MAKAM MARMER TULUNGAGUNG KONSTRUKSI BESI DENGAN DESIGN TERBARU

 MAKAM MARMER TULUNGAGUNG KONSTRUKSI BESI DENGAN DESIGN TERBARU

Maka Marmer Tulungagung - Selamat datang diweb Bintang Antik Sejahtera disini kami akan memperkenalakan kerajinan yang kami produksi. Kami memproduksi segala macam kerajinan yang terbuat dari bahan marmer. Selain itu produk yang paling di banyak dicari oleh masyarakat yaitu Makam MarmerMakam marmer merupakan salah satu jenis makam yang menjadi pilihan banyak orang untuk menghormati dan mengenang orang-orang tercinta yang telah meninggal dunia.

Makam adalah tempat peristirahatan terakhir yang penuh dengan makna dan penghormatan bagi yang telah berpulang. Disini juga telah memadukan keindahan marmer dengan kekokohan konstruksi besi dalam makam marmer yang mempesona. Karena disini kami selalu dipercaya dalam pembuatan Makam Marmer yang ada diTulungagung, sebab hasilproduk yang kami hasilkan selalu terbaik dan harga juga terjangkau.

Makam Marmer
Makam Marmer

Keunggulan Makam Marmer Konstruksi Besi dengan Desain Terbaru

Makam Marmer yang diproduksijuga memiliki keunggulan tersendiri. Selain dipercaya akan kwalitas dan bahan yang digunakan selalu yang tebaik. Keunggulan yang paling utama yaitu perpaduan antara keindahan marmer dan kekokohan besi.  Produk yang menggabungkan dua elemen penting ini menciptakan makam yang tak hanya indah secara visual, akan tetapi juga tetap tahan lama dan kokoh. Sehingga setiap makam yang dirancang dengan teliti oleh tim design yang sudah berpengalaman, sehingga menghasilkan produk yang indah dan memukau. Desain terbaru ini juga mengikuti perkembangan tren desain makam modern, sehingga cocok untuk semua jenis Makam Marmer.

Selain itu setiap Makam Marmer dilengkapi dengan desain terbaru yang mencerminkan tren dan nilai-nilai estetika saat ini. Desain yang unik memberikan sentuhan pribadi pada setiap makam. Karena setiap costuer memiliki keinginan design yang berbeda. Keindahan alamiah marmer memberikan tampilan yang unik dan estetika yang mendalam, menciptakan tempat peristirahatan yang abadi dan anggun. Bahkan ketahan dari marmer juga cukup lama hingga tahunan, selain itu untuk perawatannya juga cukup mudah. Semua itu dikarenakan konstruksi besi memberikan ketahanan ekstra terhadap cuaca dan usia, sedangkan marmer mudah dirawat dengan perawatan yang sederhana.

Makam Marmer
Makam Marmer

Macam-macam Ukuran Makam Marmer

Bintang Antik Sejahtera juga menawarkan berbagai macam ukuran Makam Marmer, sesuai dengan kebutuhan dan preferensi costumer. Disini ada bebrapa ukuran yang telah kami sediakan , untuk yang ukuran individu cocok untuk makam tunggal atau sebagai tambahan dalam area pemakaman atau biasa kami menyebitnya ukuran standart. Ukuran tersebut dapat menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan tempat lokasi pemakan setempat.

Sedangkan untuk ukuran keluarga, yaitu ukuran keluarga yang menciptakan tempat peristirahatan yang indah untuk beberapa anggota keluarga yang telah berpulang. Ukuran ini biasanya lebih besar dari ukuran standart pada Makam Marmer biasanya atau kami biasanya menyebutnya dengan makam mewah.

Sedangkan untuk ukuran khusus, yaitu ukuran yang ukuran dan desain yang disesuaikan dengan kebutuhan costumer. Biasanya mulai dari bahan dan model bisa dikombinasikan dengan bahan yang lain, seperti batu granit maupu onyx. Sedangkan untuk ukuranya juga menyesuaikan dengan kebutuhan customer. Dan makam seperti ini biasanya kami menyebutnya makam kombinasi, karena design dan ukuran kami bisa mengikuti keinginan dari pihak customer.

Makam Marmer
Makam Marmer

Makam Marmer
Makam Marmer

Cara Pengerjaan dan Proses Produksi Makam Marmer Konstruksi Besi

Untuk proses yang utama dilakukan yaitu proses mendisegn, karena setiap makam dimulai dari tahap perencanaan dan desain yang matang, memastikan kesesuaian dengan visi costumer. Disini menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan. Ketika comuter sudah cocok dengan disegn yang telah kita buat barulah ke proses selanjutnya.

Proses kedua yang akan dilakukan yaitu proses pemilihan bahan yang akan digunakan. Karena dengan pemilihan bahan marmer yang berkualitas tinggi dan besi konstruksi yang kuat dipilih, gunanya untuk menciptakan dasar yang kokoh dan indah. Dengan ketahanan yang cukup kuat membuat Makam Marmer tersebut bisa betahan lama tahunan dan tatap kokoh.

Selanjutnya setelah proses pemilihan bahan dan pembuatan akan dilakukan pengerjaan tangan. Pengerjaan ini dilakukan apabila menggabungkan ukiran-ukiran pada makam marmer. Menggunakan teknik pengerjaan tangan ini dilakukan untuk pengerjaan ukiran dengan detail yang rumit dan konstruksi besi yang presisi, selain hasil dari ukiran tersebut lebih maksimal.

Setelah melalui proses yang panjang barulah masuk ketahap terakhir yaitu tahap finishing. Dimana pada tahap ini setiap makam marmer yang telah selesai di-finishing dengan teliti untuk mencapai tampilan yang halus dan indah.

Makam Marmer
Makam Marmer

Mungkin disini anda ingin memesan akan tetapi tidak tahu dan bahkan anda takut apabila barang yang anda inginkan tidak sesuai dengan keinginan anda. Anda tidak usah khawatir lagi, disini nanti sebelum proses pemesanan anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu pada kami. Anda bisa menghubungi kami melalui informasi kontak yang tersedia untuk berdiskusi mengenai desain, ukuran, dan preferensi Anda.

Setelah itu kemudian dari time kami akan melakukan design sesuai dengan keinginan anda. Setelah ukuran dan design sesuai barulah masuk transaksi dan pengiriman.
Disini untuk yang melaukan pembelian melalui via online sedikit ragu. Tidak usah khawatir disini kami telah dipercaya akan layanan online. Untuk yang melaukan transaksi melalui online dari proses pemilihan bahan dan pengerjaan kami akan melayani dengan sepenuh hati, bahkan untuk kirimpun kami juga akan menggunakan ekspedisi yang aman dan akan dipaking dengan aman menggunakan kayu. Mengapa kami selalu menggunakan kayu dalam proses pengiriman, karna kami sudah biasa kirim ke luar kota maupun luar kota bahakan kami juga melayani kirim barang ke seluruh Indonesia dan menggunakan kayu jauh lebih aman.

Sedangakan untuk yang offline, anda bisa langsung datang ke galery kami yang beralamatkan Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Disini anda bisa melihat bahan-bahan yang akan digunakan, selain itu anda juga dapat melihat-lihat kerajinan marmer yang sudah ready lainny. Sedangkan untuk kirimpun sama kami juga menggunakan kayu, untuk keamanan dari kerajinan marmer tersebut.

Makam Marmer
Makam Marmer

Buruan order Makam Marmer di Bintang Antik Sejahtera, disini kami akan melayani dengan sepenuh hati. Selain itu disini kujateramsuk layanan online yang sudah teraman, terbaik, dan terpercaya dikalangan masyarakat dan sekitannya. Jadi tidak usah diragukan lagi, kami tunggu anda menghubungi kami. Terimakasih sudah mampir di web kami.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur