MODEL MAKAM BOKORAN GRANIT | MAKAM ISLAM GRANIT

    MODEL MAKAM BOKORAN GRANIT | MAKAM ISLAM GRANIT

Bintang Antik Sejahtera menyediakan aneka produk kerajinan dari bahan batu alam. salah satunya yaitu produk Model Makam Bokoran Granit , berikut yaitu detail produk yang di pesan oleh salah satu customer kami. Tulungagung yang terkenal dengan sebutan Kota Marmer, dari bongkahan batu besar yang di tambang oleh masyarakat kekitar, lalu di ubah menjadi kerajinan - kerajinan yang memiliki jual yang sangat tinggi. Bahan yang kami sediakan banyak sekali, mulai dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream, bahan batu granit jenis blacknerro yang memiliki warna hitam pekat, bahan granit jenis impala memiliki warna ke abu- abuan, bahan batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya, dan masih banyak lagi bahan jenis batu alam lainnya yang kami gunakan. Kami melayani desain custom sesuai dengan permintaan anda, dalam segi model, ukuran dan juga bahan. Karena kami mempunyai para tukang yang handal dan sudah profesional dalam pembuatan kerajinan dari semua jenis batuan alam.


model makam bokoran granit
model makam bokoran granit


Model Makam Bokoran Granit ini berukuran standart 160cm x 60cm, menggunakan bahan granit jenis Blacknerro. Makam ini yaitu Jenis Makam Bokoran Tunggal, maksudnya terdapat satu trap sebelum badan makam. menggunakan nisan patok yaitu Patok Kembang. Terdapat kaligrafi di samping kanan dan kiri badan makam, nama almarhum/ almarhummah juga bisa di tulis pada badan makam, atau jika anda menginginkan model nisan lainnya kami juga menyediakan. gambar di bawah hanya sebagai referensi pilihan, jika anda menginginkan model makam lainnya atau makam yang menggunakan bahan marmer kami juga siap membuatkan sesuai kebutuhan dan keinginan anda. Semua kerajinan di tempat kami berbahan dasar 100% batu alam murni.Produk unggulan kami memang makam dan nisan, tapi kami juga memiliki produk lain yang tidak kalah menarik, yaitu dari produk souverir, kerajinan patung, asbak, meja, kursi, tempat abu, vandel dan masih banyak kerajinan lainnya.

Makam Islam Granit adalah salah satu jenis makam yang paling umum digunakan di Indonesia. Makam ini biasanya terbuat dari marmer yang berkualitas tinggi dengan ukuran 2 meter x 1 meter x 10 cm. Makam marmer standar ini telah menjadi pilihan utama bagi banyak orang karena dapat memberikan kesan yang elegan dan tahan lama. Makam Islam Granit memiliki bentuk yang serupa dengan kotak atau persegi yang biasanya dilengkapi dengan nisan atau plakat yang terbuat dari material yang sama dengan makamnya yaitu marmer. Plakat ini dapat digunakan untuk menuliskan nama orang yang dimakamkan serta informasi penting lainnya seperti tanggal lahir dan meninggal, serta kalimat doa atau pesan dari keluarga yang meninggalkan.Selain itu, hiasan dan ukiran juga dapat ditambahkan pada makam marmer standar untuk memberi nilai estetika pada makam tersebut. Hiasan atau ukiran yang umum digunakan adalah gambar bunga, benda-benda religius, atau bahkan gambar wajah orang yang dimakamkan sebagai penghormatan.

Makam Islam Granit sangat tahan lama dan tahan terhadap cuaca. Hal ini menjadikan makam marmer standar cocok untuk digunakan di daerah yang memiliki iklim yang cukup ekstrem, seperti di daerah tropis seperti Indonesia.Namun, karena marmer merupakan material yang relatif mahal jika bandingkan dengan material makam lainnya seperti batu alam atau batu bata. Makam Islam Granit juga memiliki harga yang cukup tinggi. Harga tersebut berkisar antara ratusan hingga jutaan Rupiah tergantung pada material dan konfigurasi yang dipilih.Meskipun harganya cukup mahal, banyak orang yang memilih makam marmer standar sebagai bentuk penghormatan terakhir bagi orang yang mereka kasihi karena tahan lama, elegan dan memberikan kesan kelas dan kehormatan pada orang yang dimakamkan.
model makam bokoran
model makam bokoran

Granit merupakan salah satu bahan yang biasa digunakan untuk membuat makam. Selain kuat dan tahan lama, granit juga memberikan kesan elegan dan mewah pada makam. Salah satu model makam granit yang khas adalah makam bokoran granit atau makam islam granit.

Makam Islam Granit adalah model makam yang didesain dengan bentuk seperti bokor atau mangkuk. Bentuknya yang unik dan menarik ini membuat makam bokoran granit menjadi salah satu pilihan yang populer di kalangan masyarakat. Makam bokoran granit biasanya dibuat dengan ukuran besar dan tinggi, sehingga dapat menampung beberapa jenazah dalam satu makam.Selain itu, makam bokoran granit juga dilengkapi dengan nisan atau plakat yang biasanya ditempatkan di bagian depan makam. Nisan ini umumnya memiliki tulisan berbentuk ayat-ayat Al-Quran atau kata-kata doa sebagai penghormatan dan penghiasan pada makam.Tidak hanya itu, makam islam granit juga memiliki desain yang elegan dan indah. Makam islam granit biasanya didesain dengan bentuk persegi panjang dan diberi aksen-aksen islami pada nisan atau plakatnya. Salah satu aksen islami yang sering digunakan adalah kaligrafi yang memperlihatkan ayat-ayat Al-Quran atau nama Allah dalam bahasa Arab.Selain itu, makam islam granit juga biasanya dilengkapi dengan ukiran-ukiran yang cantik dan detil pada bagian-bagian tertentu. Hal ini membuat makam islam granit terlihat sangat mewah, dihiasi dengan sentuhan seni dan keindahan.model  Makam Islam Granit dan makam islam granit adalah model-model makam yang memberikan kesan elegan, mewah, serta seni keindahan dalam menghias dan menghormati jenazah. Jika Anda memiliki rencana untuk membuat makam, memilih model makam bokoran granit atau makam islam granit bisa menjadi pilihan yang tepat.

model makam bokoran
model makam bokoran granit

Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin tangan pertama yang mahir dalam pembuatan kerajinan yang tidak di ragukan lagi kwalitas produknya. Melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Kami melayani via Online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah artiket ini, maupun Offline untuk anda yang berada dekat di kota Tulungagung bisa langsung merapat, langsung saja datang di showroom kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, karena terdapat ribuan kerajinan - kerajinan yang ready stock yang bisa anda jadikan referensi oleh - oleh khas kota Tulungagung. Kami selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat tujuan. Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya.







APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur