KEINDAHAN DAN KUALITAS ASBAK MARMER YANG PROFESIONAL - SOLUSI STYLISH UNTUK RUANGAN ANDA

KEINDAHAN DAN KUALITAS ASBAK MARMER YANG PROFESIONAL - SOLUSI STYLISH UNTUK RUANGAN ANDA

Berjumpa lagi dengan kami pusat kerajinan dari batu alam UD. Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya. kali ini kami akan memperkenalkan produk kami berupa Asbak Marmer yang merupakan salah satu jenis asbak yang kini semakin populer digunakan, terutama di kafe, restoran, dan hotel. Dibuat dari bahan alami marmer, asbak marmer memiliki keunikan dan keindahan tersendiri.

Berikut adalah beberapa keuntungan menggunakan asbak marmer.


Kerajinan Asbak Marmer
Kerajinan Asbak Marmer

  • Tampilan yang Elegan 

Asbak Marmer memiliki tampilan yang elegan dan mewah. Kesan yang dihasilkan oleh asbak marmer dapat menambah kesan yang profesional dan eksklusif bagi bisnis Anda. Karena asbak marmer memiliki corak yang unik, penggunaannya dapat menjadi pusat perhatian di meja tamu atau ruang tunggu.

  • Daya Tahan yang Kuat 

Bahan marmer yang digunakan pada asbak marmer sangat kuat dan tahan lama. Bahan marmer sangat tahan terhadap goresan dan noda, sehingga asbak marmer dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama dan memerlukan perawatan yang minimal.

  • Mudah Dibersihkan

Dibandingakan dengan bahan lain seperti plastik kayu maupun logam asbak marmer mudah dibersihkan dan dirawat. Cukup gunakan kain lembut yang dibasahi dengan air untuk membersihkan asbak marmer dari debu atau kotoran. Tidak seperti bahan lainnya, marmer tidak mudah berjamur atau berbau tidak sedap, sehingga menjadikannya pilihan yang tepat untuk digunakan sebagai asbak.

  • Tahan terhadap Api

Bahan marmer pada asbak marmer dapat menahan suhu panas dan api. Karena itu, asbak marmer sangat cocok digunakan sebagai asbak di tempat-tempat yang sering dikelilingi oleh api, seperti restoran atau kafe.

  • Beragam Desain

Asbak Marmer dapat dibuat dalam berbagai macam bentuk dan desain, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan selera Anda. Desain asbak marmer yang unik dan menarik akan memberikan kesan yang lebih profesional dan menarik perhatian para tamu atau pelanggan.


Kualitas Asbak Marmer
Asbak marmer dengan motif marmer asli

Asbak Marmer merupakan pilihan yang tepat untuk bisnis Anda yang ingin memberikan tampilan yang elegan dan mewah pada ruang tamu atau restoran. Selain itu, asbak marmer juga memiliki daya tahan yang kuat dan mudah dirawat. Dengan memilih asbak marmer sebagai pilihan Anda, Anda akan memperlihatkan perhatian Anda pada estetika dan lingkungan.

 

Asbak Marmer
Asbak Marmer Stylish

Kami UD. Bintang Antik Sejahtera tidak hanya memproduksi Asbak Marmer Stylish dari marmer kami juga dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan mulai dari bentuk, desain, warna, dan corak asbak yang diinginkan maupun jenis bahan yang akan digunakan. Kami Sudah berpengalaman bertahun tahun dalam memperoduksi kerajinan dan juga produk dari bahan batuan alam sehingga kualitas produk kami tidak kalah bersaing dengan produk import.
Selain itu kami juga memberikan harga yang cukup terjangkau di kalangan masyarakat dan juga kami dapat mengirimkan barang anda keseluruh wilayah indonesia jadi jangan ragu untuk memesan atau hanya sekerdar bertanya tanya tentang produk yang kami hasilkan anda dapat memesan Produk Asbak Marmer Stylish kami Via online dengan mengbungi staff kami di nomor dibawah artikel ini maupun anda dapat melihat dan memilih produk yang anda sukai secara langsung pada workshop kami di Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur