan bahan marmer atau granit.



prasasti batu marmer
prasasti batu marmer


Prasasti Batu Marmer yaitu menggunakan bahan marmer jenis kawi agung, marmer khas kota Tulungagung memiliki ciri - ciri warna putih kearah cream dengan corak serat - serat halus kecoklatan. Atau kami juga menggunakan prasasti dengan bahan granit black nerro yang memiliki ciri hitam kelam tanpa corak. Kedua bahan tersebut sangat cocok dijadikan sebagai bahan prasati karena memiliki kelebihan tahan terhadap cuaca hujan dan panas, serta menggunakan bahan batu alam karena mudah dibersihkan. 

Pengerjaan prasati batu marmer sendiri masih menggunakan cara tradisional yaitu dengan cara dipahat atau ditatah secara manual, dan menggunakan alam bantu grafir agar tulisan rapi, sehingga hasilnya sangat maksimal dan tentunya sangat bagus. Salah satu contoh prasasti batu marmer seperti gambar di bawah ini, dikerjakan oleh pengrajin asli kota Tulungagung yang sudah puluhan tahun membuat berbagai model prasasti dengan berbagai ukuran. Untuk ukuran prasasti yakni 30x40cm, 40x60cm, 60x90cm, dan permeter. Pemesanan prasasti paling banyak yaitu prasasti nisan dan prasasti peresmian.



prasasti batu marmer
prasasti batu marmer



prasasti batu marmer
prasasti batu marmer

Jenis Lantai Motif Inlay Batu Alam Design Mewah Untuk Rumah Hunian 


Prasasti Batu Marmer maupun papan nama yang kami produksi berdasarkan pemesanan customer, mulai dari bahan maupun ukuran, prasasti maupun papan nama dari bahan marmer harganya sudah tentu berbeda dari prasasti bahan granit. Cara menghitung harga prasasti juga tergantung ukuran beserta bahan. Prasasti batu marmer dengan berbagai macam kegunaan dan fungsinya seperti sebagai pembukaan tempat baru, gedung karena betapa pentingnya sejarah dari tempat tersebut. Bahan prasasti yang kami gunakan tentunya bahan -bahan pilihan berkwalitas grade A.

Kenapa harus memilih UD Bintang Antik Sejahtera:

• Memberikan kebebasan desain dan model dari costumer
• Pemilihan bahan berkualitas premium
• Dikerjakan oleh para pengrajin yang ahli dibidangnya
• Pelayanan ramah dan responsive
• Gratis konsultasi dengan costumer service sampai deal
• Memiliki berbagai katalog produk kerajinan
• Memberikan harga termurah dari yang lain
• Melayani harga satuan dan grosir
• Melayani pemesanan melalui Online dan Offline

Model Prasasti Marmer Granit Batu Alam Paling Laris Harga Grosir

Kami memiliki tenaga ahli dalam setting design grafis komputer yang sudah berpengalaman dalam design Prasasti Batu Marmer, kami akan membuat design prasasti sesuai dengan keinginan anda agar sesui dengan konsep yang diinginkan. Kami melayani pemesanan dalamjumlah bijian maupun maupun dalam jumlah banyak/ grosir, pembelian partai dalam jumlah banyak akan kami berikan harga spesial dan tentunya berbeda dengan harga prasasti batu marmer dalam pembelian perbiji. Pengerjaan prasasti mebutuhkan waktu sekitar 2 minggu atau lebih, karena tergantung berapa banyaknya kebutuhan prasasti dan ukurannya.



prasasti batu marmer
prasasti batu marmer


Pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan aman sampai tempat tujuan, kami juga menggunakan packing yang sudah terbukti aman yakni menggunakan packing kayu dan pengiriman menggunakan ekspedisi yang sudah lama bekerja sama tentunya sudah terpercaya. 

Jika anda menginginkan kerajinan Prasasti Batu Marmer ini atau kerajinan lainnya langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah ini, kami melayani via online dan offline dengan cara datang langsung ke gallery kami lokasinya berada di jalan Kanigoro No 40A Campurjanggrang, Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Tersedia juga ribuan kerajinan ready stok di gallery kami yang bisa anda jadikan oleh - oleh khas kota Tulungagung, ketika anda sedang berkunjung ke Tulungagung bisa mampir sejenak, anda akan dilayani oleh customer service kami yang ramah - ramah dan tanyakan semua kebutuhan yang anda butuhkan, Jika anda dari luar kota alangkah baiknya membuat janji dengan customer service terlebih dahulu. Jangan lupa pantau terus semua kerajinan - kerajinan hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya.

Selamat berbelanja dan dapatkan diskon harga menarik dari kami !!!!




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur