PATUNG SEMAR MARMER MEWAH SEBAGAI SIMBOL KEBESARAN DALAM SENI UKIR

PATUNG SEMAR MARMER MEWAH SEBAGAI  SIMBOL KEBESARAN DALAM SENI UKIR

Kami dari Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman murah dan terpercaya, merupakan pengrajin kerajinan marmer mewah yang terbuat dari bahan batu murni tentunya dengan kwalitas terbaik. Kami menggunakan bahan batu alam yanitu marmer, onyx, granit, dan masih banyak yang lainnya. kali ini kami akan memperkenalkan produk kami yaitu Patung Semar. Patung Semar yang merupakan salah satu patung sosok legendaris yang banyak dijumpai di Indonesia. Patung ini menggambarkan sosok Semar, tokoh penting dalam mitologi Jawa.

PATUNG SEMAR MARMER
Kerajinan Patung Semar 

Patung Semar yang kami produksi memiliki keindahan tersendiri yang membuatnya sangat istimewa. Patung ini terbuat dari marmer mewah serta diukir dengan detail oleh pengrajin professional kami dan dihiasi dengan ornamen yang unik. selain itu bahan yang kami pilih dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan sebagai contoh patung semar dibawah ini terbuat dari marmer mewah dan yang membuatnya unik adalah serat dan motif alami dari marmer tersebut yang menghiasi seluruh badan patung sehingga membuat patung semar yang kami produksi memiliki tampilan yang unik dan khas.


PATUNG SEMAR MARMER MEWAH
tampilan tampak dari samping patung
 

Patung Semar marmer menjadi salah satu simbol kebesaran dalam seni ukir. Patung marmer mewah ini merupakan karya seni ukir yang dibuat dengan teknik dan keahlian yang sangat terampil. Marmer dijadikan sebagai bahan utama dalam pembuatan patung Semar ini karena memiliki kelebihan yang sangat baik, seperti daya tahan yang tinggi, tahan terhadap cuaca, keindahan yang alami dan kemudahan dalam penyelarasan.Patung Semar marmer mewah dibuat dengan detail yang sangat halus sehingga memberikan kesan yang sangat realistis. Penampilan patung Semar marmer menyampaikan pesan dan makna yang kuat kepada siapa pun yang memandangnya. 

Di samping itu, patung Semar marmer juga digunakan sebagai benda dekoratif yang sangat indah dan menarik untuk dijadikan sebagai pajangan di dalam ruangan. Patung Semar marmer menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang menghargai keindahan karya seni dan ingin memiliki produk yang berkualitas. Penempatan patung Semar marmer mewah pada ruangan tertentu juga memberikan kesan yang sangat eksklusif dan mewah.Pembuatan patung Semar marmer memerlukan keterampilan yang tinggi, baik dalam perancangan maupun dalam pelaksanaannya. Oleh karena itu, tidak semua seniman ukir mampu membuat patung Semar marmer ini. Hanya seniman ukir yang memiliki pengalaman dan kemampuan yang terbaik yang dapat membuat patung Semar marmer yang memiliki kualitas terbaik.


Kerajinan Patung Semar
kerajinan patung semar

Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin tangan pertama yang mahir dalam pembuatan kerajinan marmer mewah selama bertahun-tahun dan tidak di ragukan lagi kualitas produknya. Kami Melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Kami melayani via Online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah artikel ini, maupun Offline untuk anda yang berada dekat di kota Tulungagung bisa langsung merapat, langsung saja datang di show room kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, karena terdapat ribuan kerajinan - kerajinan marmer mewah menarik dan yang ready stock yang bisa anda jadikan referensi oleh - oleh khas kota Tulungagung. Kami selalu memberikan inovasi terbaru untuk produk yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat tujuan. Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur