JUAL MAKAM MARMER PUTIH KWALITAS TERBAIK TULUNGAGUNG

 JUAL MAKAM MARMER PUTIH KWALITAS TERBAIK TULUNGAGUNG

Jual Makam Marmer Putih Murah Kwalitas Terbaik Tulungagung - Tulungagung yaitu terkenal sebagai kota marmer yang memproduksi aneka kerajinan dari bahan batu alam yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi pilihlah sesuai dengan keinginan anda. Nah berikut ini kami akan memberikan salah satu contoh produk kami yaitu Makam Marmer Putih dari bahan baru marmer yang memiliki warna putih kearah cream sangat cocok sekali buat anda yang mau cari kijingan nuansa batu alam mewah tapi gak murah ya.. Pilihlah bahan yang pastinya awet tahan panas dan hujan yaitu dari bahan batu alam. Selain dari bahan batu marmer masih banyak sekali bahan lainnya yang kami gunakan seperti batu granit yang memiliki warna hitam pekat mengkilat, bahan batu granit impala yang memiliki warna ke abu- abu an dan juga ada bahan onyx yang tembus cahaya. Anda bisa membeli kerajinan dalam bentuk bijian maupun partai. Jangan sampai salah toko ya hanya di Bintang Antik Sejahtera kalian bisa mendapatkan aneka produk kerajinan dengan harga yang sangat murah dan pastinya tidak murahan. 


makam marmer putih
makam marmer putih


Makam Marmer Putih memiliki ukuran standart kijing makam yakni 160cm x 60cm dan menggunakan bahan yaitu marmer bromo agung yang memiliki warna cream corak bintik bintik kecoklatan. Model makam denagn tinggi kurang lebih 85cm, yakni terdapat trap tumpuk sebelum badan makam ditambah tutup makam lengkap dengan model nisan bubut kembang. Nama mendiang dipahat pada badan makam dengan cara pahat manual sehingga menghasilkan tulisan yang dalam yang tidak bisa hilang, penulisan nama tanggal lahir beserta wafat menggunakan tinta warna hitam agar tulisan lebih memudahkan kita pada saat mencari di area pemakaman. Untuk Makam Marmer Putih anda juga bisa mengkombinasikan dengan nisan kotak maupun buku/alkitab atau dengan yang lainnya. Selain contoh makam diatas kami juga memiliki banyak model makam yang bisa anda jadikan referensi pemilihan atau anda juga bisa design custome sesuai keinginan.


makam marmer putih
makam marmer putih


Makam Marmer Putih Murah Kualitas Terbaik Tulungagung sekarang menjadi pilihan yang populer sebagai tempat peristirahatan terakhir. Terbuat dari bahan baku marmer putih terbaik, produk ini tidak hanya terlihat indah dan elegan, tetapi juga sangat tahan lama. Marmer putih Tulungagung memiliki kekuatan dan ketahanan yang sangat baik terhadap cuaca, dan lingkungan lainnya.
Makam Marmer Putih Murah Kualitas Terbaik Tulungagung ditawarkan dalam berbagai ukuran dan desain, dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan selera pelanggan. Selain itu, pilihan bentuk dan motif ukiran yang dapat disesuaikan dengan keinginan pelanggan, memberikan kesan elegan dan mewah, yang cocok untuk mewakili penghormatan dan penghargaan bagi orang yang meninggal.


makam marmer putih
makam marmer putih


Kami memiliki tukang yang sudah handal juga ahli dalam bidangnya masing - masing, seperti tukang pembuat kerajinan, tukang letter nama hingga tukang packing. Pelayanan kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan aman sampai tempat tujuan, karena kami menggunakan ekspedisi yang sudah lama bekerja sama tentunya kerajinan juga sudah dalam keadaan packing rapi dan aman karena kami sudah menggunakan packing kayu yang sudah memenuhi standart packing. Melayani jasa pasang kijing makam untuk wilayah jawa timur dan jawa tengah yang dikerjakan langsung oleh tukang kami seperi pasang Makam Marmer Putih, untuk pengiriman luar pulau kami juga menambahkan makam dengan plat besi agar makam tetap aman saat perjalanan pengiriman. Lokasi kami di kota Tulungagung, anda bisa datang langsung ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, untuk pemesanan via online anda bisa menghubungi langsung nomor yang sudah tertera di bawah artikel ini. Hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur