EKSKLUSIVITAS DALAM KETENANGAN KIJING MAKAM MARMER YANG MENGAGUMKAN

 EKSKLUSIVITAS DALAM KETENANGAN KIJING MAKAM MARMER YANG MENGAGUMKAN

Kijing Makam Marmer - Marmer sebagai bahan batu alam yang timeless dan anggun, telah menjadi pilihan utama dalam pembuatan kijing makam. Dengan sentuhan seni dari pengrajin berpengalaman seperti UD. Bintang Antik Sejahtera di Tulungagung, eksklusivitas dan ketenangan dapat diwujudkan dalam setiap detail. Sehingga masyarakaht bisa menikmati keindahan dari Kijing Makam Marmer yang istimewa dari cirikhas marmer tersebut. 

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Eksklusivitas Melalui Keunggulan Kijing Makam Marmer Dari Bintang Antik Sejahtera 

Kualitas Marmer Terbaik: 

Produk Kijing Makam Marmer UD. Bintang Antik Sejahtera menggunakan marmer berkualitas tinggi. Keunggulan marmer ini tidak hanya terletak pada tampilan visualnya yang elegan tetapi juga pada daya tahan yang luar biasa.

Desain yang Mengagumkan:

Pengrajin handal di UD. Bintang Antik Sejahtera menghasilkan kijing makam dengan desain yang mengagumkan. Detail ukiran yang presisi menciptakan sentuhan artistik dan keindahan yang abadi.

Ketersediaan Berbagai Ukuran: 

Untuk memenuhi kebutuhan beragam pelanggan, kijing makam tersedia dalam berbagai ukuran. Mulai dari model yang sederhana hingga yang lebih besar dan megah, setiap produk dapat disesuaikan dengan preferensi dan keinginan.


Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Macam-Macam Ukuran Kijing Makam Marmer Yang Tersedia Dari Bintang Antik Sejahtera 

Kijing Model Standar:

Cocok untuk yang menginginkan kesan sederhana dan elegan. Tersedia dalam ukuran standar yang mudah diintegrasikan di berbagai makam.

Kijing Model Mewah: 

Bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang istimewa, model mewah dengan ukuran yang lebih besar dan ornamen yang lebih rumit bisa menjadi pilihan.

Kijing Model Custom: 

Untuk kebutuhan yang sangat spesifik, UD. Bintang Antik Sejahtera menyediakan layanan khusus pembuatan kijing makam sesuai dengan keinginan pelanggan.




Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Proses Pengerjaan Kijing Makam Marmer Dari Bintang Antik Sejahtera 

Pemilihan Bahan:

Marmer dipilih dengan cermat, memastikan kualitasnya memenuhi standar tertinggi. Selain itu, pada saat pemilihan bahan juga akan dilakukan dengan sangat hati-hati dan juga cermat. Untuk memastikan kwalitas yang tinggi pada bahan tersebut.

Desain dan Ukiran:

Tim desain bekerja sama dengan pengrajin untuk menghasilkan desain yang sesuai dengan keinginan pelanggan. Proses ukiran dilakukan dengan presisi untuk mencapai detail yang mengagumkan. Disini costumer juga bisa mengcostum disen sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Pemotongan dan Proses Pengerjaan : 

Setelah pemilihan bahan dan disen sudah dipilih sesuai dengan keinginan anda, maka disiniakan dilakukan proses pemotongan bahan. Dimana pada proses pemotongan bahan akan potong dengan ukuran yang presisi. Kemudian, akan dilaukan proses pengerjaan yang akan dilakukan dengan tim teknisi yang sudah profesional dan sudah berpengalaman.

Finishing: 

Setelah proses ukiran selesai, Kijing Makam Marmer melewati tahap finishing. Ini melibatkan pemakaian lapisan pelindung untuk meningkatkan kekuatan dan keindahan marmer. Dan disini juga tidak lupa kijing makam diberi cairan khusu yang gunanya untuk mengkilaukan dan menghaluskan setiap sudut kijing makam.

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Cara Pemesanan yang Mudah Dari Bintang Antik Sejahtera 

Konsultasi Desain: 

Pelanggan dapat berkonsultasi langsung dengan tim desain untuk merancang kijing makam yang sesuai dengan keinginan dan anggaran.

Pemilihan Ukuran:

Dengan berbagai opsi ukuran, pelanggan dapat memilih kijing makam yang paling cocok untuk lokasi pemakaman yang sesuai.

Proses Produksi:

Setelah desain disepakati, pengrajin akan memulai proses produksi. Pelanggan akan mendapatkan pembaruan teratur mengenai perkembangan pesanan.

Pengiriman Aman: 

UD. Bintang Antik Sejahtera memberikan layanan pengiriman yang aman dan andal. Kijing Makam Marmer akan sampai di lokasi pemakaman dalam kondisi optimal.Dengan menggabungkan keunggulan marmer, variasi ukuran, proses pengerjaan teliti, dan cara pemesanan yang mudah, UD. Bintang Antik Sejahtera menjelma menjadi pilihan terdepan bagi mereka yang menginginkan kijing makam marmer eksklusif. Produk ini tidak hanya menjadi wujud keindahan artistik tetapi juga tanda penghormatan yang abadi bagi yang meninggal.

Kami juga menyediakan layanan konsultasi bagi Anda yang membutuhkan bantuan dalam pemilihan Kijing Makam Marmer yang tepat untuk tempat peristirahatan terakhir. Tim ahli kami siap membantu Anda dalam memilih desain, ukuran, dan warna yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda. Jaminan barang utuh sampai tempat tujuan dan kualitas terbaik adalah komitmen kami untuk memberikan kepuasan pelanggan. Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan pesan marmer mewah Anda sekarang juga dengan menghubungi nomor whatsapp dibawah ini atau langsung menuju ke gallery kami di Jl. Kanigoro No.40A, Campurjanggrang, Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur