MARMER ONLINE TULUNGAGUNG AMAN TERMURAH, TERLENGKAP DAN TERPERCAYA

MARMER ONLINE TULUNGAGUNG AMAN TERMURAH, TERLENGKAP DAN TERPERCAYA

 
                             

 


Marmer Online Tulungagung Termurah, Terlengkap, Terpercaya - Sejarah Kerajinan Marmer di Tulungagung Awal mula munculnya penambangan Marmer Online Tulungagung pada tahun 1961 dalam bentuk bongkahan. Marmer adalah salah satu jenis batuan yang indah dan elegan. Batuan ini telah digunakan selama berabad-abad untuk membuat berbagai produk seperti lantai, dinding, meja, dan patung. Tulungagung, sebuah kota di Indonesia tepatnya terletakdi Jawa Timur, terkenal dengan marmer berkualitas tinggi yang diekspor ke berbagai negara. Namun dengan kemajuan teknologi sekarang, anda dapat membeli marmer Tulungagung secara online. Pengolahan dan penambangan marmer merupakan mata pencarian masyarakat pesisir selatan Kabupaten Tulungagung,industri ini menjadi mata pencarian sebagian besar masyarakat kecamatan Campurdarat. Industri ini sudah mulai berkembang semenjak di temukannya oleh orang - orang belanda. Kemudian Tulungagung mengolah batu bongkahan menjadi kerajinan yang menarik dan bernilai jual tinggi. Ada beberapa sejarah mengenai pengolahan Marmer Online Tulungagung dari awal hingga kini, berikut penjabaran tentang pengolahan marmer Tulungagung. 

Marmer Online Tulungagung adalah sebuah platform e-commerce yang menawarkan berbagai macam produk marmer dari Tulungagung. Platform ini memungkinkan Anda untuk memilih dan membeli marmer dengan mudah dari kenyamanan rumah Anda. Salah satu keuntungan besar dari membeli marmer secara online adalah Anda dapat melihat koleksi yang lebih lengkap dibandingkan dengan toko fisik. Marmer Online Tulungagung menawarkan berbagai jenis marmer, seperti marmer putih, marmer hitam, marmer hijau, dan masih banyak lagi.

Salah satu faktor utama yang harus dipertimbangkan ketika membeli marmer secara online adalah keamanannya. Marmer Online Tulungagung memastikan bahwa setiap transaksi dilakukan dengan aman dan terlindungi. Mereka menggunakan sistem pembayaran yang aman dan terpercaya, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kebocoran data pribadi atau penipuan. Selain itu, mereka juga menyediakan jaminan kualitas untuk setiap produk yang mereka jual. Jadi, Anda dapat yakin bahwa Anda akan menerima marmer berkualitas terbaik.
Salah satu faktor utama yang harus dipertimbangkan ketika membeli marmer secara online adalah keamanannya. Marmer Online Tulungagung memastikan bahwa setiap transaksi dilakukan dengan aman dan terlindungi. Mereka menggunakan sistem pembayaran yang aman dan terpercaya, sehingga anda kami juga menyediakan jaminan kualitas untuk setiap produk yang kami jual. Jadi, anda dapat yakin bahwa anda akan menerima marmer berkualitas terbaik.

A. Zaman Pengolahan Manual 

Marmer Online Tulungagung Pada Zaman dahulu, pada tahun 1972 sampai tahun 1982 mengolah batuan marmer Tulungagung sangat susah dikarenakan keterbatasan peralatan. Para pengrajin mengolah batuan marmer Tulungagung Secara Manual, dengan menggunakan palu dan betel yang terbuat dari besi. Alat inilah yang di gunakan pengrajin untuk mengolah kerajinan - kerajinan marmer online Tulungagung menjadi lebih menarik sehingga membuat masyarakat berminat untuk pembeli kerajinan yang telah dibuat. Tetapi pada zaman dahulu harga kerajinan marmer Tulungagung lebih mahal dan hasilnyapun tidak kalah bagus. Karena dilihat dari proses pembuatannya yang lebih sulit dan lebih memakan waktu lama pula. Bahkan dalam bentuknya masih dalam berbentuk batu marmer bongkahan belum membentuk lembaran - lembaran seperti sekarang. Sebab pada zaman dahulu pembuatan kerajinan masih dikerjakan secara tradisional. 


marmer tulungagung
marmer tulungagung


Berbeda dengan zaman sekarang yang sudah modern, segala hal sudah dipermudah. Untuk memahatpun sekarang sudah ada alatnya yang disambungkan pada komputer yang biasa disebut dengan mesin CNC sehingga dapat memudahkan dalam melakukan suatu kerajinan seperti pembuatan prasasti, letter, maupun pembuatan ukiran.

B. Zaman Pengolahan Gergaji Potong

Marmer Online Tulungagung  - Dengan bertambahnya Zaman yang semakin maju, pada sekitar tahun 1980-1987 pengrajin mulai mengenal teknologi Gergaji potong.Bahkan untuk proses pemotongan batu bongkohan pun juga masih dilakukan secara manual agar menghasilkan lembaran-lembaran yang di inginkan. Pada saat itu ukurannya juga masih terbatas, sehinnga gergaji potong yang berdiameter 120cm yang digunakan untuk membelah potongan batu marmer besar tersebut. Mesin gergaji ini mampu membelah bongkahan batu yang besar menjadi lempengan tipis, yang siap di bentuk menjadi berbagai kerajinan Marmer Online Tulungagung. Salah satu kerajinan pada saat itu adalah asbak letter D marmer dan Kap lampu Onyx yang hanya bisa di bentuk kotak saja. Dengan munculnya gergaji potong ini membuat para pengrajin marmer Tulungagung lebih mudah dalam pekerjaannya. Dan sekarang lebih banyak kerajinan yang di hasilkan dari batu marmer tersebut.

C. Masuknya Mesin Bubut 

Marmer Online Tulungagung - Dengan kemunculan gergaji potong, selanjutnya muncul mesin bubut. Pengrajin marmer onlie Tulungagung mulai membuat kerajinan dengan bentuk yang berbeda. Pemakaian  Mesin bubut sendiri digunakan dengan cara memutar. Mesin bubut pertama kali dikenalkan kepada pengrajin binaan pemerintah, yang di beri nama Argo Binangun. Argo Binangun berkembang pesat pada zaman itu. Dengan datangnya mesin bubut para pengrajin marmer online Tulungagung mulai memproduksi kerajinan yang berbeda - beda bentuknya. Pengrajin yang sebelumnya hanya bisa membuat Asbak berbentuk kotak, sekarang bisa membuat dalam bentuk bulat. Produk yang di hasilkan juga semakin banyak seperti vas bunga, Kap lampu Onyx dengan berbagai bentuk yang beragam. Bahkan kerajinan yang kecil-kecilpun juga dapat dibuat seperti buah-buahan, telur ayam dan masih banyak lagi.


pengrajin marmer tulungagung
pengrajin marmer tulungagung


D. Masuknya Gerinda dan Grafir

Marmer Online Tulungagung  - Masuknya mesin Gerenda dan Grafir atau yang di sebut warga dengan mesin skrap, pengrajin Marmer Online Tulungagung mulai menemukan kerajinan baru berupa patung dan relief. Bahkan para pengrajin marmer Tulungagung juga menggunakan bahan Onyx untuk membuat patung. Patung dan relief yang di hasilkan sangat bagus dan halus. Pelopor kerajinan patung dan relief adalah Teguh Gondrong yang merupakan seorang seniman. Pada saat itu pengrajin marmer Tulungagung membuat patung kuda jingkrak yang sangat laku di pasaran, peminatnya pun juga semakin banyak sehingga para pengrajin marmer tulungagung juga membuat berbagai patung seperti patung naga, patung ganesa dan masih banyak lagi bentuk patung lainnya. Dalam sejarah para pengrajin belum pernah menggunakan mesin - mesin besar hasil pabrik, mereka hanya menggunakan mesin rakitan mereka sendiri. Hal tersebut di lakukan demi menekan biaya pembelian mesin yang sangat mahal. Meskipun dikerjakan menggunakan mesin seadanya hasilnyapun juga tidak kalah bagusnya dengan menggunakan mesin-mesin khusus sekarang.


Sejarah Pemasaran Marmer Online Tulungagung - Sejarah panjang dibalik suksesnya marmer Tulungagung yang mendunia dari satu tempat ketempat lain. Pada saat itu pengrajin Marmer Online Tulungagung mulai mengembangkan lantai marmer. Lantai marmer Tulungagung ini di pasarkan dari pasar lokal hingga manca negara.

A. Pemasaran Door to Door

Marmer Online Tulungagung  - Pemasaran Door to Door atau disebut juga penawaran yang langsung dari pintu ke pintu atau diperjelas lagi penawaran dari rumah ke rumah. Pelopor pemasaran Door to Door ini pertama kali dilakukan oleh perusahaan IMIT (Industri Marmer Indonesia Tulungagung)  dan perusahaan Dwi Tunggal yang berada di Tulungagung sebelah selatan tepatnya di desa Besole. Barang yang pertama kali di pasarkan yaitu Lantai Marmer dan pemasarannya pada zaman dahulu banyak di tawarkan di wilayah Malang dan juga Surabaya.Untuk pemasaran kerajinan marmer Tulungagung mereka membawa kerajinan  kecil - kecil tersebut kemana - mana dan targetnya di perumahan. Pemasaran semacam ini tentu memakan waktu, tenaga, dan biaya oleh karena itu teknik pemasaran ini sudah mulai di tinggalkan dan di lupakan.

B. Pemasaran Antar Lapak

Marmer Online Tulungagung - Pemasaran Antar Lapak yaitu masyarakat mulai mengenal adanya showroom untuk kerajinan mereka. Para pengrajin mulai membuka tempat untuk memamerkan kerajinan mereka dan membuka tempat pameran di wilayah Tulungagung. Wilayah Jakarta adalah salah satu tempat untuk memamerkan kerajinan mereka, tidak hanya di Jakarta mereka juga merambah di wilayah Bali, Yogyakarta, Semarang, dan juga Bandung. Dari sinilah kejayaan Marmer Online Tulungagung mulai dikenal luas oleh masyarakat kita.

C. Pemasaran Lewat Iklan Video dan Tv

Marmer Online TulungagungPada masa ini teknologi sudah mulai berkembang, masyarakat mulai mengenal pemasaran lewat iklan video dan Tv. TV  menjadi hiburan paling populer pada masa itu, oleh karena itu membuat iklan di Televisi sangat menunjang untuk mempromosikan produk kerajinan marmer Tulungagung. Setiap Pengusaha Marmer membuat video - video semenarik mungkin untuk memikat konsumen Marmer Online Tulungagung. Dengan adanya iklan video tentu saja membuat kerajinan marmer Tulungagung lebih populer dan dikenal masyarakat seluruh Indonesia. Bahkan sampai pelancongpun juga tertarik dengan kerajinan yang dihasilkan dari marmer Tulungagung.

D. Pemasaran Melalui Pameran Antar Kota

Marmer Online Tulungagung Pemasaran dalam sistem ini para pengusaha marmer tulungagung datang ke tempat - tempat pameran yang pertama kali di pelopori oleh Duta Usaha. Pameran ini di selenggarakan tidak lain untuk mempromosikan kerajinan marmer tulungagung antar kota. Para pengusaha berbondong - bondong datang ke kota - kota yang mengadakan acara dan membawa kerajinan marmer tulungagung untuk di pamerkan. Sejak saat itu para pengusaha marmer tulungagung mengikuti jejak Duta Usaha dalam memasarkan kerajinan marmer Tulungagung di kota yang menyelenggarakan pameran, selain itu juga bertujuan untuk memperkenalkan kerajinan-kerajinan yang diproduksi oleh masing-masing pengusaha marmer Tulungagung.


pameran marmer yogyakarta
pameran marmer yogyakarta

pameran marmer yogyakarta
pameran marmer yogyakarta

E. Pemasaran Melalui Internet

Marmer Online Tulungagung Termurah, Terlengkap, Terpercaya - Strategi pemasaran jenis ini di mulai pada tahun 2003 atau 2004 dan masih berlangsung sampai saat ini, para Pengusaha Marmer Tulungagung mulai mengenal internet dan mulai memudahkan dalam pemasaran. Pemasaran melalui internet ini menjadi pemasaran yang paling utama sampai sekarang ini. Pada tahun tersebut sudah ada Indonetwork, Indotrading dan toko bagus untuk memasarkan produk. Mudahnya menggunakan internet dengan berbagai platform media sosial yang digunakan para pengrajin lebih mengembangkan varian dan jenis kerajinan yang ada. Srategi pemasaran ini bisa mencakup sampai luar kota atau luar pulau sekaligus. Dengan layanan online ini anda bisa dengan mudah memesan Marmer Tulungagung melalui via telepon dan barang akan di kirim sesuai alamat anda. Jika di lihat Produk Marmer di daerah - daerah tertentu masih jarang di temukan, dengan adanya layanan online anda yang ingin memesan Kerajinan Marmer Tulungagung bisa sangat mudah mendapatkannya.

F. Pemasaran Antar Negara atau Ekspor

Marmer Online Tulungagung Termurah, Terlengkap, Terpercaya Kecanggihan Internet membuat para pedagang kerajinan Marmer Tulungagung mulai berinisiatif memperluas pemasaran ke manca negara atau ekspor. Namun pada awalnya mereka membuka showroom di Bali dan Denpasar karena disana banyak dikunjungi turis - turis manca negara yang datang. Souvenir adalah produk yang sangat diminati pada waktu itu. Namun para turis asing mulai mencari langsung pengrajin yang membuat kerajinan dengan cara datang langsung ke Tulungagung. Sampai akhirnya para pengrajin marmer tulungagung bisa menjual kerajinan mereka sampai ke luar negeri. Pada saat itu peminat Marmer Tulungagung yang paling banyak berada di Australia.


Jenis - Jenis Bahan Marmer Tulungagung

Marmer Online Tulungagung Termurah, Terlengkap, Terpercaya - Sejarah penemuan marmer bermula dari di temukannya penambangan oleh Belanda tepatnya di desa Besole kecamatan Besuki Tulungagung provinsi Jawa Timur. Mengenai jenis - jenis marmer yang berada di wilayah tulungagung ada banyak sekali jenisnya yang mungkin anda belum mengenalnya. Namun jenis marmer yang sangat terkenal yaitu jenis marmer Kawi Agung. Selain marmer masih banyak bahan lainnya yang ada di Tulungagung seperti Andesit, Onyx, Granit, Fosil dan juga Megalitik. Kali ini kami akan membahas jenis - jenis bahan marmer Tulungagung

A. Marmer Tulungagung

Marmer Online Tulungagung Termurah, Terlengkap, Terpercaya - Batu marmer yang bersasal dari Tulungagung di sebut juga dengan Batu Alam yang merupakan batuan metamorf yang berasal dari rekristilasiasi batu kapur yang telah mengalami tekanan temperatur waktu yang sangat lama. Corak dari batu marmer yang asli tidak dapat di seragamkan karena secara alami alur yang di alaminya berbeda - beda. Marmer Tulungagung memiliki berbagai macam jenis meliputi Marmer Kawi Agung, Marmer tengger, Marmer Wilis, Marmer Bromo, dan Dieng. Berikut ini penjelasan tentang jenis -jenis marmer Tulungagung :

  • Marmer Kawi Agung : Marmer kawi agung sendiri memiliki tiga jenis yaitu Marmer Kawi Agung Kembang, Marmer Kawi Agung Sejajar, dan Marmer Kawi Aneka.  Marmer kawi agung Kembang memiliki corak warna krem dan berurat kembang, marmer jenis ini sangat cocok dijadikan lantai dan dinding agar bangunan terlihat mewah. Lantai yang terbuat dari lantai marmer kawi agung kembang memiliki kualitas super dan merupakan ikon marmer Tulungagung. Marmer Kawi Agung Sejajar jenis marmer ini memiliki ciri yang mencolok yaitu serat mencolok berwarna krem yang sejajar. Marmer Kawi Aneka ini memiliki  serat yang halus berwarna krem dan memiliki serat yang acak, warna kremnya sendiri ada yang sangat krem dan ada pula yang kearah putih.
  • Marmer Tengger : marmer jenis ini memiliki serat yang halus pula dengan ciri warna dasar putih juga memiliki corak flat warna biru. Sangat cocok pula dijadikan lantai dan dinding rumah atau kerajinan.
  • Marmer Wilis : marmer jenis ini juga memiliki permukaan halus warna dasar putih dan ada bintik - bintik kecil berwarna coklat. Jenis marmer ini biasanya memiliki keseragaman dalam corak dan warna.
  • Marmer Bromo : Jenis Marmer Bromo ini memiliki ciri khas yaitu memiliki spot coklat agak lebar dengan warna dasarnya krem. Jika digunakan untuk lantai harus mempertimbaangkan penempatannya karena memiliki corak yang khas. Marmer jenis Bromo ini selain bisa digunakan untuk lantai dan dinding juga bisa digunakan sebagai bahan letter / grafir.
  • Marmer Dieng : Jenis marmer ini sangat berbeda dengan jenis - jenis marmer tulungagung lainnya yang biasanya memiliki warna dasar putih marmer dieng memiliki warna dasar coklat.

 Batu Onyx adalah varietas kalsedon yang diikat, berasal dari bahasa Yunani yang berarti cakar atau kuku, dengan warna rona dagingnya Onyx bisa dikatakan menyerupai kuku. memiliki beragam warna seperti putih, krem, dan kuning kecoklata. Onyx sangat istimewa mungkin karena batu jenis ini tembus cahaya. Batu Onyx sangat cocok dijadikan kerajinan seperti Lantai Onyx, Patung Onyx, Asbak Onyx, Vas Bunga Onyx, Teko Onyx dan masih banyak lagi kerajinan yang berbahan dasar Batu Onyx. Masyrakat Tulungagung mendatangkan Batu Onyx sendiri dari luar wilayah, karena di Tulungagung tidak mempunyai bahan dasar Batu Onyx. Batu Onyx ini biasanya didatangkan langsung dari pulau Bawean yang terletak di kabupaten Gresik Jawa Timur. Sebenarnya Tulungagung juga memiliki Batu Onyx tetapi masih terlalu muda dan belum bisa di tambang.

C. Andesit

Batu Andesit termasuk jenis batuan beku ekstrusif yang berasal dari lelehan magma diorit. Jenis magma diorit merupakan salah satu magma terpenting dalam golongan kapur  alkali sebagai sumber terbentuknya Andesit, lelehan magma tersebut merupakan kumpulan mineral silikat yang kemudian membeku akibat pendinginan magma. Batu Andesit banyak digunakan dalam bangunan - bangunan megalitik, candi, piramida, punden batu dan lainnya. Untuk bahan Marmer Tulungagung sendiri, kami Marmer Online Tulungagung Termurah, Terlengkap, Terpercaya menggunakan batu kali yang juga masuk kedalam batuan andesit. Batu kali asli yang diambil dari sungai - sungai besar di beberapa daerah. Zaman sekarang Batu Kali masih digunakan sebagai kerajinan yang bersifat outdoor seperti  Lampu Taman Batu Kali, Nisan Batu Kali, Makam Batu Kali, dan lain sebagainya. Batu kali tahan terhadap kondisi lingkungan seperti hujan dan panas. Batu kali yang memiliki tekstur keras membutuhkan tenaga dan waktu yang ekstra untuk pembuatannya.

D. Batu Granite

Batu Granite merupakan batuan istimewa selanjutnya yang termasuk ke dalam jenis batu Marmer Tulungagung. Batu Granite termasuk batuan beku dalam, terletak terpendam didalam tanah dan biasanya memiliki ukuran yang sangat besar - besar. Batu Granite memiliki sifat yang asam, selain itu batu granit memiliki tekstur yang kasar, memiliki kerekatan serat dalam yang sangat padat sehingga batu ini sangatlah keras. Jenis batu granite lokal yang biasa kami gunakan di Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya adalah jenis batu granite impala dan batu granite blacknerro. 

Batu Granite Impala yang memiliki motif batu bintik - bintik mirip dengan pasir coraknya sangat menarik terlihat alami. Batuan ini bisa digunakan sebagai bahan Lantai dan Dinding, selain itu Batu Granit Impala juga bisa kita jadikan bahan untuk membuat Batu Nisan, Meja, dan masih banyak lainnya.

Batu Granite Black Nerro yang memiliki warna hitam pekat polos tanpa ada serat atau motif batu sedikitpun, sehingga tidak mudah kotor jika terkena noda. Batu granit jenis ini biasanya digunakan sebagai bahan kijing makam, batu nisan dan masih banyak lagi lainnya.

E. Fosil

Fosil bahasa latin fossa yang berati menggali keluar dari dalam tanah, adalah sisa - sisa atau bekas - bekas makhluk hidup yang menjadi batu atau mineral. Untuk menjadi fosil, sisa - sisa hewan atau tanaman ini harus segera tertutup sedimen. Proses terbentuknya fosil memerlukan waktu jutaan tahun. Tidak heran harga Batu Fosil di Tulungagung sangat mahal di banding harga batu lainnya. Batu Fosil saat ini sudah jarang keberadaannya, batu fosil ini memang memiliki daya tarik tersendiri di kalangan masyarakat, tekstur batu yang beragam dan bentuk tidak beraturan. Menjadikannya lebih indah dan cantik bila di jadikan kerajinan.  Batu fosil di Tulungagung sendiri biasanya di buat kerajinan seperti Wastafel Batu Fosil, Meja Batu Fosil, Kursi Batu Fosil dan masih banyak lainnya

F. Batu Megalitik 

Megalitik atau disebut juga batu megalitik hampir sama dengan batu kali, namun batu ini memiliki ukuran yang lebih besar di bandingkan dengan batu kali dan batu megalitik tidak berada di aliran sungai. Batu Megalitik memiliki ukuran sekitar 2m-3m. Batu jenis ini biasa di gunakan oleh orang - orang zaman dahulu untuk membangun struktur atau monumen dan patung. Namun seiring perkembangan Zaman Batu Megalitik ini biasa dipakai sebagai bahan baku Bathub oleh orang Tulungagung, kerajinan Bathub yang memerlukan batu berukuran besar ini sangat cocok jika menggunakan batu jenis Megalitik.

Kategori - Kategori Kerajinan Marmer yang dikembangkan oleh Bintang Antik Sejahtera ada banyak sekali. Pengelompokan ini bertujuan untuk mempermudah customer kami untuk melihat produk - produk yang kami miliki. Di bawah ini adalah kategori produk yang telah kami kelompokkan di Marmer Online Tulungagung Termurah, Terlengkap, Terpercaya

1. Produk Lantai dan Dinding

Dalam kategori kerajinan marmer tulungagung, produk Lantai Dinding marmer merupakan salah satu produk terlaris dipasaran. Lantai Dinding Marmer asli tulungagung menjadi incaran bagi masyarakat, tidak hanya dari dalam atau kota tetangga saja. Namun masyarakat dari berbagai kota di seluruh wilayah Indonesia percaya akan kualitas dari Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya. Jenis batu yang biasa kami gunakan sebagai lantai dan dinding yaitu batu marmer lokal, marmer import, batu granit, dan juga batu onyx. Seiring dengan berkembangnya marmer tulungagung di kancah lokal maupun internasional, para pengrajin terus berusaha membuat produk - produk baru dengan nilai jual tinggi. Salah satu produk lantai yaitu produk lantai motif marmer dengan berbagai corak batu. Lantai marmer menambah keistimewaan tersendiri dengan sentuhan batu alam untuk hunian anda. Dibuat sedemikian rupa oleh pengrajin handal dengan hasil maksimal, customer bisa request model sesuai dengan kebutuhan.



2. Produk Makam Standart

Untuk produk makam sendiri kami bedakan menjadi 2, yaitu produk makam standart dan produk makam custom. Salah satu jenis kerajinan marmer tulungagung  yang banyak sekali peminatnya dan produk ini menjadi salah satu produk andalan di kota tulungagung khususnya kami UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA produk Makam Marmer Standart menjadi produk incaran masyarakat, mulai dari model sederhana hingga mewah di produksi untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Pelayanan pembuatan kerajinan yang kami berikan tidak hanya sebatas apa yang kami buat disini. Kami juga memberikan pelayanan custom, jadi mereka bebas memesan barang dengan model dan ukuran yang mereka inginkan. Model makam marmer ada banyak sekali jenisnya, diantaranya model makam Uje, makam bokoran tunggal, makam bokoran tumpok, makam jakartanan, makam suharto, makam masyayikh, makam sultan, makam mataram tunggal, makam mataram tumpuk, makam pahlawan, makam bayi, makam kristen, makam model salib, makam model eropa, makam box, makam bayi, juga makam syeikh. Ukuran standart makam kami yakni 160cm x 60cm untuk makam dewasa. Sedangkan ukuran standart makam bayi yaitu 90cm x 45cm. Untuk harga makam sendiri kami patok dengan harga terjangkau karena untuk pengerjaan langsung dari pabrik dan tukang kami sendiri.



Makam Uje Granit
Makam Uje Granit

Makam Bokoran Tumpuk
Makam Bokoran Tumpuk


3. Produk Makam Custom

Produk selanjutnya yang masuk kedalam kategori jenis Marmer Online Tulungagung Termurah, Terlengkap, Terpercaya adalah produk makam custom. Seperti yang saya jelaskan di atas bahwa produk makam merupakan produk unggulan kami. Namun kali ini yang akan saya bahas yaitu merupakan Makam Custom, yang pernah kami produksi. Makam custom merupakan gabungan dari makam marmer dan granit dengan model dan ukuran custom sesuai dengan kebutuhan customer. Pembuatan makam marmer dengan model unik dan tentunya istimewa. Customer juga bisa membuat model sendiri sesuai keinginan, tetapi mereka harus menampilkan bentuk makam dengan jelas dan detail ukuran yang diinginkan pun harus jelas agar para pengrajin kami sehingga menjadi Kijing Makam sesuai dengan yang di harapkan.


Makam Masyayikh
Makam Masyayikh

4. Produk Nisan/ tombstone

Merupakan kepala makam yang bertuliskan nama alm serta data lainnya. Nisan Marmer menjadi incaran saat ini untuk customer yang tidak menginginkan badan makam, karena di masa sekarang banyak lahan makam yang terbatas luasnya jadi terkadang ada yang tidak boleh di kasih makam. Selain dari batu marmer kami juga menggunakan Granit untuk beberapa model nisan. Nisan yang kami buat tentunya sangat beraneka ragam, mulai dari nisan kotak, nisan buku, nisan dompalan batu kali, nisan bubut, nisan patok, nisan kristen, nisan kubah, nisan prasasti, nisan sayap, nisan bentuk hati, nisan salib, nisan bentuk tulip, nisan wayang, nisan puisi, dan juga nisan sultan. Proses penulisan nama dikerjakan secara manual dengan cara dipahat langsung pada batu untuk menghasilkan tulisan detail dan sempurna, atau bisa juga menggunakan alat grafir batu untuk mempercepat penulisan.

Berikut contoh nisan yang kami produksi :

Nisa Granit Buku
Nisa Granit Buku



Nisan Costume
Nisan Costume 


5. Produk Motif Inlay

Motif Inlay yang umumnya di gunakan sebagai penghias ruangan agar tampak mewah. Motif Inlay merupakan penggabungan dari beberapa jenis batu marmer dengan berbagai warna pilihan yang di satukan menjadi satu jenis lantai mewah. Teknik ini memerlukan pengrajin yang berpengalaman, karena tidak semua pengrajin bisa membuatnya. Motifnyapun beraneka ragam, diantaranya motif bunga, motif ikan koi, motif orang, motif abstrak, dan masih banyak lagi. Bahan yang di gunakan yaitu menggunakan bahan marmer lokal dan marmer import sehingga lebih bagus dan menarik jika digabungkan. Motif Inlay adalah teknik hiasan yang menggabungkan berbagai jenis bahan, seperti marmer, batu alam, atau bahan lainnya, untuk menciptakan gambar atau pola yang indah dan unik. Dan untuk saat ini motif Inlay tidak hanya digunakan untuk lantai saja, tetapi bisa dijadikan model meja seperti meja teras ataupun meja santai rumah anda. Untuk motifnya sendiri bisa disesuaikan dengan tema rumah anda begitupun dengan ukurannya. Produk Motif Inlay yang dihasilkan oleh pengrajin memiliki daya tarik yang kuat dan memberikan nilai tambah pada ruangan atau area di mana mereka ditempatkan.


Motif Inlay
Motif Inlay 

Motif Inlay
Motif Inlay

6. Produk Meja/Kursi

Kerajinan meja/kursi pada umumya terbuat dari bahan kayu atau besi. Karena kami pengrajin marmer tulungagung yang kami buat tentu saja berbahan dasar batu alam. Kami Marmer Online Tulungagung Termurah, Terlengkap, Terpercaya merupakan pusat kerajinan batu alam di wilayah tulungagung. meja kursi batu alam memang saat ini banyak di cari, karena bahan dari batu alam merupakan bahan yang paling awet untuk pembuatan perabot rumah tangga. Meja Kursi Marmer biasanya banyak di gunakan untuk meja tamu marmer, meja teras marmer, meja makan marmer. juga bisa digunakan untuk meja taman menggunakan meja batu kali atau meja fosil.  Produk kursi sendiri ada yang berbentuk bundar, kotak, kursi sudut, bentuk tabung dan masih banyak lainnya. Bahan yang kami gunakan untuk meja dan kursi yaitu batu marmer, onyx, batu kali, batu granit dan fosil. Banyak referensi model yang bisa anda pakai atau yang ingin custom bisa kami buatkan sesuai kebutuhan.

Kursi Meja Set Batu Fosil
Kursi Meja Set Batu Fosil

Meja Kursi Set Batu Onyx
Meja Kursi Set Batu Onyx


7. Produk Vandel

Produk Vandel biasanya sangat cocok sebagai hadiah maupun cindera mata. Produk Vandel yang kami produksi bisanya menggunakan bahan dasar marmer dan juga onyx. Vandel dengan bahan dasar onyx sangat cocok diaplikasikan dengan foto pemesan sendiri sebagai kenang - kenangan, dan untuk model yang kami produksi juga cukup beragam sehingga anda dapat lebih leluasa memilihnya. Vandel marmer yang kami produksi memiliki ketebalan 1cm dan 2cm, untuk harganya sedikit berbeda. Contoh model Vandel yang kami buat seperti mobil, bendera, oval, kubah, tulip, apel, kuncup, dan masih banyak lannya. Anda juga bisa memesan satu set dengan box penutupnya sebagai hadiah. Selain itu anda juga dapat mengcostume sesuai dengan kebutuhan anda.


Vandel Marmer
Vandel Marmer 

Vandel Marmer
Vandel Marmer


8. Produk Trophy Piala

Selain kerajinan batu alam kami Marmer Online Tulungagung Termurah, Terlengkap, Terpercaya juga memiliki Produk Trophy Piala. Untuk memenuhi segala kebutuhan kejuaraan anda dari piala dengan ukuran kecil sampai piala yang berukan tinggi beberapa meter. Ada ribuan model Trophi atau Piala yang bisa anda pilih, model piala ada yang berbahan plastik saja, ada juga yang di kombinasikan dengan marmer. Namun, beberapa orang mungkin menganggap bahwa piala marmer termasuk dalam kategori yang mahal. Selain itu, jenis marmer yang digunakan juga dapat mempengaruhi harga piala marmer. Ada berbagai jenis marmer yang digunakan dalam pembuatan piala, seperti marmer Carrara, marmer Emperador, dan marmer Rosso Levanto. Setiap jenis marmer memiliki karakteristik dan harga yang berbeda-beda. Jika Anda mencari piala marmer termurah, maka pilihlah jenis marmer yang lebih terjangkau namun tetap memberikan kesan yang elegan. Selain itu kami juga melayani penjualan dalam jumlah bijian maupun partai. Semakin anda banyak beli, maka anda akan mendapatkan harga yang lebih murah pula. Anda bisa melihat beberapa contoh Trophy Piala yang kami miliki di bawah ini :

Produk Trophy
Produk Trophy 
 
Produk Trophy
Produk Trophy

Produk Trophy
Produk Trophy

9. Produk Prasasti/ Nameboard

Marmer Online Tulungagung Termurah, Terlengkap, Terpercaya yang menjadi pusat pembuatan berbagai kerajinan untuk indoor maupun outdoor. Salah satunya pembuatan Prasasti, Prasasti yang kami buat biasanya dari bahan Marmer, Granit dan juga Onyx. Pembuatan prasasti atau papan nama yang memang diperuntukkan di luar ruangan yang setiap harinya terkena panas atau hujan, harus menggunakan bahan yang pastinya awet dan tahan cuaca. Prasasti yang kami buat dipahat langsung oleh para pengrajin kami secara manual, dengan pemahatan manual tentu hasilnya akan lebih dalam jadi bisa lebih awet. Pengrajin menggunakan berbagai jenis alat penghalus dan bahan polishing khusus untuk mencapai hasil akhir yang memukau. Hasil akhir ini tidak hanya menampilkan keindahan dan keanggunan marmer, tetapi juga mengungkapkan keahlian dan dedikasi pengrajin yang terlibat dalam proses pembuatan. Sehingga hasil dari pahatan manual ini sangat rapi sekali, anda tidak perlu khawatir hasilnya akan berantakan.


Prasasti Batu Marmer
Prasasti Batu Marmer

Name Board Batu Marmer
Name Board Batu Marmer 

10. Produk Patung/Relief

Produk Patung atau Relief sangat dicari banyak orang karena bentuknya yang elegant dan mewah. Marmer Online Tulungagung Termurah, Terlengkap, Terpercaya memproduksi banyak patung bahkan bentunya juga beragam diantaranya patung kuda, patung naga, patung ikan, patung ayam, patung harimau, dan masih banyak lagi. Untuk bahan sendiri biasanya menggunakan marmer, dan juga batu Onyx. Semua kerajinan yang kami produksi dibuat langsung oleh para pengrajin handal kami. Sehingga tingkat kemiripanpun juga hampir mirip seperti aslinya. Untuk contoh produknya anda dapat melihat gambar dibawah ini : 

Patung Kuda
Patung Kuda

Patung Naga
Patung Naga


11. Produk Kerajinan

Produk Kerajinan di Marmer Online Tulungagung Termurah, Terlengkap, Terpercaya mencakup banyak sekali kerajinan. Ditangan para pengrajin marmer tulungagung dapat diolah menjadi bermacam - macam jenis kerajinan memukau. Produk kerajinan sendiri terdiri dari kap lampu hias onyx, vas air, vas bunga marmer, tempat abu jenazah onyx, bathroom set marmer, nampan/leser, papan catur, air mancur, dispenser marmer set, hiolo marmer, papan nama onyx, dan lain - lain. Masih sama dengan produk lainnya, kami menggunakan bahan batu marmer, batu onyx, batu kali. Gambar di bawah adalah beberapa contoh kerajinan yang kami buat :


Vas Bunga
Vas Bunga

Buah dan Telur
Buah dan Telur

Kap Lampu
Kap Lampu


12. Produk list/Bevel

Produk list atau Bevel menggunakan bahan marmer pilihan dengan warna - warna menarik tentunya denga model yang sangat bagus.Kombinasi bahan marmer akan menghasilkan list bevel berkualitas, List atau Bevel biasanya digunakan untuk ujung dinding rumah agar terlihat rapi dan mempercantik tampilan rumah anda. Untuk contohnya bisa anda lihat di bawah :


produk list bevel


produk list bevel


13. Produk Souvenir

Yang masuk kedalam jenis marmer tulungagung selanjutnya adalah Produk Souvenir,  produk souvenir termasuk produk kerajinan yang berukuran kecil. Produk Souvenir ini seperti telur set onyx, asbak marmer, vas bunga marmer, cepuk marmer, kinangan onyx, gelas marmer, dan masih banyak lagi lainnya. produk tersebut sangat cocok dijadikan oleh - oleh khas tulungagung, juga bisa dijadikan sebagai hiasan di sudut rumah anda agar terlihat cantik. Jika anda berkunjung di Tulungagung jangan lupa mampir ke UD. Bintang Antik Sejahtera karena kami melayani berbagai produk dengan bahan dasar batu alam yang paling lengkap.



Asbak
Asbak

Teko
Teko


14. Produk Pedestal / Bathtub

Produk Pedestal atau Bathtub merupakan kerajinan dengan ukuran yang cukup besar. Bahan yang kami gunakan untuk Pedestal biasanya dari batu marmer, batu kali dan granit, sedangkan untuk pembuatan Bathtub kami menggunakan bahan batu marmer, batu megalitik, dan ada juga dari bahan Teraso. Pedestal yang kami buat biasanya menggunakan bahan balok marmer besar begitupun dengan produk bathtub. Dibawah ini contoh pedestal dan bathtub :

Buth up


15. Produk Wastafel 

Berikut yaitu produk Wastafel, Produk Wastafel merupakan salah satu produk Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya yang penjualannya melambung drastis dimasa pandemi seperti saat ini. Masyarakat yang mulai menerapkan hidup sehat dengan sering mencuci tangan, Wastafel tidak hanya dipasang didepan rumah warga, tetapi juga dipasang di kantor maupun tempat wisata. Kami juga menyediakan beberapa model Wastafel, untuk bahannya sendiri kami menggunakan batu marmer, batu kali, batu onyx, dan juga batu fosil. Contoh Produk Wastafel sendiri dapat anda lihat di bawah ini :


Wastafel Fosil
Wastafel Fosil

Wastafel Marmer
Wastafel Marmer

Wastafel Batu Kali
Wastafel Batu Kali


16. Produk Aneka Teraso

Produk Terasso merupakan produk yang terbuat dari sisa limbah marmer. Produk Teraso pembuatannya cukup mudah sehingga harga yang ditawarkan juga lebih murah dibanding batu alam, tapi jangan salah meskipun terbuat dari limbah marmer pengolahan bahan teraso harus dilalukan oleh pengrajin yang berpengalaman yang faham takaran bahan yang digunakan. Kerajinan Teraso yang kami buat disinin seperti, pot bunga teraso, wastafel teraso, gentong teraso, bathtub teraso, dan sebagainya. Kelebihan dari produk teraso ini anda bisa pilih warna sesuai kebutuhan.


produk terasso

produk terasso


17. Produk Parquite Mozaik

Marmer Tulungagung Online Aman Murah TerpercayaJuga menyediakan parquite Mozaik merupakan rangkaian - rangkaian batu alam yang disusun menjadi beraneka bentuk yang sangat artistik dan juga bagus tentunya. Parquite Mozaik cocok sekali di aplikasikan untuk kamar mandi atau taman rumah anda. Parquite Mozaik tidak hanya memiliki satu warna tetapi memiliki banyak warna dan bentuk yang sangat bagus. Warna - warna yang di berikan sangat cantik karena warna yang di hasilkan asli dari batu alam itu sendiri. Untuk membuat diperlukan ketrampilan khusus dan juga ketlatenan tersendiri karena tidak mudah untuk membuatnya. Jika ada yang salah maka harus di ulang sampai benar bentuknya. Kami UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA selalu memberikan pelayanan terbaik kami.


parquete mozaik

parquete mozaik

18. Produk Batu Kali

Marmer Online Tulungagung Termurah, Terlengkap, Terpercaya - Dengan adanya bahan yang berlimpah di berbagai daerah, menjadikan bahan baku pembuatan berbagai kerajinan. batu alam yang satu ini sangat digemari oleh banyak orang karena memiliki kualitas batu yang apik, dan tentunya sangat awet jika dijadikan produk kerajinan. Sangat cocok untuk kerajinan yang bersifat outdoor, karena tahan terhadap segala cuaca. Ada banyak sekali produk Batu Kali yang kami miliki, seperti lampu taman batu kali, wastafel batu kali, meja taman batu kali, kursi dan meja batu kalitentunya masih banyak lagi. Kerajinan yang dibuat sedemikian rupa oleh para tukang handal, konsep hunian alami bisa didapatkan dengan mengaplikasikan sentuhan kerajinan batu kali tersebut. Gambar dibawah beberapa contoh produk batu kali:


Wastafel batu kali
Wastafel batu kali

Nisan Batu Kali
Nisan Batu Kali


19. Produk Batu Fosil

Marmer Tulungagung Online Aman Murah TerpercayaKami juga membuat berbagai macam kerajinan dari Batu Fosil. Batu Fosil merupakan batuan purba yang sangat langka keberadaannya. Karena sangat istimewa batu ini memiliki nilai yang lumayan mahal. Batu Fosil bisa diolah menjadi berbagai kerajinan, contohnya Wastafel batu fosil, kursi fosil, bathroom set batu fosil, pedestal batu fosil dan masih banyak lainnya. Bahan yang kami gunakan didatangkan langsung dari Pacitan Jawa Timur, karena di Tulungagung belum banyak ditemukan. Banyak sekali memang peminatnya namun harga sedikit mahal. Namun jangan salah, kami UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA tetap memproduksi beberapa kerajinan dari batu fosilready stok untuk kerajinan tersebut. 


Meja Kursi Fosil
Meja Kursi Fosil

Wastafel Fosil
Wastafel Fosil


20. Produk mix Logam

Bukan hanya murni batu alam saja, kami  Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya juga membuat variasi produk yang menggabungkan Batu Alam dengan Logam. Inovasi unik banyak diminati oleh masyarakat, kerajinan yang dihasilkan juga cukup bagus seperti meja kacangan, meja rias, meja dan kursi. Untuk masalah harganyapun cukup murah karena kerajinan - kerajinan yang kami buat merupakan hasil pembuatan kita sendiri yang dikerjakan para tukang yang sudah ahli. Kerajinan tersebut jika dipasang di rumah anda akan menambahkan kesan mewah. Untuk contoh produk tersebut bisa anda lihat gambar di bawah :


Meja Set Logam
Meja Set Logam

Cermin Logam
Cermin Logam


21. Produk Wall Cladding

Marmer Online Tulungagung Termurah, Terlengkap, Terpercaya - Wall Cladding menjadi produk yang banyak diminati masyarakat akhir - akhir ini, produk ini digunakan untuk mempercantik dinding rumah anda. Kami memiliki banyak sekali jenis dan model, kami juga memiliki berbagai paduan warna antaranya warna biru, putih, hitam dan abu paduan warna tersebut jika digabungkan akan terlihat mewah akan mewujudkan rumah anda dengan konsep alami karena bahan yang kami gunakan asli dari batu alam. Jangan khawatir masalah harga karena kami memberikan harga yang paling murah, tapi jangan salah kami akan mengedepankan kualitas. seperti motto kami Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya. Contoh wall cladding batu alam :


Wall Dinding
Wall Dinding

Wall dinding
Wall dinding


22. Produk Marmer Bakar 

Marmer Bakar merupakan sebuah inovasi kami dalam pengolahan marmer, batuan alam yang di bakar di tempat pembakaran batu, kami menggunakan bahan asli dari batu alam. Marmer bakar biasanya digunakan untuk lantai yang memiliki tekstur kasar. Marmer bakar juga sangat cocok digunakan untuk teras rumah, halaman rumah, pagar maupun taman rumah anda. Produk yang ramag lingkungan dan pastinya dengan sejuta manfaat. Selain untuk lantai juga bisa digunakan untuk dinding rumah anda. Warnanya yang cantik memberikan kesan mewah dan alami. Produk kualitas terbaik dari Marmer Online Tulungagung Termurah, Terlengkap, Terpercaya. Contoh marmer bakar : 


marmer bakar
marmer bakar

marmer bakar
marmer bakar


23. Produk Material Bangunan

       Kategori terahir yang termasuk produk Marmer Online Tulungagung Termurah, Terlengkap, Terpercaya. adalah Material Bangunan, yang terdiri dari berbagai kerajinan, kami menyajikan berbagai pilihan yang dapat digunakan sebagai perabot pelengkap keindahan bangunan anda. Tidak hanya berasal dari batu marmer saja kami juga menyajikan produk yang berasal dari batu alam lainnya. Kami juga menyediakan produk yang dapat digunakan sebagai Material Bangunan yang pasti menggunakan bahan batu alam asli. Contohnya adalah batu sikat, batu ini dapat digunakan sebagai bahan pembuatan lantai teras atau juga bisa untuk halaman rumah anda. produk kebutuhan anda dikerjakan langsung oleh tukang handal tentunya juga profesional. Kami juga melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tempat tujuan. Layanan online dan offline yang ramah dan fast respon mengedepankan customer agar puas akan layanan dan produk kami, sesuai dengan motto kami Marmer Online Tulungagung Termurah, Terlengkap, Terpercaya. Contoh lantai material bangunan :


batu sikat
batu sikat

batu sikat
batu sikat


Marmer Online Tulungagung Termurah, Terlengkap, Terpercaya.

Prospek Pengembangan Marmer Tulungagung - Produk batu marmer tulungagung yang kami pasarkan mengalami perkembangan yang signitif dari waktu kewaktu. Seiring berjalannya waktu terus mengembangkan potensi untuk mencapai titik yang diinginkan. Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan berbagai jenis produk serta inovasi pengolahan demi menjaga kepercayaan customer. Perjalanan yang tidak mudah sehingga berdiri satu perusahaan dengan nama besar UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Dengan motto Marmer Online Tulungagung Termurah, Terlengkap, Terpercaya. melayani masyarakat dengan sepenuh hati, bukan hanya disatu wilayah saja namun diseluruh wilayah Indonesia. Membuat produk asli dari batu alam untuk memenuhi kebutuhan customer. Layanan online dan offline yang ramah dan fast respon untuk mewujudkan itu semua diperlukan prospek pengembangan yang apik untuk menjadikan satu perusahaan besar diantaranya adalah :

A. Networking melalui Resseller, Dropship, Franchise

   Saat ini kami tengah melakukan berbagai metode pemasaran yang memudahkan customer untuk menjangkau produk kami. Dalam mengembangkan prospek Marmer Online Tulungagung Termurah, Terlengkap, Terpercaya. hal pertama yang kami lakukan adalah melalui resseller. Merangkul lebih banyak masyarakat untuk dijadikan reseller dari beberapa kota - kota besar, dengan adanya resseller tentunya akan memperkuat serta mengenalkan produk - produk Marmer Tulungagung ke masyarakat luas. Yang ke dua melalui Dropship merekrut para dropshiper juga akan meningkatkan penjualan dalam perusahaan. Yang terahir melalui Franchise, Franchise memang sudah banyak digeluti oleh para pengusaha bekerja sama dengan banyak orang untuk membangun Franchise di seluruh wilayah Indonesia, memudahkan untuk pengiriman barang dengan begitu bisa lebih mengangkat brand kami dengan menjadikan dekat dengan masyarakat luas. Berbagai macam ekspensi tersebut seperti kerja sama yang kami lakukan dengan resseller, Dropship, Franchise yang terpercaya di Indonesia.

B. Pembuatan E-Katalog

UD. Bintang Antik Sejahtera - Marmer Online Tulungagung Termurah, Terlengkap, Terpercaya. - Mulai dari tahun 2021 kami sudah mulai menyiapkan apa saja untuk kebutuhan pembuatan e-katalog. Mulai dari pemilihan kategori, lalu mempersiapkan produk yang akan kita jual dan mem foto produk agar terlihat semenarik mungkin, lalu membuat katalog perproduk. Semua produk dirangkung sedemikian rupa menjadikan banyak kategori produk kerajinan. E- katalog memudahkan para customer untuk pembelian kebutuhan mereka, memilih produk apa saja yang mereka butuhkan. Dengan adanya kemajuan teknologi tentu para pelaku usaha juga perlu meng upgrade cara- cara bisnis mereka untuk menyesuaikan dengan zaman.

C.Pengembangan Teknik Pengolahan Dengan Mesin - Mesin Impor

Marmer Online Tulungagung Termurah, Terlengkap, Terpercaya. - Dengan perkembangan zaman yang semakin pesat ini, mesin - mesin teknologi canggih dapat membantu pekerjaan manusia. Mesin cangging yang menjadikan hasil produksi lebih bagus pengerjaan pun juga lebih cepat. Oleh karena itu target produksi juga akan ikut terkejar. Salah satunya adalah mesin import, mesin yang menjdi incaran para pengrajin Marmer Tulungagung. Dengan semakin bertambahnya permintaan produk - produk dengan skala jumlah yang besar, mesin Import akan mempermudah para pengrajin untuk membuat kerajinan yang dibutuhkan customer.

Cukup sekian penjelasan dari kami tentang sejarah perkembangan Marmer Tulungagung, bahan baku yang digunakan dari dulu hingga sekarang, kategori - kategori produk marmer tulungagung, dan juga prospek kedepan yang akan kami lakukan. Hal tersebut tentu akan terwujut dengan adanya kerja sama team yang baik dan kuat dalam bekerjasama, seperti yang telah kami lakukan selama ini kami UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA akan terus mengembangkan berbagai produk kerajinan dengan karya terbaru dari batu alam. Terima kasih untuk anda yang telah berkenan membaca artikel ini, jika anda ingin melakukan pemesanan produk Marmer Tulungagung atau masih ingin sekedar tanya - tanya tidak perlu ragu untuk menghubungi nomer staff marketing kami di webside ini. Anda akan dilayani dengan baik dan diberikan saran - saran yang dapat membantu anda. 

 Untuk selengkapnya silahkan kunjungi alamat kami di jln. Kanigoro no 40A Campurjanggrang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur, atau anda bisa menghubungi Staff kami, 

Aprellia Dewi , NO HP : 085655553096(HP), 081235287116(WA).


Tag : Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya, Marmer Tulungagung Online Aman Murah, Marmer Tulungagung Online Aman, Marmer Tulungagung Online, Marmer Tulungagung

Marmer Online Tulungagung Termurah, Terlengkap, Terpercaya.












APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur