KIJING MAKAM PRJAMUAN MARMER | MAKAM MARMER MEWAH CUSTOME DESIGN

  KIJING MAKAM PRJAMUAN MARMER | MAKAM MARMER MEWAH CUSTOME DESIGN


Kijing Makam Perjamuan Marmer | Makam Marmer Mewah Custom Design - Kembali lagi dengan kami pengrajin batu alam nomer 1 di Indonesia UD. Bintang Antik Sejahtera marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Bintang Antik Sejahtera melayani berbagai jenis kerajinan bahan dasar asli batu alam, contohnya batu marmer, batu granit, batu onyx dan masih banyak jenis batu lainnya. Salah satu kerajinan yang kami produksi yaitu Kijing Makam, makam berperan penting bagi masyarkat sebagai penanda tempat peristirahatan terahir orang - orang tercinta yang mendahului kita. Makam Perjamuan armer ini contoh makam yang kami buat untuk customer kami yang lokasi di Sumatera.


kijing makam perjamuan marmer
kijing makam perjamuan marmer

Makam Marmer yang kami gunakan pada makam perjamuan ini jenis marmer kawi agung, marmer kawi agung memiliki warna putih kearah cream dengan serat halus memiliki sedikit pori- pori. Marmer lokal asli Tulungagung ini sangat cocok dijadikan bahan makam karena memiliki kwalitas batu terbaik, warna alami dari batu menjadikannya lebih istimewa. 

Ukuran Makam Marmer ini dibuat besar oleh pemesannya, yakni dengan ukuran 240cm x 140cm. menggunakan model nisan jenis buku untuk menulis nama mendiang serta terdapat pahatan doa di sebelah namanya. belakang nisan ada vas bunga dari bahan marmer juga, untuk menyimpan bunga saat anda sedang mengunjungi makam, untuk depan nisan terdapat salib timbul, sebenarnya anda bisa memilih salib tersebut secara timbul atau salib berlubang yang biasanya digunakan untuk tabur bunga.



kijing makam perjamuan marmer
kijing makam perjamuan marmer


Keindahan Kijing Makam Perjamuan Marmer

Salah satu hal yang membuat Kijing Makam Marmer begitu menakjubkan adalah keindahan alami dari bahan tersebut. Marmer memiliki tekstur yang halus dan warna yang beragam, mulai dari putih murni hingga abu-abu dan merah muda. Sifat transparan marmer juga memungkinkan cahaya alami untuk meresapinya, menciptakan efek yang dramatis ketika terkena sinar matahari atau pencahayaan buatan.

Selain itu, kijing makam perjamuan marmer sering kali dihiasi dengan ukiran-ukiran tangan yang rumit dan detail. Para seniman yang mengukir marmer ini memiliki keterampilan yang luar biasa, dan mereka menciptakan karya seni yang penuh makna dan keindahan. Motif-motif yang sering digunakan dalam ukiran kijing makam perjamuan marmer mencakup bunga, burung, binatang mitos, dan simbol-simbol agama.


kijing makam perjamuan marmer
kijing makam perjamuan marmer


Terdapat gambar perjamuan kudus pada Makam Marmer ini, yakni diletakkan pada badan makam sebelah kanan dan kiri. Perjamuan kudus dibuat dengan bahan keramik supaya lebih awet atau tidak mudah pudar, namun harganya sendiri cukup mahal untuk perjamuan kudus keramik karena pengerjaan langsung dengan mesin. Agar lebih awet lagi anda bisa menambahkan seperti rumah - rumahan agar Kijing Makam Perjamuan Marmer tidak terkena panas maupun hujan. Cara membersihkannya juga cukup mudah, bila anda sedang berziarah jangan lupa membawa kain basah yang bersih lalu tinggal lap ke bagian seluruh makam, Makam Marmer sudah bersih kembali seperti baru.

Kenapa anda harus membeli kerajinan di UD. Bintang Antik Sejahtera ??, Karena :

- pelayanan bisa keseluruh wilayah Indonesia
- Packing aman sampai tujuan
- foto Produk kami real, bukan pakai filter yaaa
- Setiap Progres pengerjaan akan di videokan dan di fotokan
- Bisa cek ke google search, maps karena banyak testimoninya
- Pelayanan customer service yang ramah
- Bisa Custome Design
- Bisa menyesuaiakn Budged anda pastinya
- Ada banyak promo menarik

Jadi tunggu apalagi, apakah anda tertarik membuat kerajinan kijing makam batu alam ditempat kami. Proses pembuatan biasanya memakan waktu sekitar 2 minggu tergantung besar beserta kerumitan makam, kami juga memiliki tukang pembuat makam yang sudah profesional jadi sudah tidak usah diragukan lagi kwalitasnya. Segera hubungi nomer dibawah artikel ini lansung untuk pemesanan Kijing Makam atau kerajinan lainnya. 




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur