INSPIRASI DESAIN MEJA CAFE MARMER YANG MENGESANKAN

INSPIRASI DESAIN MEJA CAFE MARMER YANG MENGESANKAN

Meja dan kursi marmer untuk cafe memberikan tampilan Mewah dan elegan untuk ruangan cafe Anda. Bahan marmer yang digunakan pada meja dan kursi ini memberikan kesan yang alami serta memberikan daya tahan yang lama sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

INSPIRASI DESAIN MEJA CAFE
Meja dan Kursi cafe dengan bahan marmer

Berikut adalah beberapa keuntungan menggunakan meja dan kursi marmer untuk cafe anda.

  • Estetika yang Mewah dan Elegan

Meja dan kursi marmer memberikan kesan Mewah dan Elegan pada Ruang Cafe Anda. Bahan marmer yang digunakan pada meja dan kursi ini memberikan daya tarik visual yang kuat dan dapat memikat perhatian pelanggan Anda. Desain meja dan kursi marmer dapat dibuat dalam berbagai macam ukuran dan bentuk sesuai dengan kebutuhan dan gaya dekorasi cafe Anda.

  • Daya Tahan yang Kuat

Marmer adalah bahan yang Kuat dan Tahan Lama, sehingga meja dan kursi marmer dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama dan memerlukan perawatan yang minimal. Bahan marmer juga Tahan terhadap Noda dan Goresan, sehingga meja dan kursi marmer tidak mudah rusak dan tetap terlihat indah sepanjang waktu. jadi jangan ragu untuk membeli meja dan marmer untuk investasi jangka panjang pada cafe anda.

  • Mudah Dibersihkan

Meja dan kursi marmer Mudah Dibersihkan dan Dirawat. Cukup gunakan kain lembut yang dibasahi dengan air untuk membersihkan meja dan kursi marmer dari debu atau kotoran. Tidak seperti bahan lainnya, marmer tidak mudah berjamur atau berbau tidak sedap, sehingga menjadikan nya pilihan yang tepat untuk cafe agar selalu terlihat bersih .

  • Tidak Mudah Berubah Warna

Bahan marmer pada meja dan kursi marmer tidak mudah berubah warna atau pudar karena terpapar sinar matahari atau cuaca. Warna Marmer tetap Terlihat  Indah dan Tahan Tama, sehingga meja dan kursi marmer dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama di dalam maupun luar ruangan tanpa perlu khawatir dengan perubahan warna pada perabotan.

  • Cocok untuk Berbagai Jenis Dekorasi

Meja dan kursi marmer dapat diintegrasikan ke dalam berbagai jenis Dekorasi Ruang Cafe. Meja dan kursi marmer yang memiliki Bentuk dan Warna yang tepat dapat menghadirkan tampilan yang Unik dan Menarik untuk ruang cafe Anda.

  • Ketersediaan Yang Mudah

Meja dan kursi Marmer dapat ditemukan dengan mudah di pasar lokal maupun daring. Terdapat berbagai macam jenis meja dan kursi marmer yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. salah satunya anda dapat menghubungi Bintang antik Sejahtera atau sekarang disebut dengan BASTA secara Online untuk memesan meja dan kursi marmer untuk cafe anda

INSPIRASI DESAIN MEJA CAFE
Tampilan meja cafe dengan bahan marmer

Kami memproduksi dan membuat berbagai aneka macam mulai dari kerajinan dan perabotan serta suvenir yang terbuat dari berbagai macam batuan alam mulai dari pemilihan bahan yang berkualitas hingga desain produk yang menarik. Anda juga dapat memesan desain dan bahan Meja dan Kursi Marmer untuk cafe anda secara custom sesuai dengan keinginan mulai dari bahan corak warna dan juga bentuk yang menyesuaikan kebutuhan anda. jadi jangan ragu untuk bertanya tanya kepada staf kami pada nomor dibawah artikel ini. Staff kami akan melayani anda secara profesional dan juga ramah.

Meja Dan Kursi Marmer
meja dan kursi marmer 

Meja cafe marmer dengan desain mozaik dapat memberikan Dekorasi Ruang Cafe kesan artistic dan elegan. Desain mozaik ini didesain dengan bahan-bahan marmer kecil, yang disusun membentuk pola tertentu. Keterampilan dan keahlian seniman sangat diperlukan dalam pembuatan meja cafe marmer dengan desain mozaik ini. Meja ini bisa pula menjadi interior yang menyenangkan membuat Dekorasi Ruang Cafe yang mewah dengan ini konsumen betah berlama-lama di cafe atau restoran Anda.Inspirasi desain meja cafe marmer yang terakhir adalah meja dengan bentuk unik. Meja ini merupakan gabungan antara marmer dan bahan-bahan material lainnya, seperti besi, tembaga atau kayu. Bentuk yang unik pada meja ini memperlihatkan compatibility yang terjalin antara dua unsur sekaligus, meja ini dapat memberikan nuansa yang memiliki kesan solid, tetapi tetap mewah dan elegan dalam cafe atau restoran Anda.Demikian beberapa inspirasi desain meja cafe marmer yang mengesankan dan elegan. Meja cafe marmer yang baik dapat menambah nilai artistik pada interior ruangan, sehingga memberikan kualitas dan kesan yang berbeda dari yang lainnya. Pilihan meja cafe marmer yang tepat dapat membantu meningkatkan kualitas cafe atau restoran, sehingga dapat menarik minat para pengunjung dan meningkatkan daya tarik usaha kuliner Anda.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur