HIOLO MARMER ANTIK PRODUK KEBANGGAN BASTA MARMER TULUNGAGUNG YANG VIRAL DAN BANYAK DIBURU

Daftar isi

 

HIOLO MARMER ANTIK PRODUK KEBANGGAN BASTA MARMER TULUNGAGUNG YANG VIRAL DAN BANYAK DIBURU


Selamat datang di web Bintang Antik Sejahtera, dimana kami berada di kota Tulungagung kota yang terkenal dengan sebutan kota marmer. Disini kami berada di wilayan bagian selatan untuk lebih tepatnya kami berada di desa Campurdarat. Dimana mayoritas kebanyakan masyarakat setempat bekerja sebagai pengarajin batu marmer. Akan tetapi ada salah satu  pengerajin yang sudah dikenal oleh banyak masyakarat yaitu Bintang Antik Sejahtera. Pengrajin sekaligus memproduksi segala macam kerajinan yang terbuat dari bahan marmer. Ada salah satu kerajinan yang banyak diminati dan banyak diburu oleh masyakat yaitu Hiolo Marmer Antik.

Marmer telah lama diakui sebagai bahan yang menawan dalam seni dan arsitektur. Salah satu produk terbaru yang menggabungkan keindahan marmer dengan seni pengukiran yang luar biasa adalah Hiolo Marmer Antik. Hiolo Marmer Antik adalah produk marmer yang saat ini sedang viral dan banyak diburu oleh pecinta keindahan bahan alami. Kekuatan, keindahan, dan keunikannya menjadikan marmer sebagai pilihan utama untuk menghiasi ruangan.


hiolo marmer antik
hiolo marmer antik



Produk Hiolo Marmer Antik memiliki keunggulan yang tidak ada duanya, untuk yang utama yaitu selalu menggunakan bahan yang berkwalitas tinggi. Dengan menggunakan marmer yang berkualitas tinggi yang dipilih secara cermat, akan menghasilkan produk yang berkwalitas pula. Marmer ini memiliki pola dan warna yang unik, menciptakan tampilan yang menawan dan memiliki cirikhas tersendiri. Dan setiap batu marmer juga dipilih secara teliti dan hanya yang memenuhi standar kualitas yang tinggi yang digunakan dalam pembuatan produk.

Selain dengan menggunakan bahan yang berkwalitas tinggi, kerajinan Hiolo Marmer Antik juga dikerjakan dengan menggunakan teknik ukir. Setiap produk yang dipahat dan diukir dengan tangan, selalu dikerjakan dengan detail dan juga menciptakan karya yang halus dan artistik. Selain itu, Pengukiran tangan juga dilakukan dengan teknisi yang sudah mahir dan profesional tidak sembarang orang bisa. Selain itu juga untuk menghasilkan keindahan yang alami, memanfaatkan keunikan dan kemewahan marmer ini dalam setiap karyanya.

Disini kami selalu menggunakan bahan marmer yang berkwalitas tinggi supaya tetap tahan lama dan tahan terhadap cuaca ekstrem. Bahkan produk ini akan tetap cantik dalam berbagai kondisi cuaca dan bisa bertahan lebih lama. Hiolo Marmer Antik hadir dalam berbagai desain yang dapat disesuaikan dengan selera dan preferensi costumer. Ini mencakup desain klasik hingga yang lebih modern, jadi untuk disegn kami selaqlu tetap update sehingga tidak itu-itu saja.

Baca juga artikel serupa Produk Kerajinan


hiolo marmer antik
hiolo marmer antik



Selain dengan memiliki keunggulan yang tidak ada duanya, disini kami juga menyediakan bermacam-macam ukuran sesuai dengan kebutuhan yang anda butuhkan.

1. Ukuran Kecil

   Ukuran kecil cocok untuk penggunaan pribadi atau sebagai hiasan interior yang    menawan. Terkadang yang berukuran kecil biasa di gunakan untuk hiasan meja ataupun ruangan yang sekirannya cocok bagi anda.

2. Ukuran Standart

    Ukuran standart sering digunakan sebagai elemen dekoratif di berbagai ruangan atau sebagai hadiah yang indah.

3. Ukuran Besar

    Ukuran besar menciptakan kesan yang mengesankan dan sering digunakan sebagai fokus utama dalam desain interior atau eksterior.

Untuk hasil Hiolo Marmer Antik yang cantik dan terlihat mewah, juga memerlukan proses panjang. Proses itu juga dilakukan bertahap mulai dari pemilihan disegn yang sesuai dengan keinginan customer. Setelah disegn disepakit oleh costumer maka akan dilakuan pemilihan bahan yang berkwalitas baik. Setiap potongan marmer dipilih dengan cermat untuk memastikan kualitas dan keindahannya.


hiolo marmer antik
hiolo marmer antik






Setelah bahan dipilih maka selanjutnya akan dilakukan proses pemotongan bahan dengan menggunakan grajio batu yang berukura besar. Setelah bahan dipotong sesuai dengan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan, maka akan dilakukan proses pengerjaan tangan atau bisa disebut sebagai pengukiran tangan. Hiolo Marmer Antik dibuat melalui teknik pengukiran tangan yang mahir. Pengrajin menggunakan alat tradisional dan modern untuk menciptakan detail yang halus dan tekstur yang memukau.

Proses pengerjaan yang profesional membuat setiap detail produk Hiolo Marmer Antik terlihat sempurna. Dengan perpaduan teknologi modern dan keterampilan tradisional, pengrajin ini menghasilkan produk yang memenuhi standar tinggi dan memuaskan costumer. Setelah melalui beberapa proses maka akan dilakukan proses finishing dan penghalusan. Produk diberikan lapisan finishing untuk memberikan kilau yang lebih dan melindungi marmer. Dari mulai pemilihan bahan baku, pemotongan, penghalusan, hingga finishing, setiap langkah dijalankan dengan sempurna. Hasilnya adalah produk marmer yang memiliki permukaan yang halus, warna yang konsisten, dan ketahanan yang tinggi.


hiolo marmer antik
hiolo marmer antik



Jika anda beminat dengan kerajinan yang ada di Bintang Antik Sejahtera anda bisa langsung menghubungi nomer CS yang sudah tertera di atas. Disini CS juga memudahakan proses pemesanan kerajinan Hiolo Marmer Antik baik melaui pembelian via online maupun offline. Untuk yang melalukan pemesanan melalui via online mungkin nada bisa menghungi nomer yang sudah tertera, lalu anda bisa berkonsultasi denga CS mengenai kerajinan yang akan anda penan.

Tidak hanya itu anda juga bisa berkonsultasi tentang pemiliha bahan apa saja yang akan digunakan. Selain itu, anda juha bisa lansung jelajahi katalog produk secara online dan pilih hiolo marmer yang sesuai dengan kebutuhan anda. Sedangkan untuk yang melakukan pembelian melaui via offline hampir sama dengan yang melakukan via online, akan tetapi yang membedakan yaitu anda bisa lansgung bertemu dengan CS secara langsung.

Disini selain anda bisa lansgung berbincang dengan CS anda juga bisa berbincang dengan tim teknisi kami. Bahkan and ajuga bisa melihat kerajinan marmer lainnya yang sudah ada di galery Bintang Antik Sejahtera yang beralamatkan di Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Selain itu anda juga bisa berkunjung ke pabrik tempat pembuatan kerajinan yang telah kami produksi.

Setelah anda menentukan bahan apa yang akan anda gunakan nantinnya, selanjutnya anda bisa menentukan disegn dengan tim disegn dari Bintang Antik Sejahtera. Jika anda memiliki permintaan khusus atau desain yang ingin disesuaikan, maka tim desain Bintang Antik Sejahtera akan berdiskusi dengan anda untuk memastikan produk yang anda pesan sesuai dengan harapan apa belom. Dan jika sudah sepakat dengan disegn yang telah diberikan maka akan dilakukan proses pengerjaan.

Setelah proses pengerjaan selesai maka tahapa selanjutnya akan dilakukan proses transaksi. Konfirmasi transaksi dilakukan setelah detail pesanan disepakati, dan produk juga siap untuk di kirim maka sebelum dikirim akan dilakukan proses pembayaran sesuai dengan kebijakan perusahaan. Selanjutnya barang siap kirim ke alamat tujuan, dan dipaking dengan aman juga. Disini kami tidak lupa memberi garansi pada setiap pelanggan costumer, karena kepuasan customer yang utama.

Jika anda berminat bisa langsung hubungi nomer CS yang sudah tertera, maka kami nakan melayani dengan sepenuh hati. Terimaksih sudah mampir di web kami.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur