PATUNG MARMER TULUNGAGUNG | KERAJINAN MARMER TULUNGAGUNG

 PATUNG MARMER TULUNGAGUNG | KERAJINAN MARMER TULUNGAGUNG

Patung Marmer Tulungagung | Kerajinan Marmer Tulungagung - Kami dari Bintang AntikSejahtera layanan marmer online aman murah dan terpercaya, merupakan pengrajin kerajinan yang terbuat dari bahan batu murni tentunya dengan kwalitas terbaik. Kami menggunakan bahan batu alam yanitu marmer,onyx, granit, dan masih banyak yang lainnya. Disini kami akan memposting Patung Batu Alam yang sudah selesai dalam pengerjaan.Kami merupakan pusat kerajinan ber bahan batu alam yaitu batu marmer, batu kali, batu granit, batu onyx, dan jenis batuan alam lain nya yang dapat di buat menjadi suatu kerajinan yang bermanfaat untuk orang lain , sehingga kami dapat membantu memberikan solusi untuk anda yang ingin memberikan kesan alami untuk ruangan anda dengan tambahan accesorise patung dari bahan batuan alam murni.



Kerajinan Marmer Tulungagung
ikan arwana onyx


Pertama yang saya tawarkan yaitu Patung Batu Alam ikan Arwana  ini yang bisa anda pinang untuk koleksi maupun pajangan di ruang tamu ataupun etalase. Patung Ikan Arwana di atas berbahan dasar batu onyx dengan corak warna kecoklatan. Ada beberapa stock dengan panjang ikan sekitar 30cm sampai panjang 40cm. Ada juga stock patung arwana dengan bahan onyx yang putih bersih yaitu seperti contoh gambar di bawah ini. Patung - patung di tempat kami dipahat langsung oleh tukang kami yang sudah profesional dalam bidangnya, pemahatan patung memakan waktu cukup lama yaitu 1- 2 bulan, karena semakin rumit model maka patung akan lebih lama pembuatannya.


Kerajinan Marmer Tulungagung
patung singa onyx


Keindahan Patung Marmer Tulungagung

Salah satu hal yang membuat Patung Batu Alam begitu menakjubkan adalah keindahan alamiah bahan baku yang digunakan. Marmer memiliki beberapa ciri khas yang membuatnya sangat menonjol dalam seni patung:

  • Warna-Warna yang Beragam: Marmer hadir dalam berbagai warna yang indah. Ada marmer putih, merah, hitam, hijau, dan berbagai varian lainnya. Warna-warna yang beragam ini memberikan fleksibilitas kepada seniman untuk menciptakan patung yang berbeda dalam hal penampilan dan ekspresi.
  • Tekstur yang Halus: Marmer memiliki tekstur yang lembut dan halus. Ketika diukir, permukaan marmer menghasilkan detail-detail yang sangat tajam dan halus. Ini memungkinkan seniman untuk menciptakan patung dengan detail yang sangat rumit.
  • Kilau yang Alami: Marmer memiliki kilau alami yang memantulkan cahaya dengan indah. Hal ini menciptakan efek yang memukau ketika patung ditempatkan dalam cahaya alami atau cahaya buatan. Kilau ini memberikan dimensi tambahan pada karya seni dan memperkuat keindahan patung.


Kerajinan Marmer Tulungagung
patung burung


Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin tangan pertama yang mahir dalam pembuatan kerajinan yang tidak di ragukan lagi kwalitas produknya. Melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Kami melayani via Online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah artiket ini, maupun Offline untuk anda yang berada dekat di kota Tulungagung bisa langsung merapat, langsung saja datang di showroom kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, karena terdapat ribuan kerajinan - kerajinan yang ready stock yang bisa anda jadikan referensi oleh - oleh khas kota Tulungagung. Kami selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat tujuan. Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur