MODEL MAKAM MARMER MEWAH SOEHARTO

    MODEL MAKAM MARMER MEWAH SOEHARTO

Model Makam Marmer Mewah Soeharto - Buat kalian yang sedang bingung cari pusara saudara anda yang sudah rusak jangan khawatir kami merupakan spesialist pembuatan aneka produk kerajinan dari bahan batu alam yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi pilihlah sesuai dengan keinginan anda. Makam Bahan Marmer Mewah berperanan penting dalam mengganti makam yang kusam atau untuk mengijingi. Nah untuk memberi satu pertanda mendiang/almarhummah pasti kita memberikan yang terbaik untuk beliau. Oleh karena itu janganlah sampai salah, tentukan untuk pesan kijing makam tersebut hanya di Bintang Antik Sejahera, anda dapat memilih dengan beberapa pilihan dan mempunyai harga terjangkau. Sebab kami adalah pengrajin tangan pertama untuk pembuatannya. Dan kami memprioritaskan kualitas dan kwantitas barang.


GRAFIR MAKAM MARMER MEWAH
model makam marmer mewah soeharto


Tulungagung terkenal sebagai kota marmer yang memproduksi aneka kerajinan dari Makam Bahan Marmer Mewah batu alam yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi pilihlah sesuai dengan keinginan anda. Nah berikut ini kami akan memberikan salah satu contoh produk kami yaitu kijing makam dari bahan batu marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream sangat cocok untuk anda yang sedang mencari kijingan dengan nuansa batu alam. Batu Marmer yang keras pastinya awet tahan terhadap cuaca panas maupun hujan. Ditambah bahan dengan kwalitas grade A.

Makam Model Soeharto semakin mewah karena terdapat ukiran di seluruh sisi makam mewah, dengan corak marmer ditambah ukiran - ukiran yang indah membentuk sebuah makam yang unik. Ukiran ini akan dikerjakan langsung oleh seniman pembuat patung marmer yang sudah berpengalaman dan tentunya profesional, maka tidak diragukan lagi keindahan makamnya. Makam ini memiliki ukuran standar yaitu 60cm x 160cm. Terdapat lubang tabur bunga di tengah makam , menggunakan nisan patok yang di ukir menyerupai bunga, makam di bawah ini juga menyertakan foto almarhum yang di tempel langsung di badan makam.


MARMER MEWAH KIJINGAN
kijing makam batu marmer


Selain produk Makam Bahan Marmer Mewah, kami juga menyediakan berbagai macam kerajinan lainnya yang tentunya menggunakan bahan batu alam murni dengan kwalitas terbaik. Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin tangan pertama yang mahir dalam pembuatan kerajinan yang tidak di ragukan lagi kwalitas produknya. Melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. 

Kami melayani via Online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah artiket ini, maupun Offline untuk anda yang berada dekat di kota Tulungagung bisa langsung merapat, langsung saja datang di showroom kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, karena terdapat ribuan kerajinan - kerajinan yang ready stock yang bisa anda jadikan referensi oleh - oleh khas kota Tulungagung. Kami selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat tujuan. Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya.


MAKAM MARMER MEWAH
Model Makam Marmer Mewah Soeharto


Selain itu, Makam Bahan Marmer  Mewah adalah pilihan yang sangat populer di kalangan selebriti dan publik figur terkenal di seluruh dunia, yang memilih makam marmer mewah sebagai tempat peristirahatan abadi mereka. Beberapa makam marmer mewah terkenal yang terdapat di seluruh dunia adalah makam pemimpin besar seperti Napoleon Bonaparte dan Presiden John F. Kennedy. Namun, harga makam marmer mewah cukup tinggi dibandingkan dengan jenis makam lainnya, karena membutuhkan batu yang berkualitas tinggi, dan mempekerjakan para ahli batu yang terlatih untuk membuatnya. 

Meskipun begitu, makam marmer mewah tetap menjadi daya tarik bagi orang-orang yang ingin memberikan penghormatan terakhir yang mewah kepada orang terkasih mereka. Dalam rangka membuat makam marmer mewah yang berkelas dan istimewa, penting untuk memilih perusahaan batu berkualitas tinggi yang menggunakan bahan yang berkualitas dan menawarkan desain khusus yang dapat dikustomisasi sesuai dengan keinginan pelanggan. Ini akan memastikan bahwa makam marmer mewah akan menjadi warisan yang alami dan abadi yang akan dihormati dan diingat selama berabad-abad.

Untuk informasi selengkapnya mengenai produk diatas silahkan hubungi nomor yang tertera dibawah ini :





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur