MODEL MAKAM MEWAH BATU ALAM PRODUK UNGGULAN BASTA

 MODEL MAKAM MEWAH BATU ALAM PRODUK UNGGULAN BASTA


Model Makam Mewah Batu Alam Produk Unggulan BASTA - Jumpa kembali dengan kami pusat kerajinan batu alam UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya yang melayani semua jenis kerajinan dari bahan batu alam yang sudah terbukti kwalitas produk kerajinannya. Kami membuat kerajinan seperti Makam Mewah Batu Alam salah satu produk unggulan di tempet kami. Kami menyediakan bahan marmer lokal maupun import, dengan berbagai model kerajinan makam sederhana hingga makam model mewah, kami juga melayani design custome mulai dari model, ukuran, maupun bahan. Serahkan semua kerajinan yang anda butuhkan di tempat kami, selain memiliki para tukang profesional kami juga mengutamakan bahan dengan kwalitas grade A semua.


Makam Mewah Batu Alam
Makam Mewah Batu Alam


Makam Mewah Batu Alam menggunakan berbagai bahan, salah satunya yaitu bahan marmer lokal seperti marmer kawi agung memiliki ciri warna putih kearah cream dengan serat halus kecoklatan, batu granit black nerro memiliki warnahitam kelam tanpa corak, granit impala dengan ciri warna ke abu-abuan dan memiliki corak bintik - bintik seperti pasir, batu onyx yang bersifat tembus cahaya, batu kali dengan warna abu - abu yang sangat keras. Bahan yang saya sebutkan diatas hanya beberapa bahan yang kami gunakan untuk Makam Mewah Batu Alam , tentunya masih banyak bahan lainnya dengan warna dan memiliki sifat yang berbeda, bisa anda jadikan referensi pemilihan.


Makam Mewah Batu Alam
Makam Mewah Batu Alam


Salah satu kerajinan yang banyak diminati masyarakat yaitu Makam Mewah Batu Alam , selain bayak model kerajinan makam kami juga meneydiakan banyak kerajinan lainnya. Model makam diatas adalah model makam custom langsung dari pembeli kami dengan model eropa, menggunkan bahan kombinasi granit black nerro dan marmer java roso. Granit black nerro memiliki warna hitam kelam dipadukan dengan marmer java roso yang memiliki warna natural cream kemerahan.

Makam Mewah Batu Alam
Makam Mewah Batu Alam


Makam Mewah Batu Alam selanjutnya menggunakan bahan full granit black nerro yang memiliki warna hitam kelam dan juga terdapat tulisan nisan tinta warna gold/ emas, ditengah makam terdapat prasasti bercat emas. Pada gambar ke tiga juga sama menggunakan bahan granit blacknerro, yang membedakan yaitu terdapat kombinasi bahan marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream dengan serat halus kecoklatan. Semua kerajinan dikerjakan langsung oleh tukang kami yang sudah ahli dalam pembuatan kerajinan makam, dari pemilihan bahan , proses pembuatan makam, penulisan nisan. Kami juga menyediakan jasa pasang sekalian, sehingga anda tidak usah bingung mencari tukang lain untuk memasang makam.


Makam Mewah Batu Alam
Makam Mewah Batu Alam

Kami memiliki tukang yang sudah handal juga ahli dalam bidangnya masing - masing, seperti tukang pembuat kerajinan, tukang letter nama, Tukang Makam Mewah Batu Alam hingga tukang packing. Pelayanan kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan aman sampai tempat tujuan, karena kami menggunakan ekspedisi yang sudah lama bekerja sama tentunya kerajinan juga sudah dalam keadaan packing rapi dan aman karena kami sudah menggunakan packing kayu yang sudah memenuhi standart packing. 

Melayani jasa pasang kijing makam untuk wilayah jawa timur dan jawa tengah yang dikerjakan langsung oleh tukang kami seperi pasang Makam Mewah Batu Alam, untuk pengiriman luar pulau kami juga menambahkan makam dengan plat besi agar makam tetap aman saat perjalanan pengiriman. Lokasi kami di kota Tulungagung, anda bisa datang langsung ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, untuk pemesanan via online anda bisa menghubungi langsung nomor yang sudah tertera di bawah artikel ini. Hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur